Ini lho Alasannya Kenapa Cowok Lama Balas Chat-mu

15.55.00


Dalam hubungan serius percintaan, chatting memang menjadi satu cara ampuh biar tetap bisa terhubung saat terpisah sama si dia. Meski jarang ketemuan karena jarak dan waktu yang susah ditemuin, tapi kalau komunikasi lancar chatting-an bisa membuat hubungan kalian semakin lancar dan mesra.

Tapi BT nggak sih kalau lagi chatting tapi dibalesnya lama? Bukannya hubungan makin erat, malah yang ada kamu jadi mikir yang macem-macem, parno, takut diselingkuhin, dan akhirnya…. berantem. Padahal mungkin ada alasan lain kenapa dia nggak bales chat kamu. Positif thinking aja dulu ya Oneesan..

Memang dia sibuk dan nggak ingin waktunya terbagi dengan yang lain

Pasti ada saat-saat dimana ia ingin fokus sama pekerjaannya. Namanya juga cowok, harus giat bekerja biar bisa dapetin uang yang banyak. Kan nantinya hasil yang dia dapat bisa kamu nikmati juga. Jadi sebelum berpikir yang nggak-nggak, coba lihat jam dulu apakah ini jam kerja atau bukan.

Dia ingin menikmati waktu sendiri dengan hobi dan game-nya

Salah satu alasan kenapa dia nggak bales chat kamu adalah dia ingin punya waktu untuk hobinya, dan mungkin salah satunya adalah main game. Ada alasan kok kenapa cowok nggak ingin diganggu pada jam ini. Ya, karena cowok memiliki sisi kekanakan yang nggak boleh ditinggalkan. Jadi maklumi aja, toh cewek pun nggak ingin kesenangannya diganggu kan?

Topik yang kamu tanyakan nggak bikin dia tertarik untuk menjawabnya

Kadang topik yang diajuin si cewek itu lagi-itu lagi alias monoton. Misalnya pertanyaan seputar makan apa, lagi ngapain, pokoknya hal-hal yang udah setiap hari ditanyain. Atau bisa juga saat si cowok menanyakan sesuatu kamu cuma jawab seadanya tanpa ada pertanyaan balik. Ya jadinya cowok males balas chat kamu lagi.

Karena kalian sudah pacaran, ya mau ngomongin apa lagi

Perubahan ini mungkin sering dirasakan para cewek yang baru jadian. Dulu aja pas PDKT, chat nggak pernah putus eh sekarang udah jadian malah jarang ngobrol. Keadaan seperti ini bisa jadi karena ia merasa nggak harus kerja keras lagi buat dapatkan kamu. Ya karena dia sudah berhasil meluluhkan hatimu.

Lupa aja

Nggak semua cowok memiliki kebiasaan yang sama dalam menjaga hp-nya. Ada yang nggak bisa lepas dari hp, tapi ada juga beberapa tipe cowok yang jarang dan nggak terlalu suka buka handphone-nya. Mungkin dia termasuk orang yang tipe kedua, jarang buka handphone-nya. Nah, biasanya mereka lebih suka chatting-an kalau udah ada waktu luang. Kalau ingat, pasti langsung dibales kok.

Nggak bales chatmu karena lagi menghindar

Kalau pesan kamu nggak dibales sampai lewat seharian, bisa jadi itu sebuah sinyal kalau dia udah nggak tertarik sama kamu. Maklum aja, namanya juga masa PDKT. Masa-masa pendekatan nggak selalu bisa berhasil ke arah jadian kan? Bisa jadi karena dia nggak merasa cocok sama kamu, dia jadi nggak membalas chat untuk menghindarimu.

Ada orang lain yang ada di hatinya

Kemungkinan terakhir yang perlu kamu tau kenapa dia lama bales chat adalah karena dia suka dengan cewek lain. Biasanya, kalau lagi suka sama cewek, si cowok pasti punya waktu khusus membalas chat dari cewek yang dia suka. Jadi kalau chat-mu udah mulai lama dibales, ada indikasi kalau dia sudah tertarik sama cewek lain. Tapi jangan asal tuduh kalau belum punya bukti ya!


Tetap berpikir positif dalam keadaan apapun adalah kuncinya. Daripada chatting-an terus, alangkah lebih baik kalau kalian lebih sering bertemu tatap muka. Karena komunikasi yang langsung bisa lebih menyentuh perasaan dan menambah rasa cinta kalian makin hangat. Yang jelas, jangan sampai kita terjebak dalam keadaan galau terus-terusan deh. Kebahagiaan kamu bukan tergantung dari balasan chat dia aja kok! Have a nice day Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook