Trik Fashion Cowok Pendek Biar Terlihat Lebih Tinggi

13.54.00


Bagi cowok berpostur pendek, jalan bareng sama teman dan pacar yang lebih tinggi pasti menjadi satu hal yang bikin nggak percaya diri. Padahal nggak melulu kok cowok bertubuh pendek itu kalah sama mereka yang bertubuh tinggi. Bahkan ada yang bilang kalau cowok pendek itu lebih romantis dan lucu. Bener nggak ya?

Jangan kecil hati dulu dong, ada beberapa cara yang bisa membantu kamu terlihat lebih tinggi kok. Misalnya dengan berbagai pakaian, aksesoris, dan cara berpakaian yang tepat.

Pertama, biasakan bersikap tegap
Karena tubuh nggak terlalu tinggi, biasakan bersikap tegap dalam segala situasi. Mau itu duduk, jalan, berdiri, usahakan selalau tegap ya. Karena selain terlihat lebih maco, membiasakan tubuh dalam postur tegap bisa berefek jangka panjang pada struktur tulangmu.
  
Jangan Pakai Pakaian Hitam
Buat cowok kecil dan pendek, pakaian hitam justru bikin kamu terlihat lebih kecil. Apalagi kalau kamu pakai warna hitam dari atas sampai bawah. Karena itu, coba deh pilih jas warna lain yang bisa bikin penampilan kamu lebih elegan dan memikat, misalnya warna abu-abu atau biru.

Pakai outfit yang warnanya senada
Atasan dan bawahan yang senada membuat tubuh kamu terlihat menyatu dari atas ke bawah. Hal ini bisa memberi ilusi bahwa kamu terlihat tinggi.

Pilih pakaian dengan strip vertikal
Tips yang paling main stream ini tetap nggak boleh dilupakan. Karena pola garis vertikal dapat memperpanjang tampilan postur tubuh yang pendek. Oiya, sebaiknya hindari motif kotak-kotak yang membuat tubuh terlihat lebih lebar.

Pilih dasi yang kecil atau ramping
Supaya tampilanmu nggak penuh di tubuh bagian atas, jangan pakai dasi yang panjang dan lebar ya. Pakaialah dasi yang ukurannya kecil. Hal ini juga bisa membantu kamu terlihat lebih tinggi dan ramping.

Pakai kemeja yang pas
Seringkali cowok menyiasati tubuh yang kecil dengan kemeja pendek supaya dapat menampilkan kesan tubuh seimbang. Hindari pakai kemeja yang panjang apalagi kepanjangan, karena bisa membuat kamu malah kayak ketimbun dalam kemeja.

Hindari celana panjang yang bikin efek gelombang
Beberapa cowok mungkin senang dengan celana yang lebih panjang dan menimbulkan efek lipatan. Pokoknya jadi terlihat ada tumpukkan di atas sepatu gitu deh. Tapi untuk kamu yang ingin terlihat tinggi, cobalah untuk menggunakan celana tanpa lipatan sehingga nggak menimbulkan gelombang di atas sepatu. Hal ini bisa membuat kaki terlihat lebih panjang dan tinggi.

Nggak perlu gondrong, potongan rambut pendek lebih bagus kok
Rambut juga sangat berpengaruh pada penampilan. Potongan rambut yang pendek cenderung membuat leher dan dagu tampak lebih panjang.

Jauhi baju bertumpuk
Baju bertumpuk justru bisa membuat penampilan kamu semakin terlihat pendek. Misalnya rompi. Karena itu lebih baik hindari rompi yang justru akan menarik perhatian ke bagian tengah tubuh.

Hindari pakai sabuk ngejreng
Hindari sabuk ngejreng bahkan sebisa mungkin nggak perlu pakai sabuk untuk mengencangkan celana, karena sabuk akan membuat penampilan kamu lebih pendek. Kalaupun harus banget pakai sabuk, cocokkan dengan celana yang kamu pakai biar terlihat sesuai.

Model V-Neck cocok untuk kesan leher tinggi
Baju dengan bentuk v-neck akan memberikan kesan leher yang lebih panjang. Gunakan pakaian ini namun jangan gunakan model v-neck yang berlebihan ya hehe.

Gulung lengan kemeja sampai setengah lengan
Bagi cowok yang ingin kesan tubuh tinggi, lebih baik hindari kemeja lengan pendek. Pilih kemeja lengan panjang dan gulung hingga setengah lengan supaya nggak terlihat kebesaran. Selain menambah kesan tinggi, pakai kemeja lengan digulung juga menarik lho bagi wanita.

Terakhir, tapi yang nggak kalah penting. Pilih sepatu dengan sol tebal
Sepatu bisa menjadi sebuah trik rahasia yang patut kamu coba. Selain karena dipakainya di bagian paling bawah, sepatu juga bisa meningkatkan tinggi badan. Kamu bisa pakai sepatu yang solnya tebal seperti sepatu boots.

Itulah beberapa tips fashion buat cowok yang mau terlihat lebih tinggi yang pastinya gampang buat dicoba. Kalau mau lihat koleksi pakaian terbaik buat pria, klik www.gatsuone.com ya. Di sana kamu akan temukan berbagai pilihan fashion items yang kamu butuhkan. Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook