Inspirasi Gaya Kawaii a la Minato Zaki Sana (Twice), Wajib Dicoba!

11.58.00


Untuk menjadi seorang yang sukses, banyak orang yang rela berhijrah ke luar negeri demi mendapat peruntungan. Tapi kalau Minato Zaki Sana, termasuk beruntung juga nggak ya? Pastinya wanita yang kerap dipanggil Sana ini sangat beruntung karena dianugrahi kecantikan yang kawaii.

Buat yang belum tau nih, Sana adalah salah satu member grup Twice girl group asal Korea Selatan. Dalam lagu-lagunya yang tenar seperti Cheer Up dan TT, Sana lebih banyak berperan sebagai lead dancer dan vokalis. Karirnya yang makin gemilang menunjukkan bahwa keseriusannya dalam bidang entertainmen perlu diacungi jempol. Sebab, kewarganegaraan asli Sana berasal dari Jepang.

Kawaii, simple, dan fashionable jadi tema yang mau kita angkat kali ini. Coba deh lihat penampilan Sana di beberapa kesempatan. Ia terlihat kawaii banget mengenakan outfits yang simple, cantik dan pastinya gampang buat ditiru. Daripada lama-lama bacain prolog Minchan, mending langsung aja yuk cekidot!

KINIWA - STRIPE BLUE

Kawaii dan elegan bisa menjadi satu paket dalam off shoulder tops
Sana 'Twice’ punya inspirasi gaya fashion memakai off shoulder top yang bisa kita contek buat hang out saat liburan nanti ni, Oneesan! Atasan off shoulder bisa jadi salah satu item fashion simpel yang bikin penampilan kita kece seketika. Bentuknya yang mirip kerah sabrina, memberi kesan elegan dan kasual yang cocok buat hangout sampai acara formal.

TOWADA - BLACK

Chic dan sporty dalam loose fit dress
Belakangan ini loose fit dengan model dress alias loose dress, mulai menjadi tren. Selain bisa menyamarkan bentuk tubuh, model dress ini bisa membuat kamu bebas bergerak. Biasanya, loose dress ini dibuat dengan bahan linen dan rayon yang nyaman dipakai. Karena itu, kesibukan Sana yang padat akan jadwal membuatnya suka pakai loose dress tanpa meninggalkan kesan chic dan sporty.

AOMORI - BLACK

Be bold in edgy style!
Kamu lagi cari atasan yang sempat tren awal tahun ini? Kenapa nggak coba style Sana yang satu ini? Bahkan kamu bisa memadukan gaya ini dengan celana atau rok yang kamu punya. Coba deh lihat Sana memakai atasan choker warna hitam dan dipadukan dengan rok denim, boots, dan coat hitam yang edgy banget!

BARBARA PANT - FUSCHIA

Selain seksi, mini skirt juga bisa bikin kesan tinggi
Mini skirt buat kesan seksi di siang hari, kenapa enggak? Mini skirt mungkin terlihat santai, tapi item ini bisa menjadi fashion items yang seksi saat siang hari. Justru buat kita yang bertubuh nggak tinggi-tinggi amat, pakai mini skirt bisa membuat kaki lebih terlihat jenjang dan otomatis bikin kita terlihat lebih tinggi.

MATSUMOTO - GREY TWOTONE

Kombinasi mini dress dalam perpaduan monokrom yang modest
Saat Mini dress dipakai untuk outer, Sana memilih warna abu-abu sebagai pelengkap style monochrome-nya. Dalam sebuah acara, penyanyi cantik ini terlihat memakai off shoulder shirt berwarna hitam yang dipadukan dengan mini dress overall. Nah, untuk kamu yang pengen ngikutin style Sana ini, jangan lupa selalu bawa sling bag sebagai pelengkap penampilanmu ya. Dari acara santai hingga semi formal, look ini modis banget untukmu.

Itulah 5 inspirasi fashion yang bisa kita contek dari Minato Zaki Sana. Meski Sana berada jauh di sana *eeaa , gaya dan penampilannya bisa kita ikutin dari sini kan? Apalagi sekarang ada GatsuOne yang provide gaya kawaii Jepang untuk kamu. Yuk belanja kebutuhan Japanese fashion kamu di GatsuOne sekarang! Cha Ne!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook