Karakter Wanita Berdasarkan Tas Favorite

12.09.00

Pada awal kemunculannya, tas memang dibuat dengan fungsi utama sebagai tempat untuk menyimpan barang saat bepergian. Namun seiring dengan berkembangnya fashion dunia, tas kini juga dijadikan sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan, bahkan nggak jarang tas juga digunakan untuk menggambarkan status sosial seseorang.
Nah dibalik kedua fungsi tersebut, ternyata tas juga bisa menggambarkan karakter dan kepribadian kamu yang memakainya lho. Mana yang Oneesan sukai? Tas besar, salempang, ransel atau clutch? Kira-kira kepribadian kamu cocok nggak yah dengan tas kesukaan kamu? Langsung cari tahu di bawah ini yuk!

Teresa Rikiputri wearing QUEENIE 2 - BLACK WHITE by gatsuone

Sling Bags atau Tas Slempang
Model tas slempang memang cenderung lebih kasual daripada tas-tas lainnya dan banyak diminati oleh kaum remaja karena kepraktisannya. Kamu penggemar tas slempang ini merupakan pribadi yang santai, baik dan suka berteman dengan siapa saja. Kamu juga memiliki sifat sosial yang tinggi, nggak pernah ragu untuk menolong siapapun tanpa melihat status sosial mereka.  Karena sifat kamu yang easy going dan suka berteman dengan siapa saja, ternyata banyak pria yang diam-diam menyukai kamu lho. Tapi supaya mereka makin nyaman berada di dekatmu, boleh kali sifat keras kepala dan susah diaturnya dibuang sedikit hehe.

Jeanice Ang wearing CALANDRA 1 - BLACK by gatsuone

Hand Bag besar
Handbag berukuran sedang hingga besar memang banyak diminati oleh kaum wanita, apalagi mereka yang suka bepergian dengan banyak bawaan. Tas tangan memang memiliki space besar yang mampu menampung banyak barang, banyak juga yang dilengkapi dengan beberapa bagian tas kecil di dalamnya.
Nah kamu yang suka dengan jenis tas ini berarti kamu termasuk wanita yang elegan, anggun dan memiliki kelembutan yang menjadi gambaran seorang wanita sejati. Kamu juga tipe orang yang nggak suka dibohongi, sekali ada orang yang membohongi kamu, kamu akan sulit untuk mempercayainya lagi. Tapi ada satu hal yang menjadi kekurangan kamu, terkadang kamu hanya menilai orang dari luarnya saja, tanpa berusaha untuk mengenal pribadi orang tersebut secara lebih dekat.

Dainty Rahma wearing RACHELL 1 - BROWN by  gatsuone
Backpack
Backpack juga menjadi salah satu tas yang begitu diminati oleh kalangan anak muda, terutama mereka yang aktif. Karena selain cara membawanya yang nyaman yakni dengan tali yang disandangkan pada kedua bahu, kebanyakan backpack juga berukuran besar sehingga bisa memuat lebih banyak barang. Peminat tas ini dikenal sebagai pribadi yang fleksibel, suka berpetualang dan mencoba hal-hal baru. Kamu juga begitu disukai di lingkungan pergaulan karena keramahan dan cara berpikir kamu yang sangat terbuka. Tapi terkadang ada yang menganggap kamu sebagai orang yang terlalu suka mengatur, padahal maksud kamu baik.

Chintya Anindita wearing ZANA 1 - BLACK by gatsuone
Clutch Bags
Clutch merupakan jenis tas yang ukurannya lebih kecil dari tas selempang dan lebih sering digunakan untuk menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan. Kebanyakan wanita lebih suka membawa tas ini dengan cara digenggam, walaupun dilengkapi dengan tali kecil yang bisa disandang di bahu. Kepribadian wanita penyuka clutch juga bisa dilihat dari cara ia memegang tas mini ini. Kamu yang memegang clutch dengan kedua tangan menyilang di bagian depan merupaakan pribadi yang cenderung pemalu saat pertama kali berkenalan dengan orang lain. Namun jika sudah kenal dekat, kamu akan bisa membuat mereka merasa nyaman dengan sifat kamu yang lembut dan bisa jadi seorang pendengar yang baik.
Sedangkan jika kamu lebih suka membawa clutch dengan cara dipegang dengan satu tangan, kamu bisa digambarkan sebagai wanita yang sangat berorientasi pada target dan tujuan hidup. Kamu akan melakukan berbagai cara yang positif untuk mencapai target yang sudah kamu buat.

Jessica Wearing Harriet 2 - Brown by gatsuone
Tas yang mencolok
Tas dengan warna yang cerah dan dengan pernak-pernik yang eye-catching menjadi salah satu tas yang begitu banyak diminati. Kamu yang menyukai jenis tas ini, kamu pasti orang yang sangat percaya diri? hehe. Saking percaya dirinya, kamu nggak peduli dengan apa yang dikatakan orang disekelilingmu, betul? Kamu juga dikenal sebagai pribadi yang menyenangkan, ceria dan suka dengan perubahan. Bagi kamu, perubahan itu adalah sebuan tantangan baru.

Claudia Andhara wearing ARACELIS 2 - PURPLE by gatsuone
Tas yang polos
Walaupun tas dengan motif mencolok sedang menjadi trend, nggak sedikit juga wanita yang “ambil aman” dengan menggunakan tas polos dan berwarna netral. Tas polos memang cenderung lebih mudah dikombinasikan dengan aksesoris fashion lainnya, jadi kamu nggak perlu takut terlihat norak saat memakai tas ini. Kebalikan dari penyuka tas mencolok, penyuka tas polos termasuk orang yang cenderung menyukai stabilitas dan kurang suka tantangan. Kamu juga merupakan pribadi yang menyukai kepraktisan, cenderung pendiam, berhati lembut dan lebih suka menilai orang lain dari hati ketimbang dari penampilan luarnya saja.


Nah itu dia tebak karakter berdasarkan tas favorite kamu. Selain tas, tentunya pakaian juga yang paling penting untuk tampilan fashionable kamu.
Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.

sumber foto : Instagram @gatsuone





You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook