Tersenyum Banyak Manfaatnya Lho, Oneesan! Yuk Mulai Tersenyum Dari Sekarang!

05.00.00


Sudahkah kamu tersenyum pagi ini, Oneesan? Tersenyum sebenarnya hal yang sederhana. Kita hanya perlu menarik kedua ujung bibir ke samping untuk menampilkan wajah tersenyum. Hanya saja ternyata masih ada yang merasa berat dan susah sekali untuk tersenyum.
Sebuah senyuman bisa membuatmu terlihat lebih atraktif dan menarik. Bahkan kecantikanmu bisa lebih terpancar.
Nah banyak manfaat lho saat kita tersenyum. Yuk kita simak!

Tersenyum membuatmu terlihat menarik
Pada umumnya orang-orang akan tertarik melihat orang yang suka tersenyum karna membawa aura positif. Nggak heran jika kamu dilayani oleh pelayan yang ramah dan mudah tersenyum terkadang kamu harus membayar mahal hanya untuk masuk ke hotel berbintang. Dari sebuah senyuman, perasaan cinta dan bahagia bisa muncul. Senyuman semacam simbol kunci keindahan. Kalau kamu sudah bisa tersenyum, kamu telah membuka keindahan itu. Dengan sendirinya kamu akan terlihat lebih menarik dan memikat di mata orang-orang di sekitarmu.

Dengan senyum kamu bisa menjadi magnet untuk orang-orang disekitarmu
Senyuman di wajahmu akan jadi magnet yang menarik orang-orang di sekitarmu. Orang-orang akan lebih nyaman untuk mendekat saat berkomunikasi dengan kamu. Dan siapa tahu kamu bisa menemukan jodoh terbaikmu dengan menampilkan wajahmu yang selalu tersenyum? Ya, siapa tahu kan. Pria pasti mudah jatuh cinta pada wanita yang bisa menampilkan senyuman termanisnya.hehe

Senyum juga bisa merubah mood kamu
Hari-hari yang kita lalui kadang penuh dengan hal yang sangat menyakitkan dan mengecewakan. Baik untuk setiap keputusan-keputusan salah yang kita ambil, maupun untuk setiap kegagalan-kegagalan yang kita lalui. Tapi percaya deh dengan senyum dan pikiran positif kamu, mood kamu akan berubah drastis lho, kamu akan lebih bersemangat dan tenang untuk menghadapi masalah.

Tersenyum bisa meningkatkan kekebalan tubuh
Seperti yang dikutip dari lifehack.org, ketika kita tersenyum, tubuh akan mengeluarkan lebih banyak sel-sel darah putih. Sel-sel darah putih ini sendiri punya fungsi untuk melindungi tubuh dari penyakit infeksi dan gangguan penyakit. Dengan kata lain, tersenyum bisa meningkatkan kekebalan tubuhmu. Dari sebuah senyuman, ternyata kita bisa dapat manfaat yang besar juga, ya.

Masih juga susah untuk tersenyum? Oh, come on! Sekarang tataplah cermin, lalu perlahan tariklah kedua ujung bibirmu untuk tersenyum. Tahan beberapa saat sambil membayangkan momen terindah yang pernah kamu miliki dalam hidup. Dan kecantikanmu akan terpancar secara alami, Oneesan. Nggak mau kan kalau cantikmu jadi hilang atau terhalang hanya karena kamu pelit senyum? Yuk, lebih sering tersenyum lagi mulai dari sekarang.

Selain tersenyum kamu tentunya perlu tampilan yang fresh setiap harinya. Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.





You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook