8 Aktor Jepang Ini Punya Wajah Cantik tapi Juga Cool, Setuju?

14.53.00

Okaerinasai Oneesan! Suka sama film Jepang? Kali ini GatsuOne akan bahas soal film dan para pemainnya!

Keberhasilan sebuah film ditentukan oleh seberapa bagusnya akting oleh para aktornya. Bisa dibilang kehebatan aktor dalam memainkan peran menjadi denyut jantung keseluruhan isi film. Nggak jarang para penikmat filmnya pun juga jadi tergila-gila dengan para aktor yang aktingnya sukses bikin hati baper. Nggak cuma dari aktingnya aja, tapi ketampanan dan personaliti keseharian mereka justru memiliki daya tarik tersendiri.

Kalau ngomongin aktor dengan wajah tampan dan hot memang udah biasa, tapi coba lihat beberapa nama aktor ini yang malah susah dilupakan karena karakter wajahnya yang imut dan cenderung cantik.

Kento Yamazaki
Lahir pada tahun 1994, cowok yang biasa dipanggil Yamaken ini mulai debut pada tahun 2010 sebagai aktor dalam drama Atami no Sousakan. Dalam film tersebut ia berperan sebagai murid SMA yang misterius.

Wajah tampan dan rambut yang selalu rapih memang udah mejadi modal yang cukup banget menjadikannya sebagai sosok idola. Tapi ia nggak jual tampang aja kok, dalam perannya sebagai L dalam dorama Death Note membuktikannya sebagai aktor papan atas di Jepang sekarang ini. Bahkan berkat kehebatan aktingnya, ia meraih penghargaan sebagai Rookie of the Year dalam ajang Japan Academy Prize 2016 untuk peran yang ia mainkan dalam film live-action Orange.

Mungkin Oneesan udah sering melihat wajahnya dalam beberapa film sukses seperti Wolf Girl and Black Prince, Your Lie in April, Orange, dan L-DK. Kadang terlihat imut, kadang juga keliatan cool abis

GACKT
Kalau yang satu ini memang udah nggak diragukan lagi deh akan kecantikan wajahnya. Kalau kamu mencari daftar nama aktor Jepang tercantik pasti GACKT ada di jajaran teratas. Bahkan situs Goo baru-baru ini (2017) menggelar survey lagi tentang artis Jepang tercantik pada para pembacanya. Dari hasil yang didapat, GACKT masih mendapat suara paling tinggi! Meski usiannya udah nggak muda lagi, wajah cantik Kamui Gakuto ternyata masih banyak dipuja oleh para penggemarnya.

Mukai Osamu
Banyak yang nggak nyangka ternyata aktor berwajah imut ini sudah nggak muda lagi lho. Bahkan pada tahun 2015, ia dikaruniai anak laki-laki pertamanya. FYI, perjalanan karir Mukai cukup unik. Saat menjadi mahasiswa, Mukai menjadi bartender sampai meraih posisi manajer di bar hingga akhirnya dia diajak menjadi aktor. Mukai dianggap memiliki pesona wajah yang tepat menjadi selebritis.

Koike Teppei
Salah satu aktor Jepang yang berhasil memukau hati di film Lovely Complex, Koike Teppei ternyata udah mengawali kariernya sejak berusia 15 tahun. Melalui kontes Superboy dia mulai menjadi seorang model hingga pada akhirnya dia mendapat banyak tawaran di dunia entertainment Jepang. Baik di bidang tarik suara maupun di bidang perfilman. Kini karirnya nggak hanya menjadi aktor yang menghibur lewat film atau drama, melainkan juga seorang musisi yang dalam group  duoWaT. Matanya yang lebar dan sangat cute membuat Koikei pantas ada dalam daftar.

Hideaki Takizawa
Pasti tau kan drama Strawberry on the Shortcake? Yap! Drama ini dibintangi oleh Hideaki yang sukses membuat para fans makin tergila-gila dengannya. Walau usianya nggak muda lagi tapi aktor satu ini tetap memiliki wajah tampan yang awet muda. Tampan tapi juga imut, itulah pesona Hideaki.

Mizushima Hiro
Usianya sekarang udah nggak muda lagi, bahkan kini ia disibukkan dengan mengurus anak perempuannya. Meski udah jadi bapak, aktor satu ini masih tampak cukup awet muda. Sebagai aktor dan model Jepang, Hiro dikenal dengan perannya di GOKUSEN 2 dan Kamen Rider Kabuto. Hiro sama seperti Jun Matsumoto atau GACKT yakni pria-pria ganteng Jepang yang memiliki wajah seperti tokoh anime atau manga.

Jun Matsumoto
Jika kamu penggemar dorama sekaligus musik J-Pop, nggak mungkin deh nggak kenal sama sosok tampan Jun Matsumoto. Member boyband Jepang Arashi ini langsung meroket saat sukses menjadi pria angkuh nan sombong tapi gantengnya naujubileh plus romantis pula, Tsukasa Domyoji dalam Hana Yori Dango. Meski wajahnya seolah resek dan terkesan nyebelin, namun Jun nggak bisa lepas dari kesan tampan yang memikat hati.

Hyde
Bonusnya, minchan kasih Hyde. Kenapa bonus karena Hyde nggak termasuk aktor hehe. Hyde adalah vokalis band L’arc-en-Ciel yang punya kharisma tersendiri di mata penggemarnya. Gaya unik dan pembawaannya yang kalem serta parasnya yang cantik membuat Hyde punya penggemar terbanyak di Laruku. Menurut kabar yang beredar, Hyde adalah anak tunggal dalam keluarganya. Karena ibunya ingin punya anak perempuan, Hyde sering dipakaikan baju perempuan. Dan jadilah Hyde yang seperti ini. Imut banget!

Itulah beberapa aktor Jepang yang terkenal karena kharisma wajah yang imut dan cantik. Meski dalam beberapa kesempatan tampak cantik, tapi mereka tetap bisa jadi sosok pria yang cool dan normal kok.



Tau nggak sih, di GatsuOne kamu bisa dapatkan berbagai koleksi fashion Jepang untuk pria juga! Klik www.gatsuone.com sekarang dan nikmati promonya. Have a great day Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook