Mau Selalu Tampil Stylish? Inilah 3 Hal yang Harus Kamu Punya dalam Lemari Pakaian

14.19.00


Ingin terlihat selalu ngikutin tren?? Bukan cuma kamu aja kok yang ingin selalu tampil up to date alias nggak ketinggalan jaman. Tapi untuk selalu tampil fashionable sebenarnya nggak perlu harus rutin belanja semua hal yang lagi ngetren saat ini. Bahkan sebenarnya kamu hanya butuh tiga items ini untuk bisa tampil fashionable. Apa aja ya?

1. Basic Color Tops
Untuk atasan, warna basic akan selalu jadi warna yang aman untuk dipadupadankan dengan bawahan all pattern. Warna basic yang bisa kamu pilih seperti putih, creme, coklat, abu abu dan navy misalnya. Selain karena mudah dipadankan dengan motif apapun, atasan dengan warna basic juga nggak akan bikin penampilan kamu jadi ngebosenin meski udah dipakai berkali-kali. Cukup padankan dengan bawahan berwarna warni aja ketika menghadiri acara satu dan lainnya. Nah, biar makin catchy, atasan ini bisa kamu mainkan dengan beberapa aksesoris yang unik, tinggal tergantung sama acara yang akan kamu hadiri aja. Basic tops juga penting apalagi buat feeds instagram kamu nih. Dalam acara apapun, pasti bisa jadi mengasyikan buat menuhin isi galeri kamu.

2. Celana Jeans
Setiap cewek pasti butuh celana jeans di lemarinya. Pokoknya apapun sizenya, wajib banget punya celana jeans minimal 1 buah di lemari. Karena, celana yang satu ini termasuk fashion item yang nggak lekang oleh waktu. Malah semakin tua jeans yang kamu punya bisa membuat penampilan kamu semakin terlihat vintage dan edgy. Gimana, yakin masih mau misahin jeans dari lemari kamu?

3. Fashion Accessories
Meski cuma poin pendukung, aksesoris juga nggak bisa kamu hiraukan begitu aja. Karena tanpa aksesoris, outfit yang kamu pakai akan terasa flat dan cenderung membosankan. Ada berbagai aksesoris yang bisa kamu miliki, misalnya tas, sepatu, kalung, anting dan lainnya. Umumnya banyak orang akan menyesuaikan aksesorisnya dengan outfit yang dikenakan. Misalnya memadankan tas dan sepatu dengan warna yang senada. Tapi, semuanya kembali lagi pada syle kamu masing-masing Oneesan. Sah-sah aja kok kalau kamu mau membuat tampilan tabrak warna :)


Itulah 3 items yang harus wajib dan kudu ada di lemari kamu. Intinya, nggak susah kok untuk menjadi seorang yang fashionable, tergantung pada style taste-mu. Jangan lupa follow instagram @gatsuone untuk dapatkan berbagai info penting seputar fashion dan lifestyle terkini. Have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook