Tebak Kepribadian dari Rasa Es Krim Favoritmu, yuk!

14.59.00

Musim panas kurang lengkap rasanya tanpa menyantap es krim. Apalagi di musim panas seperti sekarang, es krim pasti nikmat banget buat mengusir rasa haus dan panas. Kalau kata iklan “ada kebahagiaan di setiap gigitan” kayaknya memang menjadi tag line yang iyes banget buat kita. Karena es krim memang udah terbukti bisa membuat mood jadi lebih baik. Tapi, nggak cuma bikin mood up aja lho, dari rasa es krim yang kamu pilih ternyata bisa menunjukkan sisi kepribadianmu. Coba cek juga apakah si dia punya kepribadian yang kamu idamkan dari pilihan rasa es krimnya.

Cookies and cream

Penyuka es krim ini ternyata adalah orang penuh percaya diri, berambisi, dan senang berargumentasi. Biasanya, ia menyukai dunia yang penuh dengan petualangan dan tantangan. Kalau hemat sih nggak usah ditanya ya, ya iyalah secara ia maunya nikmatin cookies dan cream dalam satu rasa es krim.

Tapi kalau masalah optmis jangan diragukan. Ia selalu berusaha melihat ada keberhasilan dalam setiap hal meski bukan dalam hal yang ia inginkan. Pokoknya senyum terus deh kalau sama penyuka es krim satu ini.

Coffee

Percaya atau enggak, penyuka es krim rasa kopi biasanya adalah orang yang introvert, penyendiri dan banyak menyimpan masalah. Kalau boleh dibilang ya hidupnya kayak drama, karena suka pusing sendiri sama masa depannya. Buat kamu yang punya teman seperti ini, atau mungkin kamu sendiri yang suka rasa es krim kopi ingatlah bahwa kamu harus menikmati hidup saat ini. Boleh sih memikirkan masa depan, tapi jangan menjadikanmu hilang dalam hidup masa sekarang. Jalanin aja dulu!

Bubble gum and summer fruits

Es krim dengan berbagai rasa ini biasanya juga hadir dalam berbagai warna. Rasanya pasti unik dan  terasa sangat menyegarkan tenggorakan. Kalau kamu termasuk pencinta rasa bubble gum dan buah-buahan ini, berarti termasuk orang yang suka sama masalah alias biasa membuat masalah. Nggak jarang juga, penyuka es krim rasa buah cenderung pesimis. Hmmm, kalau dari penjelasan ini ternyata kehidupan para penyuka es krim warna-warni tak seindah warna es krimnya ya. Meski begitu mereka bersifat analitis dan mudah mengambil keputusan lho!

Chocolate Nuts

Kalau kamu suka sama es krim coklat dengan kacang, kemungkinan besar kamu adalah seorang yang agresif. Selain itu, kamu juga adalah pendengar yang baik. Bahkan ia juga bisa sangat fokus mengejar apa yang ia inginkan. Tapi sayangnya karena tingkahnya yang agresif, bisa menyakitkan orang lain di sekitarnya tanpa disadari.

Full chocolate

Bener nggak sih, kalau pencinta es krim coklat itu cenderung genit? Kalau menurut Dr. Alan Hirsch, seorang neurologist untuk Baskin Robins, orang yang suka sama es krim coklat itu pintar menggoda. Menggoda apa? Siapa? Mari tanyakan langsung pada pelakunya aja ya. Tapi di balik keahliannya menggoda, ia sebenarnya cukup mudah terpengaruh, terjebak, dan mudah tertipu lho.



Chocolate Chip

Rasa vanila yang ditaburi dengan chocolate chip biasanya menggambarkan orang yang suka murah hati, kompeten, dan go-getter. Tapi bukan berarti kalau kamu mau dibilang murah hati jadi nambah-nambahin chocolate chip sendiri ya.

Strawberry

Biasanya pencinta strawberry sering toleran, setia, tapi juga introvert.  Makanya nggak salah kalau ia cenderung pemalu dan mudah ikut sama arus. Tipe ini juga setia, bahkan kesetiaannya bisa dilihat dari berapa banyak sahabat yang dia miliki. Kabanyakan dari mereka memilih berada di belakang layar daripada jadi pusat perhatian. Itulah yang disebutkan oleh Hirsch dalam studinya untuk Baskin Robin. Tapi ada temuan lain juga yang mengatakan kalau penggemar rasa berry juga lebih suka berpikir logis dan bijaksana.

Butter Pecan

Mungkin masih jarang sih yang suka sama es krim rasa pedas satu ini. Tapi biasanya fans es krim ini adalah orang-orang yang detail dan teliti. Malah menurut Hirsch mereka adalah orang yang menghormati orang lain. Mungkin maksudnya menghargai pembuat es krimnya kali ya. Tapi Hirsch melanjutkan bahwa penyuka es krim ini punya standar tinggi tentang hal-hal yang benar dan salah. Selain itu juga mereka takut menyakiti perasaan orang lain. Karena itulah mereka berusaha nggak menyinggung perasaan orang lain. 

Vanilla

The last but has the biggest lover, vanila. Rasa yang paling aman buat makan es krim adalah rasa yang satu ini. Meski dibilang paling aman karena rasanya yang sederhana, tapi penyuka es krim ini memiliki hidup yang nggak sesederhana itu kok. Malah sebenarnya mungkin hidupnya penuh warna, impulsif, idealis, dan suka ngambil risiko. Daripada pakai logika, mereka lebih mengutamakan intuisi dalam menyelesaikan masalah. Makanya nggak heran kalau pencinta rasa vanila ini juga ekspresif secara emosional dan sukses dalam hubungan dekat.



Gimana, sesuaikah rasa es krim dengan karaktermu atau karakternya? Mau apapun rasanya es krimnya tetep aja enak dinikmati saat musim panas, apalagi saat hang out bersama orang yang disayang. Tapi nggak cuma es krim aja yang kamu butuhkan. Jangan sampai acara hang out kalian jadi membosankan karena acara dan pakaian yang kamu kenakan nggak nyaman ya. Cari di sini aja. Klik www.gatsuone.com!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook