Jepang Mengeluarkan Kacamata Khusus untuk Wanita Plus-sized, Nyaman Banget!

11.33.00


Jangan khawatir kalau kamu adalah wanita dengan bertubuh gemuk. Karena tubuh gemuk bukanlah hambatan untuk tampil modest setiap saat. Apalagi kini, definisi cantik nggak lagi berpatokan pada tubuh kurus, putih, dan sexy. Hanya saja tetap harus cermat memilih motif, warna, dan modelnya aja.

Selain pakaian, kacamata juga merupakan item yang penting untuk disesuaikan dengan fashion item lainnya. Dan salah satu perusahaan ternama di Tokyo, Jepang membuat desain kacamata baru yang fashionable dan nyaman dipakai oleh bentuk wajah yang gemuk. Sebagai bagian partnership dari La Farta (majalah bulanan Jepang untuk wanita plus-sized), Jins saat ini sedang merilis sebuah koleksi kacamata dengan desain khusus  “Big Shape” spesial dibuat untuk plus-sized women.


Merujuk pada Jins, ketika pakaian dan aksesoris untuk wanita plus sized sedang dikembangkan, ternyata permasalahan yang sama muncul juga pada kacamata. Mereka mengatakan bahwa kacamata yang banyak di pasaran itu tidak nyaman, terlalu menekan di bagian atas telinga dan pinggiran pipi. Kalaupun memilih yang ukuran besar, kacamata itu malah jadi longgar dan nggak bisa stay in place. Mungkin kamu juga pernah merasakan ke-enggaknyamanan ini.

Sebagai respon baiknya, dibuatlah frame dan nose pads yang bisa menjaga lensa di tempatnya tanpa membuat kacamata itu menjadi sempit dan ketat. Jins juga memilih bahan-bahan dengan efek berkilau untuk menangkap dan memantulkan cahaya, membuat kaca terasa lapang.

Koleksi ini dibuat dalam beberapa desain, yakni “cool” dan “girly”




Saat ini, kacamata keluaran Jins masih berkisar harga 600-1.000K tergantung dari lensa, model, polarization, keterangan, dan lain sebagainya. Gimana, tertarik membelinya?


Koleksi Jins di atas memang catchy banget untuk dipakai pada wanita plus-sized. Bukan cuma catchy dan enak dipandang aja, kenyamanan pun harus diutamakan. Ingat lho, untuk tampil trendi kita harus tetap mengutamakan kenyamanan. Karena kalau kita sendiri aja udah nggak nyaman dengan apa yang kita pakai, bagaimana dengan orang lain yang melihatnya?


Cari kacamata fancy kamu di GatsuOne aja! Di sana ada banyak pilihan kacamata menarik yang bisa kamu miliki. Dapatkan juga potongan belanja Rp50.000 untuk pembelian pertama. Tunggu apa lagi, let’s check it out now!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook