GatsuOne Info : OOTD Berdasarkan Zodiak

01.00.00

Kalau berdasarkan karakter zodiak kita, tema fashion berikut ini bakal bikin penampilan lebih oke dan pastinya kece! Ini dia tema OOTD alias outfit of the day yang cocok sama karakter zodiak kita.


Libra
Tema OOTD: Boyish style
Kita itu tipe cewek yang jago memadukan segala sesuatu dengan seimbang sesuai dengan lambang zodiak kita. Gaya boyish dipilih untuk memunculkan kreativitas kita dalam memadukan fashion items yang ada di rumah.

Scorpio
Tema OOTD: Casual cool
Dalam hal fashion, Scorpio orang yang fokus pada satu gaya tertentu. Kita punya penampilan yang memang sudah jadi ciri khas kita. Tapi, serunya, kita nggak bakal membuat gaya kita jadi membosankan. Makanya, tema casual but in a cool way cocok jadi tema kita.

Sagitarius
Tema OOTD: White day
Gaya feminim jadi favorit kita ketika lagi jalan-jalan cantik sama teman satu geng. Tapi, yang bikin gaya kita beda adalah warna. Kita cocok banget sama warna-warna terang seperti putih, kuning dan biru. Kali ini, kita coba bergaya dengan tema warna putih, yuk!

Capricorn
Tema OOTD: Simple but sophisticated!
Kita suka banget dressed up tapi kalau malah bikin ribet, kita nggak akan memaksa untuk pakai baju tersebut. Makanya, tema satu ini bisa kita coba. Simple, but sophisticated!

Aquarius
Tema OOTD: What makes you happy
Hmm... Kenapa nama temanya itu, ya? Karena kita nggak pernah memakai pakaian untuk membuat orang lain senang. Jadi, tema buat jadi diri sendiri bisa jadi tema yang seru untuk fashion kita.

Pisces
Tema OOTD: Hippie girl
Karena orang-orang banyak yang bilang kita anaknya bohemian banget, nggak ada salahnya mencoba gaya hippie kalau begitu. Bisa bikin penampilan kita lebih gaya!

Aries
Tema OOTD: Unik
Aries adalah orang yang kreatif dan keren dalam hal fashion. Kita mungkin nggak terlalu mengikuti tren fashion, tapi kita menciptakan gaya sendiri. Maka, tema OOTD yang cocok buat kita adalah gaya yang unik dan kita banget!

Taurus
Tema OOTD: Cozy denim
Dalam hal fashion, kita mengutamakan gaya nyaman. Tapi, bukan berarti kita nggak fashionable.Tema yang cocok buat kita adalah denim yang kemudian dipadukan dengan sneakers lucu yang bisa bikin gaya kita makin kece tapi nyaman.

Gemini
Tema OOTD: Accessorizing
Sesuai dengan kepribadian kita yang nggak suka berada di satu gaya atau penampilan, kita bisa mencoba tema beraksesori. Walau kita sudah sering memakai dress tertentu, kita bisa mencoba untuk beraksesori yang lucu seperti topi.

Cancer
Tema OOTD: Classic look
Dari karakter kita, kita memang cocok sama gaya fashion klasik. Makanya, kita pastinya makin kece dengan tema ootd klasik. Apalagi dengan menonjolkan warna-warna klasik seperti merah dan ungu tua.



Leo
Tema OOTD: Colorful
Kita itu tipe cewek yang pemberani tapi tetap bijak seperti lambang zodiak kita yang merupakan raja hutan. Walau memakai baju yang cerah, bukan berarti kita tampil norak, ya! Kita justru bisa memadukannya dengan bijak sehingga tetap terlihat fashionable.

Virgo
Tema OOTD: Ladylike look
Virgo punya kepribadian yang cocok dengan penampilan feminim untuk sesekali bergaya. Pasti penampilan cantik kita bakal lebih terpancar, deh!

Yuk upgrade look kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Temukan fashion item diatas hanya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)




You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook