Inspirasi Tampil Chic dan Kawaii A la Yurina Hirate

15.30.00


Irasshaimase!

Balik lagi sama MiGats alias mimin GatsuOne yang mau ngulik gaya para seleb Jepang. Setelah Kiko Mizuhara dan Nozomi Sasaki yang udah dibedah tuntas sama team GatsuOne, kini giliran si manis Yurina Hirate, yeay! Udah pada tau belum siapa sih gadis manis berambut pendek ini? Young and chic, mungkin bisa menjadi klu yang pas benget buat si doi.

Okay, kita bahas dulu sekilas tentang Yurina Hirate. Awalnya cewek mungil ini adalah salah satu member dari Keyakizaka46. Namun berkat project yang dibentuk oleh Yasushi Akimoto, grup ini bersama dengan Nogizaka46 bisa tampil bersama rivalnya, AKB48 dalam single AKB ke-47. Uniknya, cewek kelahiran 25 Juni 2001 ini dijadikan center dalam lagu Dare no Koto wo Ichiban Aishiteru. Ini merupakan pertama kalinya lho anggota dari luar grup AKB48 menjadi center di lagu yang baru dirilis pada tanggal 15 Maret 2017 tersebut.

Penampilannya yang menghibur para penggemar group ini pastinya membuat kamu penasaran gimana Tecchi (panggilan sapaan Hirate) dalam penampilan di luar panggungnya. Memang sih, agak susah menemukan style yang melekat pada cewek imut ini karena ia terbiasa tampil bersama dengan grupnya dengan seragam. Tapi beruntunglah karena GatsuOne selalu memberi kemudahan. Lho, jadi iklan 😀 /plak/. Nah, buat kamu yang ingin ngikutin gaya si manis Tecchi langsung aja baca selengkapnya di sini ya.

Akihiko – Navy
Sailor Blouse yang identik dengan karakter siswi Jepang, kawaii banget dipakai buat hang out!

Salah satu style kawaii Jepang yang nggak boleh ketinggalan adalah seragam sailor, yup! Baju sailor biasanya dilengkapi dengan dasi, dan disertai rok kotak-kotak berlipit-lipit. Kalau udah musim dingin, biasanya mereka memadukan seragam sailor ini dengan loose shocks alias kaos kaki kedodoran. Di Jepang baju ini memang dipakai buat jadi seragam, tapi kamu bisa memodifikasi sendiri kok padu padan yang pas biar nyaman dipakai untuk hang out. Misalnya, dengan memadukan sailor blouse ini dengan flatshoes. Tapi tetap gunakan mini skirt dengan warna senada biar penampilan kamu tetap kawaii.

Haruna – Blue
Pakaian rumah yang nyaman namun tetap stylish, warna grey bisa menjadi pilihan yang cozy!

Memang susah sih menebak-nebak warna kesukaan Tecchi itu apa, soalnya dia tetap cantik dalam balutan busana warna apapun. Termasuk juga warna abu-abu ini. Coba deh lihat gayanya yang satu ini, kesan imut seketika berubah menjadi dewasa dan menggoda saat ia memakai sweater warna abu ditambah black hat. Kalau kamu ingin memakai style ini, motif vertikal bisa memberi kesan bentuk tubuh yang lebih tinggi lho.

Dee – Off White
Sleevless dress warna putih untuk tampilkan kesan natural di alam bebas

Ingin berfoto ria di alam bebas? Outfit dengan warna natural harus menjadi pilihan yang paling utama. Pasalnya, warna natural akan lebih dapat menyatu dengan pemandangan alam yang mau kamu abadikan dalam foto. Seperti Tecchi, ia memilih mengenakan dress putih untuk kesan natural. Warna putih yang dihadirkan dalam sleevless dress akan memberimu kesan polos, natural, dan muda!

Okazahi – Yellow
Tampil cerah dalam jaket kuning untuk ajojing pagi hari

Hayo mana nih suaranya yang masih males bangun pagi buat olahraga? Hirate udah kasih inspirasi outfit untuk kamu biar nggak males bangun pagi lagi. Seperti dalam gambar yang satu ini, Hirate mengenakan t-shirt berwarna putih yang dipadukan dengan short pants. Dan nggak lupa, Tecchi juga mengenakan jaket hoodie kuningnya. So freshin’ your mood, ryt?

Mikiko – Purple Checker
Pakai oversized checker shirt buat penampilan kasual sehari-hari


Kemeja kotak-kotak atau yang biasa disebut dengan motif checker ini emang udah laris manis banget di kalangan anak muda. Nggak terkecuali dengan Tecchi. Dalam busana santai nan kasual, Yurina Hirate bisa tetap menunjukkan sisi kawaiinya. Memang, t-shirt yang ditambah dengan short pants dan kemeja checker sebagai outernya udah nggak salah lagi bikin kamu dapet nilai 100 soal penampilan. Satu lagi, sempurnakan juga dengan sneakers warna putih favorit kamu ya.

Evita – Creme Checker
Dress kotak-kotak juga bisa menjadi pilihan untuk tampil kawaii saat piknik

Hari gini masih suka piknik? Haha iya lah. Jangan salah, piknik di taman yang asri dan banyak pepohonan itu seru banget lho untuk mengembalikan mood kita yang udah suntuk sama pekerjaan dan pelajaran selama sepekan. Tapi piknik juga perlu outfit yang mendukung nih biar momen foto-foto kamu nggak basi gitu aja. Seperti Tecchi yang tetap kawaii saat memakai sleevless dress bermotif kotak-kotak. Dengan detail pada bagian kerah dan tanpa lengan, dijamin membuat acara piknik kamu jadi asik karena bisa tampil manis seperti Hirate.


Itulah beberapa gaya andalan yang biasa dipakai oleh si idol imut Yurina Hirate. Meski dia berada jauh di sana, gaya dan penampilannya bisa kita sontek dan aplikasikan di sini. Nggak perlu jauh-jauh ke Jepang kan? Apalagi ada GatsuOne yang memberi kemudahan berbelanja untuk koleksi baju Jepang. Yuk belanja di GatsuOne! Cha ne..

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook