Pimenova, The Most Beautiful girl in the world

01.00.00

Perempuan cilik berusia 10 tahun ini bukanlah anak biasa. Selain memiliki wajah nan cantik, Kristina Pimenova telah berhasil mendapatkan sejumlah kontrak kerja sebagai model untuk sejumlah label dan perancang busana ternama di dunia. Gelar 'The most beautiful girl in the world' melekat erat pada dirinya hingga saat ini.
Yuk kenalan dengan Gadis cantik satu ini!


Dijuluki sebagai malaikat kecil
Bernama lengkap Kristina Ruslanovna Pimenova. Lahir pada 27 Desember 2005 di moskow, Rusia. Daya tarik yang paling utama dari sosok Kristina Pimenova ialah kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang. Sebagai gadis Rusia, Pimenova memang dikaruniai warna mata biru jernih yang mungkin hanya bisa didambakan atau memakai lensa kontak bagi wanita-wanita Indonesia. Pimenova mampu membuat banyak orang jatuh cinta padanya karena wajahnya yang begitu polos dan menampilkan kecantikan tulus seperti malaikat kecil yang sangat cantik.

Jadi model sejak kecil
Bagi beberapa orang, menjadi model bukanlah perkara mudah. Seorang model bukanlah orang-orang yang hanya tahu bagaimana untuk difoto dan bergaya di depan kamera. Namun model harus bisa memberikan perasaan yang begitu dalam melalui ekspresi wajah mereka.  Perancang busana seperti Dolce&Gabbana dan Roberto Cavalli, telah mempercayakan koleksi terbaru mereka untuk diperagakan Pimenova. Lalu, si kecil berambut pirang ini juga pernah tampil di halaman majalah Vogue terbitan Italia. Pimenova memulai kariernya sebagai model saat berusia tiga tahun.
Tujuh tahun berkarier, jumlah penggemar Pimenova terus bertambah fantastis, sampai dengan hari ini, dia memiliki 1,2 juta followers di Instagram dan empat juta likes di halaman Facebook-nya.

Cantiknya Dewasa
Ketahuilah satu hal para pria, gadis cantik bernama Kristina Pimenova ini masih berusia sepuluh tahun. Bagi kamu yang mendambakannya menjadi kekasih, mungkin harus menunggu sekitar 10-15 tahun lagi. Memang sih, lagi-lagi kedua bola matanya yang berwarna biru cemerlang itulah yang membuat Pimenova begitu dipuja. Namun mata indah itu pula yang membuat Pimenova menjadi favorit para desainer fashion.
Meski masih anak-anak, Pimenova rupanya mampu terlihat begitu cantik dan dewasa. Hebatnya, dia nggak perlu sapuan make up yang tebal di wajahnya. Pimenova hanya memperlihatkan wajah polosnya yang apa adanya dengan rambut panjangnya itu. Kira-kira siapakah pria beruntung yang bakal menjadi kekasih Pimenova kelak?

Seperti Boneka
Akhir-akhir ini kamu tentu tahu bahwa semakin banyak wanita-wanita Eropa Timur yang populer. Sebagian di antaranya bahkan sampai mengubah diri bak boneka barbie untuk mendukung kecantikan wajah mereka. Namun Kristina Pimenova membuktikan bahwa wanita Rusia memang sudah terlahir dengan paras menawan bak boneka. Dengan dandanan yang pas, Pimenova bahkan sangat mirip dengan boneka yang begitu cantik.

Pertentangan di media sosial
Tahun lalu, Pimenova digadang sebagai anak perempuan berusia 10 tahun paling cantik di dunia, baik oleh sejumlah media Eropa dan label busana yang pernah mempekerjakannya. Namun, karier Pimenova enggak lepas dari kontroversi. Sebab, tahun lalu, ibu Pimenova, Glikeriya Pimenova, dituding oleh netizen telah mengeksploitasi anaknya secara seksual.
Menurut para netizen, foto-foto yang diunggah sang ibu ke akun media sosial dianggap memancing para pedofil. Ibu Pimenova pun menjawab, "Aku sangat yakin, dalam pikiranku semua foto-fotonya adalah polos, nggak tahu apa-apa."

Supermodel cilik
Kontroversi dari netizen tersebut nggak lantas menghentikan langkah Pimenova di dunia modeling. Saat ini Pimenova berhasil tercatat sebagai salah satu agensi modeling bergengsi, LA Models. "Untuk memiliki karier modeling cemerlang di usia 10 tahun nggak boleh diremehkan. Agensi kami berharap memiliki hubungan jangka panjang dengan supermodel cilik ini," ujar Heinz Holba, pemilik dari LA Models.

Wah kira-kira secantik apa ya kalau dia sudah dewasa nanti?

Mau tampil cantik seperti Kristina Pimenova? Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook