Gara-gara Filosofi Kopi Jadi Suka Ngopi Cantik? Ini Outfit yang Kamu Perlukan!

15.14.00


Udah ada yang nonton film Filosofi Kopi 2? Film yang baru rilis setelah berselang dua tahun dari film pertamanya ini hadir lagi di bulan Juli 2017. Buat Oneesan yang udah menunggu kisah Ben dan Jody, bisa terpuaskan lagi dengan kehadiran mereka yang masih diperankan sama Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. 

Setuju dong kalau film yang diangkat dari novel karya Dee Lestari ini menjadi salah satu terobosan baru buat anak muda? Dulunya ibarat ngopi cuma cocok untuk bapak-bapak aja, dan mantap kalau diminum bareng sama gorengan dan rokok. Tapi sekarang, anak-anak muda jadi suka ngopi. Nggak cuma cowok-cowok aja, kini banyak wanita yang suka hang out karena banyak juga coffee shop yang bermunculan. Sampai-sampai muncul istilah ngopi cantik!

Coffee shop nggak cuma dijadikan tempat ngopi aja, tapi lebih dari itu ada cerita seru yang perlu kamu dengar dari teman-teman nongkrongmu. Nggak boleh ketinggalan kalau soal eksis. Biasanya, ngopi cantik itu nggak lepas dari check in lokasi, update foto, gosip, dan pastinya baju yang fashionable. Berikut ini ada beberapa style ngopi cantik yang bisa dicoba. Kalau kamu, termasuk style yang mana?

Classic stripe sweater + legging + boots

Pilihan pertama untuk outfit yang asik buat ngopi cantik jatuh pada padanan striped sweater dan legging hitam. Yeay! Selain karena motif stripes yang nggak pernah terlihat jadul, stripe sweater juga nyaman untuk dikenakan buat acara santai kayak ngopi cantik. Pilih motif stripe yang sesuai ya. Misalnya untuk Oneesan yang ingin tampil lebih tinggi, pakai motif garis yang vertikal. Begitu juga sebaliknya. Untuk melengkapi penampilan ini, boot heels bakal jadi pilihan yang tepat! 

KONITA - NAVY OFFWHITE STRIPE


Sleeveless tee + pleated skirt + sneakers

Casual yet chic out there. Padanan sleeveless tee warna putih yang dimasukan ke dalam midi pleated skirt bakal bikin tampilan yang chic banget untukmu, Oneesan. Gunakan sepatu sneakers favoritmu dan mini sling bag yang simpel.

GAILA - BLACK

 

Sweater + midi skirt + heels

Sweater yang tebal bisa kamu padankan dengan midi skirt nuansa sparkling. Pastinya bikin 
penampilanmu jadi semakin bersinar! Jangan lupa pakai heels yang bisa menunjukkan kilau sinarmu.

CATARINA 1 - GOLD


Simple tee + jeans 

Mau ngopi doang ngapain ribet-ribet? Kalau kamu termasuk tipe orang yang nggak mau ribet, dan lempeung aja sesuai tujuannya ke coffee shop untuk beli kopi maka style inilah yang bisa menjadi inspirasinya. Tampil simpel dengan t-shirt putih polos dengan sentuhan detail print berbau kopi, berpadu dengan ripped jeans kesukaanmu. 

DARA - WHITE


Short skirt + fit tee

Simpel tapi tetap kawaii saat kamu padukan white t-shirt dengan short pants yang lucu! Biar makin kawaii, pakai kalung dream catcher sebagai aksesorisnya. Dijamin, meski simple tapi nggak bikin penampilanmu jadi ngedrop buat foto-foto cantik bareng sahabat.

BARBARA PANT - FUSCHIA

 
Itu adalah beberapa style wanita yang biasa dikenakan saat hang out ngopi cantik di coffee shop. Kalau kamu, lebih suka style yang mana Oneesan? GatsuOne menyediakan fashion item yang kamu butuhkan kok. Jadi, persiapkan outfit ngopi cantikmu di sini aja, klik GatsuOne.com.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook