Tips Kegiatan Weekend Anti Mainstream Bareng Si Dia Yang Bisa Kamu Coba

09.47.00

Nggak terasa weekday udah berlalu nih, Ladies. Kamu sibuk dengan kegiatanmu yang padat kemarin? So, weekend adalah waktunya kamu menyenangkan diri sendiri bersama pasanganmu. Kalau biasanya dua sejoli yang memadu kasih memilih kegiatan yang sweet dan romantis untuk menghabiskan waktu liburnya, seperti nonton film di bioskop, jalan-jalan ke mall atau candle light dinner di restoran mahal. Ternyata banyak alternatif lain yang bisa dilakukan tanpa menghilangkan sisi romantisme kalian berdua loh. Inilah kegiatan-kegiatan anti mainstream yang bisa jadi pilihanmu dengan si Dia.


Olahraga 
Yup, olahraga bisa jadi salah satu pilihan untukmu dan pacar dalam menghabiskan akhir pekan. Lari pagi dan sore selain menyehatkan tentunya jadi aktifitas ngedate yang murah banget. Atau kalau kamu punya modal yang lebih banyak kamu bisa ke tempat gym untuk membentuk tubuhmu dan si Dia jadi makin oke dan menarik. Dapet sehatnya, dapet juga kebersamaannya.

Nonton Pertandingan Olahraga 
Kalau nonton film di bioskop sih udah mainstream untuk kamu lakukan di waktu weekend. Kamu bisa loh ajak pasangan untuk menonton pertandingan olahraga favorit. Tapi, kalau kecintaan kalian berdua terhadap olahraga berbeda, it’s ok, kalian berdua malah makin bisa saling mengerti satu sama lain, kan? Efeknya positif banget dong.

Memasak 
Biasanya cewek lebih memiliki ketertarikan memasak dibanding cowok, tapi ternyata ga sedikit juga cowok yang lebih jago masak dibanding cewek. Mungkin itu salah satu alasan kenapa lebih banyak chef cowok dibanding cewek. Memasak bersama bisa jadi pilihan kamu untuk weekend ini bersama pasangan. Kalian bisa sharing kehandalan memasak masing-masing. Mau kamu atau pasanganmu yang lebih jago masaknya, yang penting adalah prosesnya. Romantis banget!

Bisnis
Kalau ternyata makanan hasil kalian berdua oke dan menjual, bisa banget untuk kalian jadikan ladang bisnis. Kamu bisa ikutan bazaar di komplek rumahmu atau di event-event weekend yang biasanya banyak diadakan di tempat-tempat ramai. Atau kalau kalian punya passion di bidang fashion, bisa juga kamu jadikan itu sebagai bisnis berdua. Selain menyenangkan, yang pasti bisa menghasilkan juga kan?

 
Record and Upload
Ajak pasanganmu untuk lakukan ini yuk! Kalian berdua bisa melakukan cover lagu. merekamnya dan mengunggah hasilnya ke social media. Walaupun kamu dan pacar nggak diberikan bakat yang berlebih di bidang musik, tapi hal ini bisa jadi pilihan yang bisa bikin orang lain iri loh. 

Piknik 
Gelar tikar di taman sambil menikmati bekal yang dibuat bersama ditemani sinar matahari yang agak redup, what a beautiful day! Sambil menikmati suasana taman yang menyenangkan, kalian juga bisa lebih mengenal satu sama lain dengan membicarakan banyak hal tentang diri kalian masing-masing yang mungkin saja belum diketahui.

Museum atau Tempat Bersejarah
Bosen ke mall terus? Coba deh ngedate ke tempat-tempat bersejarah seperti museum. Sekali-sekali boleh dong menambah pengetahuan tentang leluhur-leluhur kita. Pergi ke museum nggak kalah romantis kok dengan candle light dinner, kalian justru jadi pasangan yang makin pintar dan menghargai sejarah. Jadi jangan sejarah cinta kalian aja yang diingat, sejarah bangsa dan dunia juga harus tahu dong! 

Volunteer 
Melakukan kegiatan sosial bisa bermanfaat banget, selain untuk orang lain yang kalian bantu tapi untuk kualitas hubungan kalian sendiri. Dengan sering melakukan kegiatan sosial, kamu dan pacar bisa jadi pribadi yang semakin baik dalam menghadapi pasangan kamu dan masalah yang kalian hadapi. So, volunteer bareng pasangan bisa alternatif oke untuk pilihan ngedate kamu.  
Nah, itu tadi beberapa alternatif yang bisa jadi pilihan untuk kamu lakukan di weekend ini bersama pacar tersayang. Kadang hal-hal mainstream kalau dilakukan terus menerus bisa bikin bosen, makanya bikin suasana baru. Dengan begitu hubungan kamu dan si Dia juga dijamin makin berkualitas dan romantis, walaupun dengan kegiatan yang terlihat nggak romantis. Berani coba?  
Untuk mendukung semua kegiatan di atas, kamu bisa pilih fashion stuff di www.gatsuone.com, Oneesan! Banyak banget pilihan outfit dan aksesoris yang bisa bikin kamu makin terlihat menarik di mata pasangan. Jangan ragu untuk cek websitenya dan follow social medianya hanya di @gatsuone. Have a great weekend, Ladies!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook