Tips Alami Menghilangkan Lingkaran Hitam di Mata

23.30.00


Masalah kantung mata dengan lingkaran hitam memang kerap menghampiri kita. Rasanya nggak mengenakan kalau keindahan mata kita dirusak oleh kantung mata hitam. Lingkaran mata yang hitam ini terjadi akibat kurangnya istirahat seperti kurang tidur, kurang mengkonsumsi makanan bergizi dan kurangnya perhatian kita untuk menjaga kesehatan mata.
Mata sering dipaksa untuk  selalu melihat dan bekerja hingga mata mengalami kelelahan dan kemudian timbul lingkaran mata dengan kantung-kantung yang bergelayut.
Tapi kamu gak perlu khawatir Oneesan. Ada banyak cara alami yang bisa kamu gunakan untuk mengusir lingkaran-lingkaran hitam dimatamu lho. Salah satunya dengan Kantung Teh Hijau. Teh hijau bisa dimanfaatkan untuk membantu menyamarkan kantung mata karena kandungan antioksidan dan taninnya yang tinggi bisa dimanfaatkan untuk meremajakan sel kulit kantung mata.

Caranya mudah kok. Kantung bekas teh hijau bisa kamu tunggu hingga dingin, lalu tempelkan di area kantung mata selama 10-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan hal ini secara rutin 2-3 kali sehari. Lakukan hingga kantung mata terlihat agak samar. Setelah agak samar, masker teh hijau ini cukup kamu gunakan 2-3 kali dalam seminggu. Teh hijau ini aman kamu gunakan karena berbahan alami. Untuk hasil maksimal kamu bisa tambahkan irisan tipis kentang atau mentimun. Atau bisa juga dengan menambahkan minyak almond, campuran tomat dan lemon.


Nah itu dia Tips dari GatsuOneがつおね. Semoga bermanfaat yaaa! Selamat mencoba!


Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)


Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook