10 Cara Stylish untuk Meyakinkan Kamu Pakai Padanan Dress dengan Jeans

11.20.00


Setelah mengikuti perhelatan fashion week tahun ini, para desainer nampaknya ingin menunjukkan sebuah kebaruan fashion yang sebenarnya nggak jauh-jauh amat dari tahun 90an. Pasalnya sekarang udah nggak aneh lagi kalau kamu temukan beberapa penggemar fashion mengenakan dress dengan jeans! Dilansir dari ELLE UK, Ini dia 10 inspirasi tren yang bisa kamu coba di 2017.

Keep it Lightweight
Salah satu ketakutan terbesar saat pakai dress dan jeans adalah berakhir dengan tampilan yang berat alias bulky. Untuk mengantisipasi hal ini, kamu bisa memilih floaty dress yang ringan ditambah dengan sentuhan asesoris tas dan sepatu yang natural. Selain itu sebaiknya pilih model dress yang lurus atau straight-leg style daripada dress yang melebar.

Try an asymmetric hem
Nggak aneh, styling dress yang digabungkan dengan jeans udah pasti bukan style yang biasa. Karena itu jangan pernah mencoba untuk terlihat natural dengan gaya satu ini. Go BIG! Mainkan gaya ini dengan blazer panjang, padanan warna yang terang, ankle-length jeans dan asymmetric hem.

Ditch the tights
Meski musim panas udah terlewat, bukan berarti summer dress kamu bisa dilewatkan begitu aja. Karena denim bisa menjadi padanan outfit paling chic untuk menunjukkan chic and tight look! Padanan dress dengan denim juga bisa menjadi satu outfit yang bisa dipadukan dengan sepatu apa aja.

Go ankle-length
Kalaupun kamu hanya ingin menunjukkan sedikit denimnya, itu bakalan jadi penampilan yang keren kok.! Jadi pakailah ankle-length dress untuk menunjukkan bagian paling bawah skinny jeans kamu.

But don't dismiss a midi
Sementara kamu udah nggak khawatir lagi untuk mencoba padanan dress dengan jeans ini, kenapa kamu nggak coba juga pakai atasan pendek dan rok? Boxy mid-skirt ini bisa membawa kamu ke penampilan chic di level teratas!

Make it shirty
Coba padu padan satu ini! Dress berkancing dengan jeans yang warnanya sangat kontras akan membuat style klasik yang sempurna. Dengan paduan warna yang kontras ini, dress dapat mengimbangi warna biru pad celana denim. Seriously effortless look!

Bring out your evening dresses
Nggak ada yang ngelarang kok jika kamu masih ingin pakai summer dress di musim dingin. Coba deh ambil sheer long dress mu dan pasangkan dengan jeans warna light-wash serta hoody dengan warna senada.

Go a size up
Mengenakan fitted dress alias gaun yang pas di tubuh nggak akan pernah terlihat bagus saat disandingkan dengan jeans. Percaya deh! Karena itu, pilihlah bentuk dress yang oversize atau gunakan dress dengan ukuran yang lebih besar dari yang biasa kamu pakai.

Wear it open
Ketika kamu ingin tampil dengan dress berkancing, jangan kancingkan semuanya. Kancingkan dari atas sampai ke pinggang dan tinggalkan kancing-kancing itu sampai ke bawah untuk menciptakan penampilan yang menakjubkan dan berkibar dari pinggul.

Playwith proportion
Style ini akan tampak bagus dengan statement dress. Jadi buatlah beberapa pilihan tampilan dengan potongan dress yang unik tapi jangan lupa tetap jaga penampilan kamu selalu tampak simpel.

Sekarang, kamu punya banyak ide buat mengeksplorasi gaya celana denim dan dress. Coba aja semuanya! Padukan celana denim kamu dengan dress pilihan dari GatsuOne がつおね. Cari tahu penawaran menarik hanya di www.gatsuone.com atau dengan mendapatkan aplikasinya di GooglePlay dan AppStore. Have a nice day Oneesan!



You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook