Tren Gaya Foto Bambi di Instagram, Kayak Gimana Sih?

15.10.00

Setelah tren gaya “i didn’t really try” yang mulai viral di Instagaram tahun lalu, kini muncul tren baru yang nggak kalah viralnya dengan tren sebelumnya.  Buat yang belum tau apa itu pose i didn’t really try, bisa lihat gambar di bawah ini.

Jadi pose i didn't really try menampilkan gaya foto sesuai dengan namanya. Pose tersebut diartikan sebagai gaya yang belum siap untuk difoto. Sehingga gambar yang dihasilkan cuma menunjukkan outfit yang menempel di tubuh. Biasanya foto ini diambil dari sisi atas dan yang difoto hanya bagian leher sampai paha, sementara si model hanya duduk aja. Jadi pose i didn’t really try menunjukkan objek foto yang memfokuskan pada baju, aksesoris, celana, sepatu, dan tas yang dipakai oleh si model.


Okay, pose itu hampir berlalu dan pose yang baru berdatangan. That’s Bambi!
Mungkin kamu udah sering lihat pose duduk bersliweran di instagram. Apasih gaya foto bambi? Kali ini minchan akan mengupasnya secara sederhana. Gaya foto bambi sebenarnya adalah foto dengan cara duduk yang melipatkan paha di atas betis. Untuk melakukan pose ini, kamu hanya perlu duduk seperti gaya Bambi, si rusa kecil Disney. Gaya ini udah banyak dipakai oleh selebriti, artis medsos, blogger, bahkan vlogger juga lho. Bahkan si tren fashion Bella Hadid dalam postingan instagramnya juga banyak memasang gambar dengan pose ini.

Uniknya gaya foto Bambi
Pose Bambi yang paling banyak digunakan di instagram seperti pose mencondongkan badan ke depan. Dengan gaya demikian, mereka membuat ekspresi wajah yang lucu dengan kostum dan tatanan rambut yang unik juga. Tapi untuk melakukan gaya foto ini, kamu harus hati-hati ya. Pasalnya gaya bambi ini menuntut tubuh yang fleksibel, jadi kalau nggak hati-hati bisa-bisa cidera alias kecengklak!

Bambi dan pakaian renang
Kalau menurut riset minchan nih, pose bambi biasa ditunjukkan ketika mereka mengenakan swimsuits alias pakaian renang. Kenapa harus pakaian renang? Karena tren ini mulai bermunculan ketika musim panas tiba. Jadi ya wajar aja mengapa gaya foto bambi dikaitkan dengan pakaian renang.
Tapi banyak juga kok yang mengadopsi gaya foto ini dalam suasana dan pakaian lain. Seperti gaya-gaya Bella Hadid yang ia tunjukkan dalam majalah Porter misalnya. Seperti diketahui, Hadid adalah pendukung dari pose tersebut. 

Memang nggak bisa dipungkiri ya, bagi cewek modis pose aneh dengan pakaian nyentrik memang bisa menjadi cara tersendiri untuk menaikkan popularitas. Gimana menurut kamu?

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook