5 Cute Ways to Style a Sabrina Top Blouse

14.19.00


Kerah sabrina atau yang disebut juga atasan off-shoulder kayaknya masih harus jadi salah satu daftar atasan yang perlu kamu miliki. Bukan karena modelnya aja yang lucu dan fashionable, kerah sabrina juga menjadi fashion item yang trending di beberapa bulan terakhir ini. Tapi sayangnya, model kerah yang nggak biasa untuk dipakai sehari-hari bisa menjadi salah satu kendala yang bikin kamu nggak percaya diri memakainya. Padahal atasan sabrina gampang banget lho buat di-mix sama fashion item yang lain. Coba beberapa gaya berikut ini deh!

Sabrina + scarf  + Ripped Jeans

Buat pergi ke acara yang cenderung formal atau ke kampus misalnya perlu pakaian yang rapi dan sopan. Meski harus sopan, tapi tampil stylish tetap harus on dong? Banyak orang yang berpikiran atasan sabrina terlalu terbuka buat dipakai ke acara yang semi formal, tapi sebenarnya nggak juga kok. Baju sabrina yang kamu miliki bisa dipadankan dengan scarf atau juga jaket untuk menutupi bagian bahu yang terlalu terbuka. Biar makin gaya, pakai juga ripped jeans yang fit di kaki kamu. Sopan tapi tetep stylish kan?

Sabrina + jumpsuit + mini handbag

Buat pergi-pergi ke acara outdoor, bakal lebih seru kalau kamu hadir dalam tampilan yang nggak biasa. Misalnya tampilan yang satu ini. Coba deh padukan atasan sabrinamu dengan jumpsuit. Dengan memadukan kedua items ini, kamu bisa dapatkan kesan cute dan playful! Untuk melengkapinya, perlu handbag kecil biar lebih kawaii.

Sabrina + skirt + platform

Coba penampilan yang agak vintage yuk! Ada kalanya kamu diajakin reuni sama sahabat lama kan? Biar mereka pangling melihat penampilanmu, berikan penampilan yang berbeda dengan memadukan sabrina dan midi skirt deh. Beri aksesoris yang otentik seperti kalung berliontin bulu, dan jangan lupa ada satu hal lagi yang paling penting. That’s platform shoes! Gaya vintage yang affordable kan?

 
Sabrina + short pants + backpack

Selalu tampil stylish itu wajib banget buat Oneesan yang lagi jalan-jalan atau dateng ke acara konser dan festival bareng sama sahabat. Tapi nggak cuma stylish aja yang perlu diperhatikan, kenyamanan dan fleksibilitas gerak juga perlu kamu pertimbangkan. Nggak mau kan, lagi masuk wahana ekstrim terus rokmu berkibar kemana-mana? Karena itu, short pants bisa menjadi andalan kamu kali ini. Padukan atasan sabrina dengan celana short yang nyaman dan jangan lupa pakai sneakers buat alas kakinya ya.

Sabrina + mini skirt + sling bag

Sabrina plus mini skirt? Hmm, nggak bakal bikin gagal bikin si dia terpana! Siapa sih laki-laki yang nggak suka saat cewek yang disukainya tampil cantik dan menggoda? Lihat aja kombinasi yang satu ini, atasan sabrina yang dipadankan dengan rok mini membuat kamu terlihat feminin dan chic sekaligus. Jangan lupa bawa sling bag yang bisa kamu slempangkan di bahu dan flatshoes yang nyaman.


Gimana, udah dapat inspirasi buat tampil dengan sabrina, kan? Terbukti kalau atasan sabrina nggak perlu bikin kamu bingung lagi harus dipadankan dengan apa. Yuk tampil percaya diri dengan atasan sabrina, selamat mencoba!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook