5 Zodiak Ini Katanya Paling Kurang Beruntung Soal Cinta

15.16.00


Mengalami kegagalan cinta tentu bukan sebuah hal yang menyenangkan. Kamu harus meninggalkan orang yang dulu pernah kamu sayang, kembali sendiri, dan menutup diri untuk sementara waktu hingga akhirnya ada yang bisa membuka hatimu lagi. Proses ini lumrah dialami bagi para pejuang cinta. Namun ada juga orang yang beruntung langsung bertemu dengan jodohnya saat sekali mencoba. Wah, iri juga sih, hehe..

Kalau dihitung dari segi astronomi, katanya 5 zodiak ini paling kurang beruntung dalam urusan cinta. Nah lo, apakah kamu salah satunya?


via GIPHY
Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Bukan berarti Gemini fobia dengan yang namanya komitmen, mereka hanya sering mengubah pikiran mereka. Jadi ide untuk menjalin sebuah hubungan nampaknya terdengar buruk karena nantinya dia harus bisa mendiskusikan segala pikiran mereka dan nggak bisa seenaknya aja mengubahnya nanti. Mereka juga nggak mau terikat pada sesuatu jika ada orang yang lebih tertarik pada hal itu.


via GIPHY
Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius tampak luar biasa pada masa awal hubungan mereka. Mereka cerdas, lucu, dan menyenangkan. Tetapi ketika muncul atau datang bagian yang lebih menantang dari suatu hubungan, Sagitarius malah jadi nggak terlalu bersemangat untuk benar-benar berusaha menjalankan hubungannya itu.


via GIPHY
Aries (21 Maret - 19 April)
Inilah sebabnya mengapa Aries terkadang payah dalam sebuah hubungan. Pertama, kadang-kadang mereka kehilangan akal dan kedua mereka memiliki amarah besar jika hal-hal tidak berjalan dengan semestinya.


via GIPHY
Taurus (20 April - 20 Mei)
Ketika seorang Taurus membuat keputusan, mereka harus menaatinya, melakukannya atau lebih baik mati. Waduh, agak serem ya? Sangat bagus sebenarnya karena mereka sangat tegas, tetapi pada saat yang sama hal itu malah ikut membuat mereka jadi sangat keras kepala. Mereka nggak akan mundur, berkompromi, dan jika pasangan tidak saling menyukai cara mereka melakukan sesuatu atau tidak setuju, akan lebih baik jika Taurus pergi dari hadapannya.


via GIPHY
Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Ada kalanya Pisces merasa bahwa dia nggak layak berada dalam hubungan yang bahagia bersama pasangannya. Ketika hal ini terjadi, mereka akan dengan sengaja melakukan sabotase yang biasanya menghancurkan hubungan mereka. Masalahnya adalah bahwa mereka benar-benar percaya pada cinta dan komitmen, mereka hanya perlu percaya pada diri mereka sendiri jika mereka itu layak memilikinya.

Duh, amit-amit deh kalau nggak beruntung soal cinta. Asalkan kita mau berubah memperbaiki diri dan selalu introspeksi diri, kita pasti bisa kok menjalin cinta yang indah, sehat, dan bahagia hingga nenek kakek. Udah jangan sedih.. Mending belanja aja yuk! Mempercantik diri dengan penampilan baru dari GatsuOne. Dapatkan diskon up to 60% di Rabu Items! Have a great day Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook