5 Affordable Date Night Outfits Idea

13.40.00


Penampilan pastinya jadi satu hal yang esensial banget buat kamu para wanita, apalagi kalau lagi ngadepin malam kencan dengan si doi. Bingung, panik, dan nggak tau harus pakai baju apa udah klasik banget dialami deh. Tapi wajar kok kalau kamu mengalami hal ini, karena biasanya rasa gugup datang saat malam kencan ini udah lama diidam-idamkan.

Menyesuaikan penampilan dengan pasangan mungkin menjadi salah satu prioritas kamu dalam pilih-pilih pakaian kali ini. Tapi ada lagi yang perlu kamu perhatikan juga Oneesan. Selain disesuaikan sama pasangan, penampilanmu juga harus disesuaikan dengan waktu dan tempat tujuan kencan kalian. Ya iya lah ya, nggak mungkin kan pakai kacamata hitam waktu kencan malem-malem, atau pakai topi sarmento di tengah dinner romantis kalian. Beruntungnya, kali ini GatsuOne kasih kamu solusi berpakaian buat malam kencan, sesuai dengan tempat yang akan kamu tuju. Let’s check it out!


A Concert at The Fillmore

Anak metalika dan pencinta musik pasti memilih tempat yang nggak jauh-jauh dari festival atau konser musik untuk jadi tujuan kencannya. Buat kamu yang punya segudang pakaian warna hitam mungkin nggak perlu repot-repot lagi pilih pakaian. Karena tinggal mix and match aja fashion itemmu dengan nuansa gelap. It’s clean with a simple dark. Tapi datang ke konser musik nggak harus pakai warna hitam atau yang gelap-gelap kok. Yang penting, pastikan kalau pakaian yang kamu kenakan adalah pakaian yang nyaman dan nggak cepet lecek. Warna cerah seperti off white dan baby blue bisa nolong banget buat acara ini.

Bawahan yang pas untuk memadankan tampilan ini bisa kamu coba dengan printed pants. Celana yang terkesan rame ini bisa menjadi kombinasi seru buat pakaian polos tadi. Tau kan filosofi dari musik? The louder, the better! Begitu juga dengan style yang kamu pakai.

Di dalam konser musik, bukan jadi hal yang mustahil kalau kamu dan dia ikutan goyang-goyang ngikutin alunan musik. Makanya, kamu perlu alas kaki yang nyaman! Keep your toes safe and stylish, dengan sepasang sepatu yang bisa bikin kamu nyaman bergerak.

And, the last one. A little rock n’ roll on your neck!

Dinner at Flour + Water 

Mungkin acara kencan malem ini cuma dihabiskan di dalam restoran sederhana aja (yang penting bisa nongkrong lama plus ada wifinya, lol). Karena kencan nggak selamanya harus cari tempat spesial, asalkan bisa ngobrol nyaman ditemenin sama snack dan minuman juga udah menjadi malam kencan yang romantis. Kalau jajan santai menjadi tema kencan kamu kali ini, roomy black dress bisa menjadi penampilan yang perfect lho. Selain bahannya yang nyaman digunakan, dress ini juga menjadi penyamar perut yang makin gendut karena nggak berenti-berenti makan ^.^! Bring on the carbs lah!

Abis kenyang makan, enaknya menghabiskan waktu malam dengan jalan-jalan santai keliling kota. Mini hand bag cocok untuk menemani kamu jalan-jalan santai di sekitar kota nih. Pilih model yang simpel dan ringkas ya. Di lain sisi kamu memerlukan statement accessories yang pas, yakni kalung tebal.

Nah kalau masalah sepatu, pastikan sepatu yang kamu kenakan bisa menunjang penampilan dan walkable buat dipakai. That’s all.

Hiking to the Top

Anak gunung mana suaranyah?? Seru banget kayaknya kalau bisa menghabiskan waktu mendaki, menikmati keindahan alam sambil kencan bareng kesayangan. Apakah itu cuma liat-liat pemandangan, atau berniat olahraga, penampilan tetep harus dijaga biar nggak nyesel saat sampai di atas sana. Just stay cool during the trek dengan tank top ini.

Untuk padanannya, pakai waist yoga legging dan running shoes yang nyaman buat olahraga, khususnya buat mendaki. Jangan lupa pastikan untuk tetap terhidrasi dengan membawa air minum yang cukup, dan pakai kacamata untuk menghindari paparan sinar matahari.

A Day at the Museum

Nggak cuma museum aja sih, acara ngedate yang asik juga bisa dilakukan di toko buku, gedung-gedung bersejarah, dan wisata yang bikin pinter lainnya. Buat menghabiskan waktu yang panjang ini, perlu pakai pakaian yang berseni juga dong. Tunjukkan sisi kreatif dan smart kamu dengan memakai outfit yang stylish, seperti black romper yang satu ini.

Nggak cuma pakaian aja, anting dengan desain berkelas juga bisa membantumu tampil smart dan stylish. Untuk tas, nggak perlu bawa yang berat-berat. Cukup ambil clutch favorit kamu yang simpel dan gampang digenggam. Terakhir, jangan lupa pilih sepatu yang nyaman buat kencan ini. Flats bisa banget bikin acara kamu jadi lancar jaya tanpa hambatan sakit kaki.

A Special Romantic Dinner

Terakhir, yang nggak boleh dilewatkan dari acara malam kencan adalah makan malam yang romantis! Ini nih yang sering bikin cewek keburu klepek-klepek dan panik pilih baju pas diajak candle light dinner sama pasangan. Padahal sebenernya kamu nggak perlu panik kok, karena kalau kamu panik malah jadi nggak bisa berpikir jernih memilih mix and match outfit yang harus dipakai.

Pertama, kamu bisa siapkan maxi dress. Bisa dress yang polos atau juga motif print yang manis. Kedua, totebag yang unik dan klasik layak untuk menjadi pilihan kamu. Selain karena keunikan desainnya, kamu juga punya kesempatan buat bawa pulang hidangan yang nggak habis. Lho?!

Penampilan ini akan tampak lebih cantik kalau dipadukan dengan heels atau wedges untuk menunjang penampilanmu. Woah, what a maxi combo!


Susah-susah gampang memang untuk bisa menyesuaikan gaya pakaian kita buat menyempurnakan malam kencan ini. Tapi sekarang udah nggak bingung lagi dong, karena GatsuOne menyediakan semua fashion item yang kamu butuhkan. Yuk belanja sekarang dan dapatkan kemudahan berbelanja di sini.

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook