Punya Wajah Besar? Simak 5 Cara Styling Biar Wajah Terlihat Lebih Kecil!

15.33.00


Tahukah kamu, ada beberapa orang lho yang merasa bahwa ia terlahir dengan wajah besar. Yap, dalam arti sesungguhnya ukuran wajah mereka memang lebih besar dari rata-rata orang kebanyakan dan dibandingkan dengan tubuh mereka sendiri.  Apakah kamu salah satunya? Kalau iya, pasti kamu lagi cari-cari cara buat mengakali wajah biar terlihat lebih kecil. So, to make it look thinner you can follow these simple tips below!

Pakai bucket hat
Bucket hat atau yang diartikan sebagai topi ember adalah aksesoris yang baru-baru ini sering dipakai oleh selebritis Korea. Mereka ingin menciptakan penampilan baru dengan bucket hat. Selain karena tren, bucket hat juga memiliki fungsi untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Item basic yang nggak ada duanya ini juga dapat membantu wajah terlihat lebih kecil!

Pilih kacamata yang berbentuk square, jangan pilih yang oval
Sering lihat kan selebritis Korea tertangkap kamera sedang memakai kacamata gelap meski mereka sedang ada di bandara? Bukan karena mereka kebanyakan gaya kok hehe! Kacamata itu digunakan untuk menutupi wajah lelah dan lingkaran gelap di mata mereka. Kacamata square ini juga membuat wajah mereka tampak lebih kecil hanya dengan ilusi optik. Kalau kamu memiliki wajah bulat, kacamata square dan cat eye ini akan menjadi pilihan yang tepat.

Pakai headband
Headbands atau ikat kepala juga satu peralatan yang sangat disukain sama selebritis Korea. Bukan cuma sebagai ikat kepala saat mandi aja, mereka juga menggunakan headbands untuk membuat mereka tampak lebih muda dan tirus. Rumus sederhananya, semakin besar headband maka semakain kecil wajah kamu akan terlihat. Coba deh lihat penampilan beberapa artis Korea yang sering pakai headbands lucu-lucu seperti Suzy, Park Shin Hye, So Hee dan Go Jun Hee.

Untuk Asesorisnya, pilih anting panjang
Though it’s isn’t as fancy as jewelry earing, tapi anting ini memberi pengaruh pada wajah agar terlihat lebih panjang dan kurus. Anting ini lebih cocok untuk kamu yang suka dengan penampilan elegan dan chic.

Anting yang besar dan berpola
Sebagai opsinya, kamu bisa memilih anting yang besar dan berpola. Kenapa malah pakai yang besar? Karena orang akan mengalihkan pandangannya pada anting tersebut dan bahkan mungkin lupa dengan seberapa besarnya wajah kamu, hehe... Anw, anting-anting jenis ini juga membantu wajah kamu tampak lebih cerah.


Gimana, masih merasa nggak pede dengan wajah besar? Mau sampai kapan kamu mau menyalahkan keadaan? Hush hush.. Segera buang pikiran negatif tentang wajah besar dan tampil apa adanya dengan trik fashion yang membuat kamu semakin pede! Semoga trik di atas bisa membatu, selamat mencoba ya!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook