Tipe-tipe Cowok dalam Aplikasi Random Chat, Dari yang Asik Sampai Ngeselin Mungkin Pernah Kamu Ladenin

14.04.00


Buat beberapa cewek, chatting sama pria asing (nggak harus bule) bisa menjadi sebuah hobi yang asik. Apalagi kalau pria-pria itu asalnya dari luar negeri. Selain bisa jadi temen penghibur di kala jadi jones, chatting sama bule justru bisa menjadi sarana yang paling tokcer lancar bahasa Inggris. Topik yang dibahas juga nggak monoton itu-itu aja. Kalau kamu sering sign up atau sekadar random chat dengan stranger man pasti menemukan tipe yang berbeda. Bahkan kamu akan bertemu dengan cowok yang menyimpan hal-hal nggak terduga. Dari yang asik sampai ngeselin, mungkin pernah kamu ladenin.
Always On
Tipe cowok ini entah apa ya pekerjaannya bisa selalu online kapanpun. Mau pagi, siang, sore, malem, selalu statusnya online. Nah, buat kamu yang jam online-nya nggak menentu dan tergantung waktu senggang aja, cowok ini bisa selalu hadir kok buat jadi teman chat. Meski kadang obrolannya nggak seru dan terkesan maksa cari-cari topik, dia tetap berusaha biar kamu selalu online buat nemenin dia. Agak curiga sebenarnya, jangan-jangan dia karyawan si pembuat aplikasinya. Who knows...

Cowok dengan kebangsaan yang itu-itu aja
Buat kamu yang udah biasa menggunakan aplikasi chat random pasti tau deh orang mana yang selalu ditemuin. Nggak salah lagi, pasti India jadi salah satu negara yang ada di daftar kamu. Acha-achahe he! Saking seringnya mungkin kamu sampai bosen dapet teman orang India. Tapi pernah nggak sih kamu nanya kenapa selalu ada orang India di hampir setiap chat room? Ini bukan karena kamu lagi apes kok, tapi memang faktanya banyak orang India yang suka chatting dengan orang asing. Padahal kalau dipikir-pikir di sana banyak wanita cantiknya ya, tapi kenapa mereka suka banget online dalam random chat?

Cowok yang seru aja diajak ngobrol
Namanya juga belum saling kenal, kadang obrolan dengan orang random jadi suka salah tanggap antara si cewek dan cowok. Fyi, kebanyakan cewek melakukan random chat hanya untuk cari teman ngobrol aja karena lagi merasa kesepian. Sebagai makhluk yang suka diperhatiin, ada kalanya cewek ingin diperhatikan meski bukan dari orang yang dikenal. Tapi beda halnya dengan cowok yang lebih suka to the poin ke tujuannya. Sehingga buat cewek, tipe cowok yang seru diajak ngobrol boleh dibilang susah-susah gampang didapatkan. Prinsipnya ngobrol aja dulu, kalau cocok baru lanjut.

Pura-pura ganteng
Nggak bisa dipungkiri, salah satu alasan kenapa orang lebih suka chatting random karena masalah penampilan. Mungkin karena fisik dan muka kurang OK, mereka menggunakan foto orang ganteng padahal nggak tau itu foto siapa dan nggak ada hubungan darah juga sama dia. Itu semua demi dinotice sama cewek yang fotonya cantik.

Modus cari jodoh
Ada berbagai tujuan kenapa banyak orang membuka diri chatting dengan orang yang sama sekali nggak pernah ditemui di dunia nyata. Salah satunya, cari jodoh. Mungkin nggak semuanya ingin langsung ke hubungan serius, tapi hampir dipastikan banyak cowok yang mau cari gebetan di sini. Nggak salah sih, karena dengan aplikasi chat online kamu bisa menghemat waktu dan tenaga. Apalagi buat orang sibuk dan nggak sempat dating atau kurang PD dengan penampilan, jadi cuma bisa PDKT lewat chat aja.

Baru kenal langsung ajak video call
Kalau kamu baru diajak kenalan terus langsung diajak video call, terima nggak? Mungkin beberapa orang agak risih kalau tiba-tiba langsung diminta v-call dengan orang yang baru dikenal 5 menit. Tapi tergantung dari masing-masing pihak juga, kalau kamu nggak keberatan ya go ahead aja ngobrol sambil bertatapan muka. Dengan begitu obrolan jadi terasa lebih akrab. Tapi kalau kamu nggak ingin rasa tulus pertemanan kalian ternodai dengan hal-hal berbau pornografi sebaiknya jangan dilakukan.

Mesum-ers
Ini nih yang paling banyak bertebaran kalau masuk dalam random chat. Jangan kaget kalau tiba-tiba ada yang ngajak kamu sexting atau minta foto-foto pribadi kamu di random chat ya. Karena banyak cowok di luar sana yang hanya bisa melampiaskan gairahnya melalui random chat. Kalau kamu nggak berminat ya cuekin aja.

Di usia-usia labil dan butuh banyak perhatian dari orang sekitar, memang banyak orang yang mulai penasaran dengan kehidupan “luar”. Wajar aja kok. Tapi tetap harus hati-hati ya, karena udah banyak kasusnya chatting random berujung pada maut. Selalu ingat bahwa nggak semua orang bisa kamu percaya. Tapi jangan pesimis juga karena mungkin bakal ada cowok yang asik sesuai selera kamu. Jangan lupa pikirkan setiap konsekuensinya setiap menjalin hubungan dengan orang lain. Have a good day Oneesan! :) 

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook