Tampil Modis dengan Hand Bag Stylish

09.47.00


Para wanita tentu wajib punya berbagai macam tas, iya kan Oneesan? Kamu pasti punya lebih dari tiga jenis tas untuk dipakai ke berbagai kegiatan. Mulai dari backpack, clutch, tote bag, sampai hand bag. Tas-tas itu tentu terdiri atas berbagai macam warna yang di-mix n match dengan pakaian yang kamu gunakan supaya makin stylish.
Untuk menambah look kamu supaya makin modis, GatsuOne がつおね punya pilihan tepat buat kamu nih! Charline handbag dengan kombinasi warna navy-white yang cantik pasti bikin kamu makin kelihatan modis dan stylish, with the best Japanese fashion of course!
Tas elegan dengan ukuran 22 x 13 x 18 centimeters ini cocok banget dipakai ke berbagai macam kegiatan kamu loh. Untuk kamu yang suka nongkrong bareng sahabat di kafe atau restoran, Charline hand bag dari GatsuOne がつおね ini bisa menemani kamu berkumpul bersama teman tanpa harus takut tas kamu akan kotor karena terkena makanan. Kenapa bisa begitu? Because this beauty creature is made from synthetic leather! Jadi gampang banget untuk dibersihkan, so you don’t have to worry, girls.
Warna netral navy-white cocok banget dipadupadankan dengan outfit apapun sesuka kamu loh! Kamu yang punya gaya colorful dan hobi tabrak warna bisa banget pake tas ini sebagai penyeimbang look kamu. Terlebih buat kamu yang suka banget bergaya dengan warna monochrome, Charline hand bag dari GatsuOne がつおね ini pas banget untuk membuat penampilan kamu jadi makin stunning. Contohnya kayak Oneesan satu ini nih yang mix n match Charline hand bag denganminidress berwarna biru dan cape yang senada serta open toe shoes hitam, it looks simple yet elegant!
Untuk kamu yang berhijab juga gausah takut ngga terlihat modis dan hits! Charline hand bag yang dilengkapi long strap ini siap kamu bawa ke berbagai acara dan bikin kamu kelihatan makin gaya! Mulai dari acara resmi sampai ngopi santai di coffee shop sambil baca majalah atau buku favorit kamu. Even with your casual hijab style you still look classy and beautiful with Charline hand bag!
So, kamu mau dong jadi wanita paling beruntung yang tampil modis dan stylish? Charline hand bag ini wajib banget untuk jadi koleksi kamu yang sayang banget kalo kamu lewati. Kamu bisa dapetin tas ini di www.gatsuone.com atau dengan mendownload aplikasi GatsuOneがつおね di smartphone kamu, gampang banget kan! Cuma dengan mendownload aplikasinya, kamu bisa tampil cantik nan modis karena banyak banget pilihan fashion Jepang terbaik yang bisa kamu punya. Tunggu apalagi Oneesan? Ayo download aplikasinya dan rasakan cantiknya dirimu sesungguhnya! Because you deserve to get what’s best for you, and GatsuOne がつおね can give the best Japanese fashion that you looking for all this time. Happy shopping, dear beauty and stylish!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook