Cewek Cuek itu Layak Dipertahanin dalam Hubungan lho, Ini Alasannya!

14.37.00


Masih beranggapan kalau cewek cuek itu nggak laku? Wait, tunggu dulu.

Memang sih banyak orang menganggap cewek cuek adalah makhluk yang sebaiknya dihindari dalam hubungan. Cuek bukan dari sisi penampilan aja, kebiasaan cuek bagi sebagian cewek malah sudah mendarah daging hingga terkesan “nggak peduli”. Sehingga wajar aja kalau cewek cuek jarang punya pacar haha, padahal sebenarnya mereka layak banget untuk dipertahankan. Ini alasannya!

Karena kata ‘sayang’ itu bukan cuma dari bibir aja, cewek cuek lebih suka menunjukkan rasa sayangnya dengan tindakan spontan
Setuju banget nggak sih kalo cewek cuek itu suka gengsi untuk mengungkapkan kata ‘sayang’? Jangankan mengungkapkan, dengerin pacar bilang ‘sayang’ aja langsung ditanggepin “apaan sih? Lebay!” Galaknya langsung keluar...

Padahal dalam hati cewek cuek pun sebenarnya bahagia lho kalau dikasih kata-kata sayang terus-menerus oleh pasangan. Karena pada dasarnya cewek cuek itu bukan berarti nggak perhatian sama sekali pada pacar. Mereka justru mengungkapkan rasa sayangnya dengan caranya sendiri. Misalnya, tiba-tiba ngajak pasangannya liburan, atau bisa juga ngasih pacarnya kebebasan kumpul sama teman-temannya.

Bukan berarti pacar itu jadi nomor kesekian kok, cewek cuek memang nggak suka sering-sering bales chat aja
Me time is always be a priority to cewek-cewek jenis ini. Jadi rasa-rasanya nggak aneh lagi kalau si pacar sering ngambek karena chat-nya nggak dibales atau teleponnya nggak diangkat. Karena, bagi cewek cuek mereka ingin dihargai bahwa mereka punya kehidupan sosial, pekerjaan, teman, dan keluarga yang harus urus. Kalau chat dan telpon dari pacar cuma nanya ‘udah makan belom, lagi sama siapa, bla-bla-bla hal nggak urgent lainnya, udah pasti deh dicuekin. Mungkin dibales, tapi dengan jawaban yang ekstra singkat. Namun hal ini bukan berarti mereka nggak sayang sama pacar kok, hanya aja cewek cuek pun ingin kamu punya waktu untuk bersosial ria.

Ngaku aja, cowok juga ingin punya waktu untuk nongkrong sama temen-temennya kan?

Lagian daripada chatting-an, ketemuan dan membahas semuanya secara langsung bakal lebih seru untuk diselesaikan bersama
Inilah salah satu alasan kenapa cewek cuek adalah sosok dewasa yang layak dipertahankan. Alasannya, karena mereka lebih suka menyelesaikan masalah dengan berbicara tanpa ingin membuat masalah berlarut-larut lama. Sikapnya yang ceplas-ceplos bakal langsung mengungkapkan apa yang ia rasakan pada pasangannya. Jadi nggak ada tuh yang namanya berantem lama-lama.

Penampilan apa adanya, nggak perlu perawatan mahal tapi tetap cantik dan punya pesona
Entah kenapa, cewek cuek itu lebih suka pada hal-hal lain daripada materi. Bagi mereka waktu bersama pasangan, perhatian kecil dari pasangan, dan merasakan pengalaman baru bersama pacar adalah kebahagiaan yang hakiki.

Begitupun soal penampilan, mereka lebih suka apa adanya tanpa ngeribetin diri sendiri. Nggak seperti kebanyakan cewek yang lama dandan dan pilah-pilih baju untuk pergi, cewek cuek biasanya gercep banget kalo diajak jalan. Tapi jangan salah, jika dia harus berpakaian feminin, cantiknya bakal luar biasa!

Meski cewek jenis ini susah didekati, kalau udah cinta mereka pasti setia
Memang butuh banyak pengorbanan untuk mendekati cewek yang cuek. Karena selain cuek, biasanya mereka juga pemalu pada orang yang belum dikenal. Namun orang yang berhasil mengetuk pintu hati mereka pasti akan beruntung karena biasanya cewek cuek itu setia pada pasangannya. Iya lah, sama pasangannya aja masih cuek gimana sama cowok yang nggak dia kenal?



Itulah beberapa poin tentang cewek cuek dalam menjalin hubungan asmara. Karakternya yang sederhana, anti ribet, dan nggak banyak menuntut akan cocok membuat para pria bertahan. Apakah kamu termasuk cewek cuek?


Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook