DIY - Hot Oil Hair Treatment

13.27.00

Manfaat minyak ini tidak hanya untuk memasak tapi bisa juga untuk menjaga kesehatan rambut. Salah satunya minyak zaitun yang bisa digunakan sebagai penghapus make up, pelembab dan hair spa yang bisa memberikan kelembapan dan kilau rambut.

Nah untuk memaksimalkan pemakaian minyak ini kamu dapat mencampurkannya dengan minyak kelapa dan madu. Campurkan bahan-bahan diatas dan usap ke rambutmu secara merata. Bungkus rambutmu dengan handuk atau pembungkus rambut plastik. Tunggu kurang lebih 30 menit lalu bilas sampai bersih.

Untuk penggunaan minyak kelapa, kamu bisa memilih cara pemakaian dibawah ini :
Untuk mencuci rambut dan kulit kepala, kamu bisa mencampurkan minyak VCO dengan shampoo ketika kamu keramas dipagi hari. Gunakan sedikit minyak VCO kurang lebih satu atau dua sendok dengan mencampurkannya dengan shampoo. Untuk mengetahui takaran pas minyak VCO ini, biasanya berbeda untuk setiap orang.
Jika tujuan kamu melembutkan rambut, kamu bisa mengoleskan minyak VCO secara merata pada rambut dan kulit kepala. Gunakan sedikit saja minyak virgin coconut oil pada rambut. Akan sangat bagus jika kamu melakukan pemijitan ringan pada rambut dan kulit kepala ketika kamu mengoleskan minyak VCO ini. Dari beberapa testimony dan eksperimen, khasiat minyak VCO ini akan lebih bagus lagi apabila kamu gunakan pada malam hari menjelang tidur.
Untuk mengatasi kerontokan rambut, kamu perlu menggunakan minyak VCO ini dengan menghangatkannya. Caranya, gunakan kurang lebih dua sendok teh minyak VCO pada rambut dan kulit kepala. Setelah kamu mengolesi rambut dan kulit kepala. Tutupi rambut kamu dengan handuk hangat selama setengah jam. Hal ini diperlukan agar minyak VCO dapat meresap pada akar rambut sehingga hasilnya bisa lebih cepat untuk mengatasi masalah rambut.
Cara keempat, kamu bisa mengkonsumsinya secara langsung. Perlu diketahui bahwa perawatan rambut tidak hanya dilakukan secara luar, juga perlu dilakukan dari dalam tubuh. Selain bermanfaat bagi rambut, mengkonsumsi secara rutin minyak VCO juga akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan lho.



Yap, itu dia tips singkatnya Oneesan. Rambut memanglah mahkota bagi Perempuan, yuk rawat rambut kamu mulai dari sekarang. Semoga bermanfaat yaaa! Selamat mencoba!

Kecantikan juga gak hanya dari rambut, kamu perlu dandanan dan fashion yang pas untuk tampil menarik. Sempurnakan penampilan kamu dengan fashion item dari GatsuOneがつおね . Cek koleksinya di www.gatsuone.com
Jangan lupa juga untuk follow instagram @gatsuone untuk info promo & Product terbaru:)

Orang bijak tentu selalu meninggalkan jejak, yuk comment:) Dan jika kamu beruntung kamu bisa dapet voucher belanja lho.

Sumber : virgincoconutoil.asia

You Might Also Like

1 komentar

  1. Interesting post. I had found another article and video in youtube and another blog but it can't related. I love your post and I can't wait to read your next post. Keep it up a good work. Visushaarkliniek.nl

    BalasHapus

Like us on Facebook