Biar Nggak Suntuk Kerja, Coba Letakkan Tanaman Hias Ini di Meja Kerjamu!

15.11.00


Ada kalanya kerja di kantor berasa lemas, suntuk, dan susah banget buat nyari inspirasi. Saking suntuknya, nggak berasa ketiduran di balik komputer. Duuh, jangan sampe deh ketawan bos ketiduran saat lagi jam kerja. Karena selain bikin kamu malu, bos juga punya penilaian yang buruk pada karyawan yang kurang produktif. Jika kamu merasa kurang produktif dan mudah stres saat berada di kantor, coba deh sediakan tanaman hias di atas meja kerja. Karena menurut riset, tanaman hias di meja kerja bisa mendongkrak produktivitas dan meningkatkan kebahagiaan. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi tanaman hias mini untuk meja kantor.

Bunga Lily
Bunga lily merupakan lambang kesucian yang dipercaya dapat memberikan rasa tenang, damai, dan juga sebagai pereda kemarahan. Tanaman hias ini sangat cocok untuk diletakkan di tepi jendela, karena sifatnya karena sifatnya yang membangun mood baik dan memberikan sentuhan lembut yang nyaman.

Gerbera Daisy
Bunga ini memiliki warna-warni yang memberikan kesan hidup, segar dan indah. Kecantikan bunga daisy yang berwarna-warni ini sangat tepat untuk kamu yang cenderung nggak betah duduk di balik komputer. Tapi, bunga ini perlu sinar matahari langsung secara berkala.

Kaktus
Kaktus biasanya menjadi tanaman hias yang paling favorit. Variannya yang beragam menjadikan kaktus cocok untuk memperbaiki suasana hati. Kaktus bisa ditanam di pot dengan ukuran kecil. Selain membersihkan udara, kaktus juga bisa memperbaiki mood supaya lebih stabil.

Bambu mini
Meski bentuknya kecil, bambu mini diyakini mampu menenangkan suasana hati. Tanaman hias yang berasal dari Cina dan Jepang ini gampang banget ditanam. Demikian juga dengan perawatannya.

Daffodil
Bunga daffodil berarti harapan, kegembiraan dan optimism. Ini juga merupakan salah satu jenis ranaman hias mini yang bisa banget kamu letakkan di atas meja kerja. Karena warna-warnanya yang cerah dapat menghidupkan suasana dan membangkitkan mood kamu saat suntuk.

Itulah beberapa contoh tanaman hias yang cocok untuk dipajang di meja kerjamu. Ternyata tanaman hias memiliki banyak filosofi dan manfaatnya ya? Semoga kamu terinspirasi dan dijauhkan dari segala hawa-hawa stress dan suntuk ^.^! Jangan lupa follow intagram @gatsuone biar kamu nggak ketinggalan tips dan info seputar lifestyle dan fashion terkini. Kamu juga bisa dapatkan diskon belanja di GatsuOne.com. Have a great day Oneesan!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook