7 Cafe di Jepang yang Wajib Dicoba Instagrammers

13.31.00


Jepang itu bagai surganya belanja berbagai makanan lokal, suvenir, elektronik dan kosmetik bagi para wisatawan. Belum lagi tempat wisatanya, para penikmat city lights yang suka foto-foto untuk menghias instagram pasti ketagihan datang ke negeri Sakura ini. Meski terkenal belanja di sana itu harganya mahal-mahal, hal tersebut nggak menghentikan niat para wisatawan untuk menikmati berbagai lokasi di Jepang. Nah, bagi kamu yang berniat ke Jepang dalam waktu dekat ini, jangan lupa mampir ke beberapa cafe cantik ini untuk diposting di instagram kamu ya!

ELLE Café
Pernah dengar ELLE Magazine? Cafe ini sebenarnya lahir dari majalah fashion ELLE Perancis. Mereka percaya bahwa wanita hidup dalam kecantikan dan gaya hidup yang sehat. Sehinga, di dalam cafe tersebut banyak disediakan menu yang low-calorie cold-pressed juice. Sebagai tambahan, mereka selalu menyediakan dessert yang cantik dengan berbagai buah-buahan yang fresh juga seperti strawberry, mangga, semangka, dan beberapa buah musiman di Jepang. Rasanya sangat lembut dan halus, pastinya bakal langsung lumer di mulut kita.

Opening Hours     : 09:00 – 23:00
Address                 : 5-51-8 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Access                   : Omntesando Station (Ginza, Chiyoda, Hanzomon Line)
Website                 : https://ellecafe.jp/



New New York Club
New New York Club adalah restoran Jepang yang bergaya Amerika. Spesialis mereka adalah kue bagel gula dan krim keju pelangi. Namun menu bagel ini hanya ada pada hari Sabtu, jagi jangan kaget kalo kamu datang pas hari Sabtunya kamu bakal ngantri panjang. Mereka juga menyediakan banyak macam kue bagel dengan tinta cumi, bit rasa pink panter dan hibiscus berry. Bagelnya lembut dan sayurannya juga segar. Jadi, jangan ragu mencoba bagel lembut ini dengan cream cheese yang soft banget!


Opening Hours     : 11:00 – 18:00
Address                 : 3-8-5 Azabu Juban, Minato-ku, Tokyo
Access                   : 3-minute walk from Azabu Juban Station (Exit A1)
Website                 : http://newnewyorkclub.com/



Coisof
Dari namanya aja udah menarik karena toko cafe ini adalah gabungan dari dua kata Jepang yang bermakna “cinta” dan “kekayaan”. Coisof menjual menu-menu ice cream di Shibuya yang telah dibuka pada Agustus 2017 lalu. Ice cream yang dijual di sini hanya ada dua warna, yakni putih dan hitam. Namun warna-warni topping yang ditawarkan membuat ice cream ini jadi makin cute dan romatic! Semua topingnya adalah bola-bola permen lembut dengan berbagai warna. Tadinya mereka cuma menyajikan topping warna merah dan putih aja, tapi sekarang mereka juga menambahkan warna pink, kuning, hijau, dan ungu.


Opening Hours     : 11:00 – 19:00
Address                 : 1-8-24 Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Access                  : Harajuku Station (Yamanote line), Takeshita exit.
Website                 : http://coisof.jp/



Kannon Coffee Kamakura
Crepe yang cute dengan bunga segar dan kue Buddha dijual dalam cafe ini. Crepenya penuh dengan isian yang lezat, sangat lembut dan whipped cream halusnya menambah rasa di atas crepe ini. Rasanya seperti sedang memegang bouqet bunga kecil tapi bisa dimakan hehe..


Opening Hours     : 10:00 – 18:00
Address                 : 3 Chome-10-29 Hase, Kamakura, Kanagawa Prefecture 248-0016, Japan
Access                   : 450 meters from Kotoku-in
Website                  : http://kannon-coffee-kamakura.business.site/



Good Town Doughnuts
Good Town Doughnuts berlokasi di area Harajuku dimana daerah itu banyak tersedia toko dan restoran yang unik-unik juga. Good Town Doughnuts didesain dengan dinding ubin tua dan furnitur kayu, seperti layaknya dekorasi gaya Amerika. Mereka menyajikan donat dengan isian yang lezat seperti pasta mangga, uji matcha, cafe latte, raspberry pistachio, sea salt caramel, van houten chocolate dan lain-lainnya. Mereka juga menyediakan Homebaked di menu mereka termasuk dua telur untuk sarapan klasik ala Amerika, muffin chedar dan fresh paninis.

Opening Hours     : 10:00 – 20:00
Address                 : 6 Chome-12-6 Jingūmae, Shibuya-ku, Tōkyō-to 150-0001, Japan
Access                   : 269 meters from Meijijingū-mae Station (Chiyoda line, Fukutoshin line)
                                 497 meters from Harajuku Station (Yamanote line)
                                 0.7km from Omotesando Station (Chiyoda line, Ginza line & Hanzomon line)
Website                  : http://good-town.com/



Sweet Twist
Sweet Twist adalah cafe ice cream yang fokus menjual variasi gelato. Interiornya sangat cute dan girly banget! Ini adalah tempat yang bagus buat foto-foto selfie yang kece untuk instagram kamu. Gelatonya disajikan dalam cup dan kamu bisa menambahkan topping di atasnya. Satu cup gelato ini dihargai sebesar 430 yen alias sekitar 55 ribu rupiah dan toppingnya seharga 50 yen atau 6.360 rupiah.

Opening Hours     : 13:00 – 19:00 (Closes on Wednesday)
Address                 : 3 Chome-26-3 Kitazawa, Setagaya, Tokyo 155-0031, Japan
Access                  : 273 meters from Shimo Kitazawa.
Website                 : https://m.facebook.com/sweet.twist.shimokitazawa



Tajimaji
Tajimaji adalah kombinasi antara floral shop dan French creperie shop. Cafe ini berlokasi di antara Daikan yama dan Shibuya, yakni sekitar 10 menit jika jalan kaki dari kedua stasiun itu. Lucunya, cara memesannya akan dipisah. Antrian untuk beli bunga di sebelah kanan, sedangkan untuk beli crepesnya kamu bisa antri di sebelah kiri. Spesialisasi cafe ini adalah crepes dengan topping bunga warna-warni dan buah-buahan. Kalau dilihat mungkin hampir mirip dengan bouquet bunga. Rasanya pun bermacam –macam seperti Primula Pistachio, Cotton Coffee Chocolate, Cymbidium Litchi dan banyak lainnya. Pastinya tempat ini enak banget buat hang out sama teman-teman.

Opening Hours     : 13:00 – 20:00 (Closes on Wednesday)
Address                 : 2-5 Sarugakucho, Shibuya, Tokyo 150-0033, Japan
Access                   : 535 meters from Daikan yama.
Website                 : http://www.tajimaji.jp/



Itulah beberapa cafe terbaik di Jepang yang bisa kamu jadikan tempat untuk berfoto-foto ria. Jangan lupa sebelum foto, harus pakai OOTD yang kece juga ya. Kamu bisa dapatkan di www.gatsuone.com! Di sana ada berbagai koleksi Japanese fashion essential yang bisa kamu bawa dengan berbagai promo. Follow juga instagram @gatsuone biar nggak ketinggalan info ter-update setiap harinya. Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook