5 Alasan Kenapa Mules Shoes Digemari dan Jadi Hits SS18

11.00.00


Kalau kamu bilang sepatu ter-hits tahun ini adalah mules, kamu bener banget! It’s everywhere dan banyak selebgram ramai menggunakan sepatu mules untuk OOTD look-nya. Desain dan model sepatu mules pun sekarang sangat variatif. Dari yang flats, kitten heels, block heels dan high heels semuanya menggoda banget untuk dimiliki. Masih belum yakin kenapa banyak yang menggemari sepatu ini? Cari tahu di sini!

Easy to slip on
Desain mules yang praktis ini bikin kita mudah memakainya. No ties, no sling back, no cup, fuss free and no hustle. Sungguh menghemat banyak waktu untuk memakainya, tapi bisa membuat penampilan kita semakin stylish. Setuju kan?

They’re comfy
Sementara beberapa mules ada yang berbentuk heels, mules juga hadir dalam bentuk datar dan sangat nyaman. Beberapa brand ternama bahkan menambahkan lapisan bulu imitasi untuk kenyamanan maksimal. Nggak heran kenapa sepatu ini dinilai sangat nyaman untuk dibuat berjalan sepanjang hari.

It’s seriously cool
Entah berdesain bulu, motif bunga, atau print, mules hadir dalam berbagai variasi pilihan motif. Banyak pula artis dan selebgram yang memakainya. Kalau mereka aja terlihat keren pakai mules, kamu juga pasti jadi pengen memilikinya kan?

Perfect for SS18
Mules adalah sepatu yang siap ditransisi lintas musim untuk spring/summer. Misalnya kamu bisa menambahkan fishnets, jumper atau jeans, atau style yang cenderung tertutup dengan dress dan jaket denim untuk musim panas ini. Perfect for an unpredictable Indonesian summer, kecuali kalau tiba-tiba hujan ya, hehe!

Because a girl can never own too many pairs of shoes, so...
Ya gitu lah ya, cewek itu maunya beli ini itu padahal udah nggak punya ruang penyimpanan yang cukup. Karena itu, mules adalah pilihan sepatu yang tepat jika ingin menghemat ruang. Sebab sepatu ini bisa kamu pakai untuk semua occasion dan pastinya jadi day to night companion kamu.


Gimana, udah mulai tertarik sama mules shoes? Jangan lupa lengkapi penampilan kamu dengan outfit yang bikin look kamu semakin kawaii! Cari selengkapnya di www.gatsuone.com ya! Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook