Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Pacaran Sama si Sanguinis

14.26.00


Lagi PDKT sama si sanguin? Beberapa hal ini mungkin perlu kamu ketahui sebelum hubungan kalian berlanjut ke tingkat yang lebih serius. Buat kamu yang belum tau sanguinis itu kayak gimana, mereka adalah tipe petualang, seru dan ekstrovert atau terbuka. Di mana ada hal-hal seru menyenangkan, di situ pasti ada dia. Bisa dibilang, mereka adalah orang-orang yang pandai bergaul dan beradaptasi dengan lingkungan. Saking gampangnya menyesuaikan diri dengan orang lain, dia pun mudah menarik perhatian lawan jenis.

Menjalin hubungan dengan si sanguinis itu susah-susah gampang lho. Mereka memang seru dan asik, karena nggak bikin kita bosen. Dia juga bisa sangat menghibur dan bahkan membawa kita bak pangeran/tuan putri karena kelihaiannya mengeluarkan kata-kata yang bikin kita luluh. Tapi apakah kamu adalah tipe pasangan yang tepat buat si sanguin? Coba dicek dulu, karena inilah yang biasa sanguin lakukan ketika menjalin hubungan.

Dengan kepribadiannya yang suka berpetualang, ia lebih nyaman dengan orang yang “sejenis”
Mau itu cewek atau cowok, tipe sanguin adalah orang yang menyukai petualangan, sehingga mereka pun lebih cenderung nyaman dengan sesama sanguin. Para sanguinis umumnya akan mencari pasangan yang bisa ‘nyambung’ diajak beraktivitas, seseorang yang mau diajak berpetualang, enak diajak ngobrol, dan nyaman di segala kegiatannya yang menantang.

Seperti nggak ada capeknya, ada acara apapun pasti ia bakal bersemangat bilang “kuy!”
Kalo kamu lagi menjalin hubungan dengan tipe sanguin, harus sabar-sabar ngikutin dia kemana-mana nih. Karena tipe sanguin nggak bisa cuek dengan apa yang ada di sekitarnya. Mau ada konser, pameran foto, wisata uka-uka sekalipun pasti pingin dia jabanin. Sulit ditebak apa yang sebenarnya jadi kegemarannya, tapi dia nggak akan pernah berhenti mencari tau apa yang lagi happening di luar sana. Jadi kamu mesti banyak-banyak pengetahuan dan uang juga buat nemenin si doi ^^

Karena banyak pengetahuan yang ia ketahui, ia jadi punya selera yang nggak biasa
Jangan heran kalo pacarmu suka sama musik indie, jazz, atau klasik yang idealis, puitis, dan penuh makna. Hal ini dikarenakan banyak pergaulan dan pengetahuan yang ia dapatkan dari sana-sini. Ia jadi punya standar tertentu dalam menyukai beberapa hal. Coba deh ngobrol soal banyak hal, seleranya yang nggak biasa itu pasti akan tercermin dari yang ia ceritakan.

Jiwanya yang selalu ceria jadi bisa bikin pasangan luluh saat lagi cemburu
Keunggulan sanguin dalam menjalin hubungan adalah ia capable banget bikin hal-hal lucu untuk mengatasi rasa cemburu pasangannya. Siapa coba yang nggak luluh hatinya kalo dia rela ngelakuin hal ngegemesin di depan banyak orang? T.T

Meski kadang kebanyakan tingkah dan cerewet, sanguin juga bisa jadi pendengar yang baik kok
Jangan salah, kepribadian sanguin yang suka ngomong dan terkesan cerewet ini juga bisa jadi teman curhat yang baik kok. Kalo kamu susah menceritakan kehidupan pribadi dengan orang lain, dengan sanguin pasti semuanya bakal kebongkar! Why? Karena sanguin nggak akan berhenti bertanya sampai rasa penasarannya terjawab semua. Saat mengobrol, dia akan menatap lekat ke dalam mata pasangannya, sehingga membuat hati jadi tersentuh.

Rela bertingkah konyol, nggak gengsian, humoris, apa lagi ya?
Tipe sanguin itu suka sama guyonan yang aneh, nggak masuk akal, bahkan kadang nggak pantas dan kelewatan. Malah, mereka juga nggak segan menertawakan diri sendiri agar orang lain tertawa. Mereka adalah orang yang humoris dan akan menyenangkan orang lain. Saat berkencan dengannya, dijamin deh nggak akan bosan, sakit perut terus mungkin :P

Ada juga beberapa sanguin yang nggak suka dikekang
Ada juga ni tipe sanguin yang suka banget sama kebebasan.  Jadi jangan pernah mengekangnya atau mengejar keseriusan sama doi ya. Karena mereka itu menyukai hal-hal yang nyeleneh dan mungkin sampe di luar batas pikiran kita. Jadi bersiaplah untuk kejutan yang nggak terduga!

Meski terkesan hubungannya nggak serius, tapi jangan kaget kalau ia menanyakan keseriusan sama kamu
Nggak semua sanguin itu suka main-main kok. Bahkan ada juga yang suka membawakan bunga dan selalu datang tepat waktu. Tapi hati-hati, jika kamu belum siap berhubungan serius, lebih baik beri kejelasan secepatnya karena tipe ini bakal nggak henti-hentinya mencari kejelasan dalam hubungan.

Banyak teman bukan berarti dia nggak butuh kamu sebagai pacarnya
Meski sanguin punya banyak teman di luar sana, tetep aja pelabuhan hatinya adalah kamu. Jadi, buat kamu yang punya pacar sanguinis plis jangan sibuk-sibuk deh ya, karena ada kalanya ia juga merasa bosen ketika kamu nggak ada di sisinya.


Itulah beberapa hal yang mungkin akan kamu rasakan ketika menjalin hubungan sama sanguinis. Secara umum, mereka memang terkesan nggak bisa langsung berkomitmen. Sanguin harus benar-benar menemukan orang yang tepat baru bisa berkomitmen. Karena meskipun dia mudah dicintai, dia bukanlah tipe yang mudah jatuh cinta. #ciiee gituu.. Haha Pokoknya selamat berjuang ya!!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook