Fruity Nail Arts yang harus Kamu Coba di Summer Ini!

14.42.00


Nail art atau yang biasa disebut teknik menghias kuku dengan kuteks banyak diinginkan wanita untuk bisa tampil cantik. Apalagi warna-warni indah cat kuku untuk nail art bisa dibuat dalam macam-macam bentuk dan tema. Salah satunya motif bertema buah-buahan yang pas banget untuk mendukung penampilanmu di summer season ini! Jangan salah, bisa jadi nail art buah-buahan ini bakal menjadi tren yang booming. Nggak perlu berlama-lama lagi, let’s check out some of our fave fruity nails below!

Tropical Juice

Seorang nail artist satu ini udah sering jadi sorotan karena nggak pernah gagal bikin kejutan para penggemar nail art. Untuk summer, salah satu hasil karya Yasuda menampilkan nail art bertema buah-buahan dalam bentuk 3D. Buah-buahan yang ada dalam hiasan kuku ini jadi terlihat tersiram air. Seems freshing, ryt?

A half fruities

Nail art yang satu ini meski nggak 3D tapi perlu teknik khusus dalam membuatnya. Susah-susah gampang , tapi hasilnya kawaii banget untuk menunjang penampilanmu summer ini. Mungkin bisa kamu coba!

Fruitilicious day!

Gimana jadinya kalau kumpulan buah-buahan tropikal terpampang di kuku-kuku kamu yang cantik? Seger banget kan? Untuk kamu yang masih takut gagal mencoba model ini, coba nail art stiker aja. Pilih gambar buah-buahan yang praktis dan mudah ditempel. Tapi sebelum itu, aplikasikan kuteks polos atau warna bening terlebih dulu ya.



Happy Pineapples

Salah satu buah yang paling sering dicari saat summer adalah nanas! Membayangkan rasanya yang asem-asem manis kecut seger aja udah bikin nelen ludah, coba bayangkan kalau nanas-nanas ini hinggap di kuku kamu? Untuk membuat nail art ini, kamu cukup menyiapkan beberapa warna terang biar bisa harmonis dengan warna kuning nanas seperti orange, hijau, dan silver.

Summer nails essentials

Kalau gambar buah-buahan terlalu detail dan susah untuk dikerjakan, kamu bisa mencoba desain yang seperti ini. Dengan nuansa warna summer yang cerah, motif stripe, pepohonan, dan buah lemon bisa menjadi inspirasi kamu nih.

Lime Kiwi

Summer memang identik dengan buah-buahan tropikal yang segar dan berair. Seperti buah lemon dan kiwi! Segarnya buah-buahan ini bisa kamu aplikasikan dalam warna hijau yang menyala terang. Lalu beri sentuhan biji kiwi di jari manis kamu. Dengan aksen 3D, buah kiwi di kuku jadi makin menggoda iman. Awas jangan dimakan ya..

Slice of watermelon

Bentuk kuku yang cantik dan cenderung lancip bisa kamu berikan nail art berupa potongan semangka ni Oneesan. Kamu hanya perlu siapkan nail polish berwarna hijau, putih, ungu, dan hitam untuk membentuk bijinya. Memang agak sulit membentuk nail art ini, tapi dengan ketelitian pasti bisa kok!


Gimana, udah dapat inspirasi nail art yang mau kamu coba? Pakai juga aksesoris kuku lainnya seperti batu-batuan permata, kristal swarovski, dan hiasan dekoratif buah lainnya yang kamu inginkan. Selamat mencoba Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook