Biar Hits Ke Festival Musik, Cek 6 Styling Guide Ini Dulu yuk!

15.01.00


Nonton acara musik saat musim panas memang seru banget. Apalagi kalau bisa datang bareng sama temen yang selera musiknya sama dengan kita. Tapi bakal lebih seru lagi kalau kita bisa mengabadikan momen itu dengan outfit yang mendukung dan mengambil banyak foto-foto di sana. Melihat kembali perhelatan WTF 2018 yang digelar 3 hari berturut-turut lalu, ini lho aturan berpakaian yang harus kamu perhatikan saat pergi ke festival musik.

Maintain your own sense of style
Ingatlah bahwa ini bukanlah acara Halloween, yang artinya kamu nggak perlu memperhatikan terlalu banyak kostum untuk pesta. Lagi pula cara terbaik untuk merencanakan pakai baju apa untuk festival adalah dengan memakai personal style kamu sendiri, boleh juga tambahkan aksen bohemian atau rock and roll, atau sesuatu yang bergaya ala 60’an. Dengan penampilan ini kamu akan tampil dengan regular style kamu sendiri yang nggak extra tapi bisa push kamu ke level yang lebih tinggi.

Cr. jr_ekha
Pick one statement piece
Percayalah kamu nggak akan pernah salah kostum jika outfit kamu ke arah bohemian atau rock and roll saat pergi ke festival. Tapi ya, perlu diingat juga bahwa jika outfit kamu full dengan tampilan bohemian itu akan sangat keliatan bahwa kamu “terlalu bekerja keras” dengan kostumnya. Karena itu, ambilah satu trendy piece dan padankan dengan basics closet kamu. Dengan begitu, kamu akan terlihat cool tapi nggak lebay. Beberapa item yang kamu perlukan mungkin dengan memadankan sandal lace up dengan celana pendek dan denim jacket. Ketika kamu ingin tampil dengan style boho, sandal adalah satu statement item yang penting banget.

Add an edge
Berbeda dengan We the Fest, saat festival Choacella lalu banyak yang terlihat seperti airy-fairy, iya nggak sih? Jadi kalau kamu ingin tampil dengan gaya floaty boho, seimbangkan dengan beberapa tekstur dan properti. Misalnya seperti chunky metal necklace atau sepasang sepatu boots kulit. Untuk melengkapinya kamu bisa membawa tas suede ber-fringe, atau cover maxidress kamu dengan vest kulit.

Cr. myrndinah
Keep it real
Style kamu akan menunjukan kamu sebenarnya. Ketika kamu ingin tampil vintage, kamu nggak akan tampak “real” jika items yang kamu pakai berasal dari Urban Outfitters. Berpakaian dengan T-shirt rock and roll dan celana jean, jaket kulit usang, dan Converse [sepatu] akan berhasil jika baju kamu otentik. Coba deh pergi ke toko vintage dan mulai memindai rak untuk tee band lama dari tahun 70-an, 80-an, atau 90-an.

Don't forget your coat
Meski acaranya festival musim panas, bukan berarti sepanjang hari akan panas terus, kan? Dari panas terik siang hari tentu akan berubah menjadi dingin di malam hari. Jangan sampai malah kamu jadi masuk angin karena kurang persiapan. Nah, dalam keadaan ini, layering akan sangat membantu. Bawalah sesuatu yang bisa kamu ikat di pinggang selama siang hari, seperti leather jacket, denim jacket, atau flannel, atau bisa juga dengan membawa scarf yang cukup besar untuk menutupi bahu kamu sepanjang malam.

Cr. fionaiis
Less is more
Kalau kamu nggak pede dan ragu dengan penampilan yang ribet karena kebanyakan bawa ini-itu, maka ingatlah bahwa tampil simple adalah yang terbaik.

Itulah beberapa tips berpakaian untuk kamu yang mau ke festival musik selanjutnya. Anyway, hal yang paling penting saat datang ke festival musik adalah kenyamanan dalam berpakaian. Percuma kan kalau kamu bisa tampil hits tapi nggak nyaman dengan baju yang kamu pakai? Nah beruntungnya di GatsuOne ada lho koleksi lengkap untuk kebutuhan fashion kamu. Dapatkan voucher 50.000 untuk pembelian pertama, yuk tunggu apa lagi? Belanja sekarang! Have a great day!

You Might Also Like

2 komentar

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus

Like us on Facebook