Biar PD pakai Mini Dress ke Pesta, Intip 9 Tips Penting Ini

13.12.00


Setiap wanita pasti ingin bisa tampil sempurna dalam setiap acara, apalagi dalam acara spesial seperti pesta pernikahan teman, maupun event kantor. Biar bisa tampil maksimal, nggak jarang mini dress jadi pilihan terbaik yang bisa diandalkan. Selain bisa menampilkan sisi feminin yang menggoda, mini dress juga selalu memberi kesan glamour dan elegan. Tapi sayangnya, nggak semua wanita bisa memilih dan memadupadankan mini dress dengan tepat. Kalau kamu juga merasa nggak pd pakai mini dress, 9 poin ini mungkin bisa membantu kamu memecahkan masalah ini. Baca terus ya!

Do indulge heels with mini dress

Memakai mini dress berarti membiarkan kakimu dilihat oleh banyak orang. Karena mata orang lain akan terfokus pada kaki, maka kamu harus percaya diri bahwa kamu memiliki kaki yang jenjang. Terus kalau kaki aku nggak jenjang gimana? Hiks.. Ya, pokoknya pd aja lah! Cheer up \(^^)/  Yakinlah bahwa setiap kaki wanita memiliki keindahannya masing-masing.

Kaki yang indah di mata banyak orang biasanya adalah kaki yang kecil, jenjang, dan tinggi. Nah, biar kaki kita bisa terlihat indah, high heels bisa menjadi pilihan tepat. Bebas kok mau pilih heels warna hitam atau heels yang bermotif. Tipsnya, kalau dress yang kamu kenakan nggak ada motifnya alias polos maka usahakan untuk piih heels yang bermotif, begitu juga sebaliknya. Platform heels juga bisa dipakai untuk memberi keseimbangan pada penampilan kamu.

Don’t Focus Attention on the Décolletage

Karena mini dress punya struktur yang pendek, maka jangan terlalu banyak memamerkan tubuh terlihat terlalu terbuka. Karena itu kita harus pintar-pintar nih supaya tidak memfokuskan perhatian orang pada area leher kita. Dalam memakai dress, kamu harus bisa menjadikan kaki sebagai pusat perhatian dari seluruh penampilan kamu.

Do Get the Length of the Mini Dress Right

Meski sama-sama mini dress, gaun ini pasti memiliki berbagai model dan panjang yang beda-beda. Buat kamu yang mau pakai mini dress, ada sedikit peringatan nih sebelum kamu membelinya. Pertama, pastikan dulu seberapa panjang dress tersebut di badan kamu. Jangan sampai kamu mengambil dress yang potongannya berakhir di bagian terbesar paha. Karena model tersebut akan membuat penampilan kita jadi nggak ok. Jadi banyak-banyakin eksperimen dan coba-coba dress yang panjangnya cocok di tubuh kamu ya!

Don’t Always Go for Skin Tight in a Mini Dress

Mungkin beberapa orang beranggapan kalau mini dress hanya bisa memberi kesan sensual yang menggoda. Tapi nyatanya mini dress nggak selamanya bermodel ketat kok. Ada berbagai model lain yang juga bisa memberi efek elegan dan vintage yang menawan. Misalnya seperti a-line mini dresses, flared mini dresses dan sheaths yang bisa memberi penampilan menarik tanpa harus memakai skin-tight mini dress yang ketat di tubuh.

Do Wear Mini Dresses at Any Age

Jangan sedih kalau ada orang yang bilang mini dress nggak cocok sama wanita yang udah berumur. Karena fakta mengatakan bahwa mini dress bisa menunjukkan siluet tubuh dengan jelas (-.-), mungkin ini menjadi salah satu yang ditakutin sama wanita yang sudah lumayan berumur. Padahal sebenarnya nggak ada alasan kok malu-malu pakai mini dress. Dengan memilih model dan bahan yang tepat, kamu bisa tampil memesona di era apapun. Misalnya, sheats mini dresses bisa menjadi pilihan dres yang elegan untuk wanita dewasa. Warna yang gelap seperti hitam dan navy juga bisa membuat mini dress terlihat lebih profesional dan cocok untuk wanita yang dewasa.

Don’t Forget Stockings Can Work with a Mini Dress

Kalau kamu nggak suka penampilan yang terlalu transparan untuk bagian kaki, ada kabar bahagia nih karena kamu bisa mencoba gaya klasik saat pakai mini dress. Apalagi kalau bukan… stocking! Item satu ini penting banget untuk kamu yang masih kurang percaya diri memamerkan bagian kaki. Gaya ini juga bisa kamu aplikasikan untuk style musim dingin. Biar lebih hangat.

 
Don’t Forget Quality Undergarments

Jangan salah, pakaian dalam juga menjadi hal yang nggak boleh dikesampingkan. Wanita yang memakai mini dress perlu banget memerhatikan pakaian dalam yang akan digunakan sebagai kesatuan dengan dresnya. Shapewear atau korset yang bisa memberi kesan bentuk tubuh misalnya, bakal menjadi hal yang penting banget supaya bisa memberi kesan bentuk tubuh lebih indah. Selain itu juga kita perlu mencermati apakah short pants yang dipakai menimbulkan lipatan-lipatan di perut. Nggak oke banget kan jadinya kalau sampai ada kesan kerut-kerut di perut?

 
Do Feel Confident Wearing a Mini Dress

Kunci utama untuk memberikan penampilan yang terbaik adalah rasa percaya diri! Kita harus bisa merasa percaya diri saat pakai mini dress. Beri sedikit perhatian khusus pada setiap detail yang melekat pada dress, lalu jangan lupa pilih dress yang menurut kamu paling favorit. Memilih dress yang paling disuka bisa mempengaruhi mood dan kepercayaan diri seseorang. Jadi jangan sampai salah pilih dress ya.

Buying on GatsuOne.com 🙂



Udah dapet banyak tips dalam memakai dress, saatnya pilih-pilih dress terbaik nih! Beruntungnya, kamu bisa temukan banyak pilihan mini dress terbaik di sini. Klik www.gatsuone.com ya, ada banyak promo juga yang bisa kamu dapatkan! Cha ne!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook