DIY - Homemade Translucent Powder

00.00.00

Face powder atau bedak wajah, merupakan 'penghuni' wajib tas kosmetik wanita. Gak hanya menjaga wajah dari kilap minyak, face powder juga mampu membuat riasan menempel dengan sempurna. Translucent powder memiliki dua tipe, baik yang pressed (padat) atau loose (tabur).

Yang membedakan dengan jenis bedak yang lain adalah warnanya yang transparan. Jadi, translucent powder nggak mengubah warna kulit asli kita. Fungsi dari translucent powder adalah untuk mengunci foundation kita. Atau kamu juga bisa gunakan sehari-hari untuk mengurangi kilap bagi pemilik wajah berminyak.  Dan karena nggak memiliki warna, tipe bedak ini cocok bagi kalian yang nggak suka memakai make up.

Meskipun lebih mudah untuk membeli makeup yang  sudah tersedia dipasaran, tapi perlu kamu tahu jika make up yang kamu beli bisa saja mengandung bahan kimia yang berbahaya yang bisa memiliki efek buruk bagi wajah kamu jika digunakan dalam jangka panjang. Nah, akan lebih baik jika kamu membuatnya sendiri. Bisa? Bisa dong…
Membuat make up sendiri gak rumit kok. Kebanyakan hanya membutuhkan beberapa bahan dan langkah-langkah yang sederhana.

Bahan yang kamu perlukan adalah Tepung maizena ditambah dengan cocoa powder atau bubuk pala. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mencampur bahan yang kamu butuhkan.
Dan TARAAAAA…kamu bisa mengaplikasikannya ke wajahmu. Simple kan? Kamu gak perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli make up.

Kamu yang memiliki kulit kering gak perlu khawatir karena maizena nggak akan menambah kering kulit wajah kamu kok. Oil controlnya cukup bagus, tapi sayang bedak maizena akan terlihat kurang bagus jika kulit sedang mengelupas, gradakan, dan bruntusan karena akan kelihatan jelas karena no coverage.

With this powder, no one can tell if you’re wearing any makeup.

Selain cantik wajah, tentunya hati dan penampilan kamu juga harus mendukung. Ingin tampil cantik? Yuk kunjungi www.gatsuone.com , Dengan satu website akan banyak fashion item yang kamu temukan! Siap tampil berbeda, Oneesan?


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook