Film-Film Yang Mungkin Kamu Tunggu di Bulan Juni

15.32.00


Hi, Oneesan. Bingung bagaimana menghabiskan weekend di bulan Juni mendatang? Film-film ini bisa jadi pilihan yang menarik nih. Apa aja film yang bisa ditonton bulan depan? Ini dia...


Teenage Mutant Ninja Turtles: Out Of The Shadows 
Sekuel dari film hits di tahun 2014 dengan judul sama: Teenage Mutant Ninja Turtles. Film ini merupakan audio-visualisasi dari komik yang ditulis oleh Peter Laird dan Kevin Eastman. Masih bercerita tentang kura-kura petarung pembasmi kejahatan, Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael. Dikabarikan akan rilis pada 3 Juni 2016.

Now You See Me 2 
Ini pun merupakan lanjutan dari film pertamanya, Now You See Me pada tahun 2013. Setelah ditunggu-tunggu hampir 3 tahun, akhirnya Now You See Me 2 telah mengumumkan tanggal perilisannya yaitu pada 10 Juni 2016 mendatang. Menceritakan kelanjutam kisah The Four Horsemen yaitu Daniel Atlas, Merritt McKinney, Henley Reeves dan Jack Wilder, yang masih melakukan perjalanan dalam melakukan ilusi dahsyat. dengan kehadiran Daniel Radcliffe sebagai tokoh baru diharapkan akan membuat film ini menjadi lebih sukses.

 
Warcraft: Two Worlds One Home 
Berasal dari game yang sangat disukai oleh banyak orang, akhirnya Warcraft diproduksi menjadi sebuah film oleh sutradara Duncan Jones. Apakah film ini akan seseru gamenya? Tunggu saja 10 Juni 2016 mendatang.

The Conjuring 2: The Endfield Experiment
Bagi pecinta genre horor, film ini pasti sangat ditunggu-tunggu. Dengan keberhasilan The Conjuring pada tahun 2013 lalu, The Conjuring 2 ini diprediksi juga akan mengulang kesuksesan film sebelumnya. Tanggal rilis film ini sama dengan 2 film di atas yaitu 10 Juni 2016. Berani nonton sendirian?

 
Finding Dory
Kalau kamu penggemar Finding Nemo pasti sangat menunggu film ini. Jika di film sebelumnya yang hilang adalah Nemo, di film Finding Dory sudah jelas Dory lah yang sedang dicari. Tunggu kisahnya pada 17 Juni 2016 mendatang. Pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.


Independence Day Resurgence
Masih ingat film Independence Day yang tayang pada tahun 1996? Film yang dibintangi oleh aktor Will Smith itu cukup sukses 10 tahun lalu. Walaupun Independence Day Resurgence merupakan sekuelnya, namun film ini tidak akan dibintangi kembali oleh Will Smith melainkan adik dari Chris Hemsworth yaitu Liam Hemsworth. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi rasa penasaran penonton terhadap hasil film yang akan tayang pada 24 Juni 2016 ini.


Film-film di atas memang memiliki genre yang berbeda, namun semuanya sangatlah menarik. Jadi kamu tidak perlu bingung bagaimana kamu menghabiskan weekendmu bulan depan. Tapi kalau kamu bingung mau pakai outfit yang seperti apa, kunjungi www.gatsuone.com aja. Dijamin kamu akan mudah memilih pakaian, tas, sepatu dan aksesoris yang sesuai dengan karaktermu. Yuk follow Instagramnya hanya di @gatsuone. Selamat menonton, Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook