Karakter Wanita Ternyata Bisa Dilihat Dari Gaya Fashionnya Lho!

02.00.00

Kesempatan Wanita berekspresi dalam hal fashion memang bisa dibilang lebih banyak disbanding Pria. Misalnya, Wanita bisa memakai celana bahkan seperti yang dipakai Pria, Tapi Pria gak mungkin dong pakai rok? Karena ruang ekspresi yang luas ini, gaya berpakaian Wanita  bisa dijadikan media untuk menunjukkan siapa dirinya. Dengan fashion, Wanita bisa berbicara tanpa mengucapkan kata dan rata-rata apa yang disukai Wanita tentu akan sama dengan karakternya lho.
Pakaian bukan hanya penutup tubuh, tapi juga identitas diri. Karakter Wanita bisa dibaca dari sini. Penasaran kan? Yuk langsung aja kita simak ulasannya!


New collection. Coming soon Only at www.gatsuone.com
Dalam keseharian, kamu lebih menyukai pakaian minim dengan tampilan yang seksi. Itu berarti kamu adalah Wanita yang selalu percaya diri dan tahu apa yang kamu mau.
Bukan kamu namanya kalau nggak mencuri perhatian. Saat semua mata tertuju ke kamu, kamu sama sekali nggak keberatan. Hotpants, Rok mini, Kemeja ketat, Dress off-shoulders rasanya udah jadi makanan sehari-hari kamu. Biasanya Wanita yang bergaya seperti ini hanya Wanita yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Gak peduli dengan padangan orang lain. Kamu ya kamu, Cuma kamu yang mengerti dan nyaman dengan gaya yang kamu pilih selama ini.

Alondra - Dark Army Available at www.gatsuone.com
ELZIRA 1 - GREEN Available at www.gatsuone.com
Lemari kamu lebih dominan dipenuhi dengan dress atau blouse yang elegan? Kamu adalah Wanita cerdas yang suka dengan hal praktis tapi tetap memikirkan penampilan.
Selalu tampil rapi dengan dress, rok, blouse, kemeja yang pas di tubuh, aksesoris seperlunya, dipadukan dengan flat shoes dan tas simple.  Kamu nggak pernah berlebihan dalam berpenampilan, tapi selalu mampu tampil elegan. Menurutmu penampilan itu penting, tapi kamu juga cinta kepraktisan. Percuma cantik-cantik pakai rok panjang kalau itu bikin susah jalan, percuma punya dress bodycon seksi kalau itu bikin kamu kedinginan. Menurutmu, antara keindahan dan kepraktisan harus seimbang. Gayamu dewasa, demikian juga watakmu. Kamu menghargai kecerdasan orang lain dan paling suka dengan teman yang profesional.

EMIKO - OFFWHITE Available at www.gatsuone.com
Kamu yang hobi bergaya kasual berarti kamu suka kepraktisan dan selalu ingin tampil natural tanpa harus ribet
Sebagai cewek yang santai, kaos dan celanajeans mendominasi pakaian yang kamu kenakan sehari-hari. Kalau harus banget, barulah kamu tampil rapih, itupun jika ada acara yang super penting. Kamu yang sehari-hari lebih sering berpakaian kasual adalah cewek yang mementingkan kepraktisan dan tampilan natural. Kamu pun nggak keberatan ke luar dengan makeup minimal dan rambut yang hanya digerai.

ELEKTRA - OFF WHITE MOTIF Available at www.gatsuone.com
Kamu lebih suka gaya vintage, tandanya kamu adalah orang yang gak peduli dengan tren, kamu lebih suka gaya yang berbeda dari orang lain
Biasanya sih, Wanita dengan selera pakaian seperti ini nggak hanya suka baju-baju klasik saja. Mereka juga menikmati film dan lagu-lagu lama. Mereka seperti seseorang dari masa lalu yang terjebak dalam tubuh di masa kini. Meski tren fashion silih berganti, mereka akan tetap setia dengan model dress, rok, baju dan sepatu yang sama. Kamu bukan orang yang mudah terpengaruh oleh lingkungan sekitar, kamu tahu bagaimana harus bersikap untuk dirimu sendiri.

GOLDA RED Available at www.gatsuone.com

GOLDA GREY Available at www.gatsuone.com
Bajumu satu warna semua. Motifnya juga itu-itu aja.Kamu cewek yang nggak mau ribet soal penampilan. Yang penting nyaman dan sopan
Di lemari kamu, isinya baju yang itu-itu aja. Warnanya senada, motifnya hampir-hampir sama. Menurut kamu penampilan itu nggak usah ribet, yang penting kamu nyaman dan sopan. Kamu tipe cewek yang humble dan relatif cuek. Karena sifatmu ini, temanmu banyak dan bermacam-macam “bentukan”-nya. Gak masalah sih, asal mereka gak masalah juga dengan bajumu yang begitu lagi, begitu lagi!

Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook