Ketika Lagi Jatuh Cinta, Ini yang Cowok Lakukan untuk Menunjukkan Sisi Sentimentilnya (Berdasarkan Zodiak)

15.49.00


Nggak ada orang yang bisa menahan rasa cinta. Baik itu untuk cewek maupun cowok, perasaan ini seringkali datang dengan rasa malu. Jangankan untuk mengungkapkannya, untuk bertemu dan sekadar menyapa pun, adalah sebuah hal yang sulit untuk dilakukan. Tapi, momen ini adalah saat yang indah banget lho untuk dijalani. Perbuatan sekecil apapun yang kamu lakukan adalah sebuah hal yang spesial dalam membangun keintiman dalam sebuah hubungan. Dan semoga aja, kelakukannya yang “tiba-tiba” berubah ini membawa kamu pada arah hubungan yang lebih baik.

Nah ngomongin soal cowok, beberapa dari mereka punya cara berbeda dalam mengekspresikan dirinya dan untuk menunjukan emosinya. Kalau dalam astrologi, masing-masing zodiak menunjukan kode yang berbeda-beda. Bener nggak ya?

Aries (21 Maret – 19 April)
Akan membiarkan kamu tahu saat ada sesuatu yang mengganggunya
Ketika dalam keadaan sulit atau sedang terganggu dengan sesuatu, biasanya cowok akan berbohong dan berpura-pura nggak ada apa-apa demi terlihat kuat. Atau paling enggak, cowok biasanya akan berusaha banget menutupi kalau mereka lagi nggak baik-baik aja. Tapi jangan harapkan hal itu dari cowok Aries, karena mereka itu orangnya lebih suka mengeluarkan pendapat dengan jujur. Kalau dia terganggu, dia akan ngasih tau ke kamu. Kalau misalnya kamu keliatan gendutan, dia akan mengatakannya blak-blakan. Ugh! Tapi jangan dimarahin dulu karena sebenarnya kamu harus menghargai pendapat mereka kan? Setidaknya Aries adalah orang yang nggak mudah berbohong.

Taurus (20 April – 20 Mei)
Akan berbicara tentang sesuatu yang rumit ketika kalian berada dalam waktu yang sangat intim
Cowok Taurus memang mudah diajak ngobrol. Dia nggak akan malu bercakap-cakap dimanapun kalian berada, mau itu di restoran atau ketika jalan-jalan santai, Taurus adalah sosok cowok dengan pikiran yang terbuka dan sangat enak untuk diajak diskusi. Tapi jangan salah, dia adalah sosok yang sangat pemalu untuk mengungkapkan perasaannya, terlebih ketika kalian berada dalam waktu yang private dan intim. Bahasanya tiba-tiba berubah jadi rumit ketika dia berada dalam posisi rentan seperti saat setelah berhubungan seks. Dia akan memberi tahu kamu betapa dia mencintai kamu dan betapa kamu berarti baginya.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Akan menanyakan tentang hidup kamu, tentang masa lalu kamu, dan membawanya dalam pembicaraan yang intim
Kalau kamu ingin mendekati cowok Gemini, kayaknya kamu perlu bawa catatan khusus deh. Karena Gemini adalah orang yang sangat detail, dan ketika dia udah suka dengan seseorang ia bakal menjadi buku yang terbuka. Bahkan nggak menutup kemungkinan masa lalu yang buruk pun akan ia ceritakan. Begitu pun sebaliknya, ia juga ingin mendengar banyak cerita dari kamu. Dia ingin mengenal kamu secara pribadi, ia ingin tahu segalanya tentang kamu dan ia akan berbagi segalanya tentang dirinya sendiri karena ia mencari hubungan yang serius. Dia suka dengan percakapan yang mendalam dan dia siap untuk menjawab pertanyaan yang kamu tanyakan kepadanya meski itu sangat privasi.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Akan membagi sisi buruknya padamu
Dalam PDKT biasanya kita akan berusaha memberi image diri yang paling baik dari diri kita, walaupun tetap aja kita punya sebuah rahasia di dalam. Karena pada dasarnya setiap manusia pasti pernah mengalami kegagalan, peristiwa yang buruk, dan kesalahan yang ingin dilupakan. Dan kalau cowok Cancer mulai membuka hatinya untuk cerita hal-hal dari sisi gelapnya, itu tandanya dia sangat ingin bersama dengan kamu. Dibutuhkan banyak keberanian untuk mengatakan masa kelamnya. Tetapi dia berusaha melakukan itu semua demi berusaha menjalin hubungan lebih dekat dengan kamu.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Akan membiarkan kamu melihat sisi paling sensitifnya
Bagi dunia, Leo adalah cowok yang kharismatik. Malah seperti nggak ada bintik hitam padanya, he’s so damn perfect! Tapi kamu akan melihat sisi lainnya yang sangat berbeda ketika ia lagi jatuh cinta sama kamu. Segala selimut kemegahannya akan dibuang dan perlahan berjalan menuju padamu sebagai orang yang pendiam dan sensitif. Dia menganggap kamu sebagai orang yang spesial, karena itulah ia bisa menampakkan sisi “lemah-nya” padamu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
Jadi nerveous
Susah banget untuk membuka cangkang cowok yang satu ini. Kamu harus ekstra sabar sama cowok Virgo untuk membuat dia terbuka sama kamu. Masalahnya adalah dia gampang banget nervous ketika diintrogasi. Jadi ya siapin aja tissue yang banyak, karena biasanya dia akan membludak ketika udah terbongkar diding pertahanannya.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Akan bertanya solusi pada kamu
Libra yang terlihat tahu segalanya, kayaknya harus nyerah deh soal urusan cinta. Karena sejatinya Libra itu nggak tahu apa-apa. Jadi, jika cowok kamu meminta solusi atau saran dari kamu, dia akan mengungkapkan bahwa dia nggak tahu segalanya dan bahwa dia membutuhkan kamu. Sebaliknya, ketika dia nggak suka sama kamu, ya dia akan tetap menjadi orang yang cari tahu sendiri. Atau setidaknya pura-pura untuk tegar dan cari solusi sendiri.

Scorpio (23 Oktober – 12 November)
Akan bertanggung jawab akan kesalahannya di masa lalu
Bagi Scorpio, yang namanya hubungan itu sangat amat penting. Jadi, jika dia berbicara kepada kamu tentang hubungan masa lalunya dan mengakui kesalahan yang dilakukannya sehingga ia nggak bisa mempertahankan hubungan tersebut, itu berarti ia benar-benar tertarik sama kamu dan nggak ingin mengulang kesalahan tersebut.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Akan meruntuhkan pertahanannya
Cowok Sagitarius yang optimis dan penuh dengan humor akan membiarkan pertahanannya runtuh. Jika ia mendiskusikan kekhawatiran dan kecemasannya dengan kamu itu adalah tanda bahwa ia benar-benar tertarik sama kamu. Dan pada akhirnya ia mengumpulkan keberaniannya untuk memberi tahu kamu bahwa dunianya sedang hancur. Ia sedang membutuhkan kamu.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Akan membagikan rahasia di masa lalunya padamu
Capricorn yang disiplin dan pekerja keras sering nggak terbiasa dengan berkomunikasi. Tetapi jika dia berbagi rahasia atau berbicara tentang masa lalunya, itu berarti dia menjadikan kamu bagian penting dari hidupnya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Mendengarkan isi hatimu
Aquarius yang intelektual akan selalu berusaha untuk menghindari hal-hal yang emosional. Jadi, jika pria Aquarian setia mendengarkan kisah sedih kamu sampai-sampai memberikan bahunya ketika kamu mengalami hari yang buruk, beruntunglah karena ia sedang suka sama kamu. Bahkan ia mau memenuhi kebutuhan emosional kamu dan ada di sana saat kamu sangat membutuhkannya.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Membagi hasil karnyanya denganmu, karena kamu telah menjadi inspirasinya
Pisces yang suka menghayal lebih banyak mengekspresikan dirinya melalui kreativitas. Jika kamu adalah muse-nya sampai-sampai ia mau berbagi tentang imajinasinya dengan kamu, itu adalah indikasi bahwa kamu spesial baginya. Pisces memiliki kecenderungan untuk melarikan diri ke dunia fantasi dan ketika jatuh cinta dia akan membiarkan dindingnya terbuka, membiarkan kamu memasuki ruang kreatifnya karena kamu istimewa.

Akurat atau enggaknya, itu hanyalah garis besar sikap yang ditentukan berdasarkan ilmu astrologi. Jadi apapun zodiaknya, ingatlah bahwa ada sebuah emosi dan rasa cinta dari orang itu. Utamakan perasaannya, bukan zodiaknya okay! Have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook