GatsuOne Tips : MakeUp For Girls Who Wear Glasses

09.00.00

Buat kamu yang harus berkacamata setiap harinya, makeup yang seharusnya menyenangkan bisa berubah menjadi tantangan. Di satu sisi kamu ingin tampil cantik, tapi di sisi lain, kamu berpikir bahwa makeup nggak akan berguna kalau tertutup di balik kacamatamu.
Tapi siapa bilang? Cewek berkacamata seperti kamu pun bisa, lho, tampil cantik dan stand out dengan makeup. Pemakaian makeup yang tepat justru bisa membuat kacamatamu jadi nilai plus bagi penampilanmu.
Yuk langsung aja simak tipsnya !

Selalu bentuk alismu agar wajahmu terbingkai sempurna
Alis mata adalah hal yang penting buat kamu yang pakai kacamata. Alis dapat membingkai wajahmu dan akan membuatnya lebih cantik. Selalu perhatikan bentuk alismu, bisa dengan merapikannya ataupun dengan menambahnya sapuan pensil alis untuk mempertegasnya.

Cerahkan bagian bawah mata dengan shimmer atau eyeshadow warna natural
Berkacamata bisa membuat tampilan matamu jadi terlihat lelah dan nggak segar. Untuk mengatasinya, coba kamu pakai shimmer atau bisa juga eyeshadow berwarna cerah pada bagian bawah matamu. Pakai tipis-tipis di kelopak mata bagian bawah dan lihat perbedaannya. Dengan begini matamu akan terlihat lebih segar dan makin stand out di balik kacamata yang bertengger di wajahmu.

Jika kacamata membuat matamu jadi kecil, pakai eyeliner di kelopak mata bagian atas dan bawah
Terkadang kacamata membuat mata menjadi terkesan lebih kecil. Trik untuk membuat matamu tampil lebih besar, adalah mengaplikasikan eyeliner pada kedua kelopak mata atas dan bawah. Hal ini akan memberikan kesan pada matamu terlihat lebih besar.

Sesuaikan ketebalan eyeliner dengan tebalnya frame kacamata yang kamu kenakan
Untuk menghasilkan look yang seimbang, pastikan kamu memakai eyeliner dengan ketebalan yang disesuaikan dengan tebalnya bingkai kacamatamu. Jika bingkai yang kamu kenakan tebal, pakai eyeliner yang tebal pula untuk kedua matamu. Jika tipis, maka cukup sapukan garis tipis yang cantik di kelopak matamu. Kamu pun bisa membuatnya dengan sedikit ekor dibelakang garisnya, atau yang biasa disebut dengan model cat eye, agar matamu terlihat semakin cantik di balik kacamata.

Salah satu makeup yang biasa dihindari olehmu adalah mascara
Jangan takut pakai maskara ya, girls. Karena kamu bisa memilih maskara waterproof berkualitas bagus yang nggak akan meninggalkan noda hitam di kacamatamu. Pastikan juga maskara yang sudah kamu kenakan kering dengan sempurna, agar mengurangi risiko noda hitam tersebut.
Jika bulu matamu termasuk yang lurus dan panjang, coba sebelumnya kamu jepit dulu dengan penjepit bulu mata agar hasilnya lebih lentik dan nggak akan mengenai bagian kaca dari kacamatamu.

Untuk membuat wajahmu tampak segar, jangan lupa sapukan blush on pada pipi
Agar wajahmu yang berkacamata gak melulu terlihat pucat, coba sapukan perona pipi yang membuat wajah merona dan fresh. Sapukan tipis-tipis dan dengan warna-warna yang soft seperti merah muda dan peach.

Kamu boleh tampil natural dan simpel pada bagian lain dari wajahmu. Tapi untuk bibir, kamu bisa kok menambahkan gincu berwarna cerah
Tampilan makeup bagi kamu yang berkacamata memang harus tetap natural. Tapi untuk bagian bibir, kamu bisa bebas bereskplorasi dengan berbagai warna cerah yang bisa membuat penampilanmu menjadi semakin chic. Gak perlu ragu jika kamu ingin memakai warna pink cerah ataupun merah menyala, apapun warna gincu yang kamu pakai, bisa membuat penampilanmu semakin hits.

Intinya, jika kamu ingin makeup yang cocok untuk wajahmu yang berkacamata, coba untuk memperhatikan bagaimana kacamata yang kamu pakai membentuk wajahmu. Agar penampilanmu semakin menarik jangan lupa untuk mengekspresikan diri kamu dengan koleksi fashion terbaik dari GatsuOne がつおね.
Temukan koleksinya di www.gatsuone.com atau download aplikasinya di smartphonemu!

Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook