Cara Klasik Cowok "Biasa" Kenalan sama Cewek Cantik

11.52.00


Kalo liat pasangan yang sepadan, cowoknya ganteng terus ceweknya cantik rasanya adem deh. Ya pantes aja lah, gue mah apa atuh. Cuma remahan debu abu cilok.

Hey Boy! Kalian para cowok yang merasa punya tampang biasa aja, nggak kaya, standar, dan jauh dari level ganteng tapi pengen kenalan sama cewek cakep gak perlu ngerasa minder kok sebenernya. Karena bagi cewek, ganteng itu bisa dilihat dari banyak sisi, nggak hanya dari muka aja atau uang aja. Malah kadang cewek nggak tahan nunggu digodain sama cowok yang tampangnya biasa aja.
Karena udah terlalu banyak cowok ganteng yang nyakitin… hiks.

Sayangnya banyak cowok “standar” ini nggak PD kenalan sama cewek, apalagi kalo dia cantik. Meski muka kamu “biasa”, cara yang kamu pake jangan yang biasa-biasa dong. Nih, GatsuOne kasih tips kenalan buat cowok “standar” yang pengen dapetin cewek cantik. Syukur-syukur kalo direspon bagus ya hahaha.. Tapi dicoba aja dulu.

SKSD aja, jangan keliatan kalo kamu mau kenalan
Buat cowok yang nggak biasa ngedeketin cewek, pasti bakal minta kenalan dengan sederet kalimat standar yang kayak udah ada templatenya. Kalimat-kalimat macem, “hai, boleh kenalan nggak?” atau “aku boleh save nomor kamu nggak?” udah banyak banget yang pake bro. Memang sih, maksudnya sopan pengen ngajak kenalan. Tapi cewek juga udah paham kalo dengan kalimat semacam itu tandanya kamu lagi punya motif dan modus yang “tidak mulia” Wkwk

Makanya, berbukalah dengan yang manis ^^ Setelah itu, jangan terlalu kepo terlalu banyak. Cukup buat pembicaraan yang asik dan mengalir apa adanya aja. Lempar satu pertanyaan, dan buat kalian berada dalam konteks itu dalam beberapa lama. Dari sana kamu bisa melihat responnya, kalo dia terbuka menjawab pertanyaanmu bahkan sampai kasih emot tertawa atau nangis, berarti doi dah mulai nyaman ngobrol sama kamu.

Di sinilah kamu bisa mempertahankan hubungan perkenalan kalian. Walau muka kamu “biasa” aja, buktikan kalo dia bisa nyaman sama kehebatanmu dalam memberi rasa nyaman.

Cari bantuan kalo masih takut
Jangan iri sama temen kamu yang cakep, kece, supel, dan punya banyak temen cewek. Sebaliknya, bersahabatlah dengan cowok macam itu dan jadikan mereka sebagai jembatan, alias orang yang bantu berkenalan dengan gebetan.

Bikin skenario kenalan bareng helper kamu. Bisa aja bikin drama begini, ketika si ganteng lagi ngobrol sama temen-temen yang ada gebetan kamunya, numpang lewat aja terus kenalan deh sama gebetan. Abis itu, lakuin tips pertama biar obrolan mengalir.

Cari kegiatan yang bisa bareng-bareng doi
Entah itu ikut klub musik, UMK keagamaan, jadi relawan, naik gunung, sebrangin pulau seribu, atau apapun deh cobalah cari kegiatan yang bisa sering-sering ketemu dengan dia. Karena dengan punya kegiatan bareng, kamu bakal punya lebih banyak kesempatan yang asik sama doi. Akan banyak obrolan muncul secara alami dan mengalir dengan sendirinya.

Modal dikit lah, coba latihan jadi fotografer kece
Kece bukan dari gayanya, tapi dari hasil jepretannya. Percayalah kalo foto dengan objek fokus dan latar belakang ngeblur (atau yang orang jaman sekarang bilang “foto bokeh”) tuh disukai cewek-cewek.

Jangan lupa upload foto itu ke medsos dan tag doi supaya doi tau. Suatu saat, doi pasti bakal ngajak jalan dengan alesan minta tolong difotoin. Kalo itu terjadi, jangan ragu untuk ubah hunting foto jadi date.

And the last, di sinilah ujian dimulai. Coba ajak ketemuan lagi
Kalo kamu udah ngerasa yakin doi nyaman sama kamu, coba deh uji perasaan dia dengan ajak ketemuan tanpa ada embel-embel keperluan apa gitu. Kalo selama ini kamu biasa ketemu doi karena ada kegiatan yang harus dijalanin, sekali-sekali ajaklah doi buat keluar tanpa pake alesan. Alesannya ya cuma satu, kangen. Hehe.. Kalo doi ngejawab iyes tanpa ragu-ragu berarti congrats! Ada satu langkah lebih maju yang harus kamu tanggung. Pacaran misalnya :P Tapi nggak perlu buru-buru juga kok buat ngungkapin perasaan.


Akhir kata, buat kamu cowok yang standar dalam hal muka dan duit, jangan pernah takut kenalan sama cewek cantik. Karena cewek itu lebih bahagia dengan orang yang bisa bikin dia nyaman. Intinya kamu harus lebih banyak peka sama humor sih. Tapi namanya juga usaha, kadang bisa berhasil kadang bisa juga gagal. Kalo hubungan kalian bisa lanjut berarti kamu udah berhasil bikin standar dia turun *plak hahaha.. Selamat!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook