GatsuOne Grebek Ramadhan! Dapatkan Potongan Bundling Hingga 499rb

09.47.00


Ohayou Oneesan!

Siapa ni yang belum belanja kebutuhan lebaran? Beli segala perlengkapan lebaran mulai dari kue kering  sampai koleksi fashion yang nggak bisa dilepaskan dari wanita emang harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari. Apalagi yang namanya tas dan sepatu. Kedua barang ini bakal susah banget didapatkan dengan harga miring kalau udah mau mendekati hari-hari yang spesial. Kenapa? Karena nggak cuma kamu aja, hampir setiap wanita menginginkan harga yang paling gila buat mendapatkan beberapa tas yang disuka.


Nggak bisa dipungkiri, tas dan sepatu punya peran penting untuk maksimalin penampilanmu. Pernah nggak merasa ada yang kurang saat kita nggak membawa tas? Nah, seperti itulah rasanya kalau kamu nggak pakai tas. Begitu juga saat kita nggak memakai sandal atau sepatu yang nyaman.

Dalam momen spesial Ramadhan tahun ini, GatsuOne punya sesuatu yang spesial untuk kamu nih. Apalagi untuk kamu yang masih bimbang dengan varian harga untuk look yang stylish dan fashionable.

GATSUONE GREBEK RAMADHAN!

‘Bundling Special Price’ datang lagi di promo GREBEK RAMADHAN! Dalam promo Grebek Ramadan ini, kamu bisa hemat hingga Rp 499,000.00 untuk paket tas favorit kamu. Woah, kapan lagi dapat diskon besar ini!

Tapi, ada tapinya nih Oneesan.. Promo bundling ini hanya berlaku tanggal 07- 09 Juni 2017 dan hadir dengan seri yang berbeda setiap harinya. Dan yang paling penting, produk di dalam paket nggak akan terulang dalam paket lainnya. Jadi bakalan sayang banget kan kalau kamu melewatkan tas favorit dalam harga paling murah ini?

Nah, biar kamu nggak ketinggalan info produk apa aja yang ada di GREBEK RAMADHAN, klik Grebek Ramadhan 2017 ya, agar oneesan tau item-item apa saja yang akan promo selama periode 07 – 09 Juni 2017.


Happy shopping!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook