Mahasiswa Baru, Ini Sepatu yang Kamu Butuhkan untuk Aktivitas Kampusmu!

15.36.00


Bukan hanya soal tren, sepatu juga harus mampu memberi kenyamanan untuk pemakainya. Terlebih pada mahasiswa yang baru aja memulai perkuliahan, aktivitas seharian pasti bakal lebih menyenangkan bila sepatu yang dipakai bisa mengakomodasi kegiatan kamu sehari-hari. Nah, apa aja sih sepatu yang bisa kamu pakai ke kampus? Simak yuk!

Sneakers
Mostly anak kuliahan pasti bakal pakai sepatu ini karena selain nyaman, sepatu ini juga nggak butuh sering-sering dicuci (lol). Buat kamu yang nggak suka tampil ribet dan sporty, kamu bisa pakai sneakers. Sepatu ini juga cocok banget untuk kamu mahasiswa yang punya segudang kegiatan di kampus karena bikin kaki kita tetap nyaman sekaligus terlihat kece. Jangan lupa pakai kaos kaki ya supaya kaki kamu nggak lecet dan nggak bau, hehe..

Ballet flats
Ballet flats mungkin udah nggak asing banget di telinga kamu. Yup! Sepatu ini memang layak disebut sebagai sepatu yang paling nyaman dan simpel untuk berbagai aktivitas harian. Ballet flats punya karakteristik sepatu yang ringan dengan bagian depan membulat, seperti sepatu balet pada umumnya. Bentuknya yang simpel ini udah pasti bakal cocok untuk aktivitas kampus kamu dalam penampilan yang girly ataupun casual.

Lace flats
Buat kita yang suka banget pakai gladiator sandals, tapi harus disimpan karena enggak bisa dipakai kuliah, coba gunakan lace flats aja! Dengan bentuk seperti ballet atau work flats dengan aksen tali, kita tetap bisa tampil kece deh buat ke kampus!

Oxford/Brogues Shoes
Mau punya tampilan yang elegan dan terkesan vintage? Cobain pakai oxford/brogues shoes. Secara sekilas memang tampilan keduanya sama. Tapi kalau lihat lebih detail, bagian atas sepatu punya motif berbeda. Brogues shoes punya motif berbentuk W, sedangkan oxford shoes bagian atasnya polos. Apapun itu, coba punya satu untuk meningkatkan penampilan kita!

Loafer
Sepatu loafers berbentuk slip on dan terlihat elegan, jadi akan lebih cocok untuk kamu yang lagi ada jadwal presentasi. Selain itu, loafers mudah untuk dipadankan dengan atasan apapun lho. Coba pilih warna monokrom yang simpel biar gampang dipadukan.


Itulah 5 jenis sepatu yang bisa kamu pakai ke kampus. Selain mudah didapat, sepatu tersebut juga sangat nyaman untuk dipakai seharian. And luckily, kamu nggak perlu susah-susah nyari sepatu di luaran sana karena GatsuOne punya semua yang kamu butuhkan! Dapatkan juga diskon 10% saat kamu follow instagram @gatsuone. So, belanja sekarang, see you there!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook