7 Trik Fashion buat si Betis Gemuk

14.02.00


Betis gemuk jadi masalah tersendiri bagi para cewek yang ingin memakai mini dress. Nggak cuma bikin kita merasa nggak menarik, tapi juga bikin rasa kepercayaan diri hilang. Padahal pengen banget pakai pakaian pendek untuk tampil sexy, tapi takut dibilang aneh. Banyak anggapan orang akhirnya membuat banyak wanita nyerah buat mengakali kakinya biar tampak tampak kurus. Padahal masih ada cara kok! Jangan menyerah dulu ya, untuk pemilik masalah ini, tampil sexy dengan mini atau short dress itu bukan mitos kok. Ada beberapa trik yang bisa dicoba saat kamu pakai mini dress tanpa membuat penampilanmu ngedrop.


So here some quirky tips on how to dress fat legs

Look up!

Trik pertama yang bisa kamu coba adalah mengalihkan perhatian orang-orang ke tubuh bagian atas. Caranya, pakai pakaian yang gelap untuk area atas tubuhmu. Kamu bisa memakai dress dengan detail print yang besar atau warna-warna tebal dan gelap. Lalu beri sentuhan kalung yang menonjol. Jadi orang nggak akan fokus pada betis kamu lagi.

 
Crop your top

Jangan salah, crop top justru bisa menjadi pilihan terbaik kalau bisa memakainya dengan tepat. Trik ini cocok banget buat kamu yang punya pinggang dan perut yang kencang. Setelah itu padukan dengan high waist skirt alias rok yang memilki potongan tinggi di atas pinggang. Gabungan kedua pakaian ini dijamin bikin kaki kamu tampak lebih tinggi bahkan tampak lebih kurus!

No Flats

Taukah Oneesan, kesalahan yang banyak terjadi ketika pakai short dress adalah memadankannya dengan flat shoes. It’s a complete NO NO. Memakai flats dengan short dress justru membuatmu tampak lebih pendek dan memperjelas bentuk betismu. Jadi, untuk masalah ini high heel menjadi alas kaki yang paling tepat deh.

Heel it right

Meski heels menjadi pilihan terbaik, tapi nggak semua heels bisa dipadankan dalam kasus ini. Ciee kasus.. Lagi-lagi kamu harus selektif dalam memilih heels yang tepat. Dari berbagai pilihan heels, kamu bisa menggunakan heels model platforms, wedges, dan sejenisnya. Sepatu jenis ini akan memberi kesan yang lebih indah pada betis besar. Sebaliknya, sepatu dengan heels yang ramping seperti stilettos justru akan membuat penampilan yang nggak seimbang, bahkan membuat betis terlihat lebih besar.

Choose thin

Penting lho untuk menentukan kualitas bahan yang akan kamu pakai. Untuk betis berisi, baiknya pilih bahan yang ringan dan bisa menunjukkan siluet tubuh. Jangan pilih bahan tebal seperti garmen atau denim ya. Bahan garmen yang tebal malah membuat penampilanmu jadi jauh dari kesan glamour.

Plain is the rule

Udah bukan rahasia lagi rumus garis vertikal bisa membuat penampilan jadi tampak lebih tinggi. Tapi ternyata ada trik yang lebih membantu kamu dalam memberi kesan kurus dan tinggi lho, that’s plain! Warna plain bisa memberi ilusi pada tubuh menjadi tampak lebih tinggi. Jadi kamu bisa tetap percaya diri pakai short atau mini dress. Warna yang sama dari atas sampai bawah juga bisa menjadi opsi yang bagus.

Stocking for help

Pakai stocking yang warnanya gelap juga dapat membantu menyamarkan betis besar. Pilihan warna pada stocking akan sangat membantu menunjang penampilan dengan short dan mini dress yang kamu miliki. Pilihlah stocking dengan motif polos dan gelap ya.


Pemilihan dan padu padan pakaian yang tepat bisa membawa kita mendapat rasa percaya diri. Satu hal yang perlu diinget Oneesan adalah setiap wanita memiliki kenikannya sendiri. Termasuk juga bagian setiap bagian tubuh. Sementara banyak yang bilang kalau dressing should depend on what suits your physique, pada akhirnya kamu tetap harus memakai apa yang nyaman dan kamu sukai. Kalau kamu pd, pakaian apapun akan tetap menarik dengan tipe tubuhmu. Karena itu nggak perlu minder dengan betis gemuk ya! Semoga trik di atas bisa membatu kamu.. Cha ne!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook