9 Aktor Ganteng Asal Thailand yang Nggak Kalah Sama Korea Punya

14.36.00


Kalo ngomongin soal drama yang bisa bikin air mata, ingus bleweran kemana-mana udah nggak diragukan lagi, buatan Korea dan Jepang udah paling top markotop banget mencyiduck hati para penontonnya.

Tapi tunggu dulu, jangan tinggalin Thailand kalo ngomongon hal ini. Thailand juga punya berbagai film dan drama yang kualitasnya udah go international. Sebut aja kayak Pee Mak, First Love, Suck Seed, ATM Rak Error dan lainnya yang udah terkenal banget. Kamu belom jadi ratu drama kalo belom nonton beberapa film tersebut. Dari segi penceritaannya, lokasi yang bagus, dan pemainnya yang ganteng-ganteng pokoknya nggak kalah deh sama toko sebelah. Seperti beberapa aktor ganteng ini, meski namanya ribet, semoga bisa bikin kamu pindah hati jadi penyuka Thai-drama.

Thanapob Leeratanakajorn (Tor)
Pilihan pertama jatuh pada Tor! Thanapob Leeratanakajorn udah berkali-kali membuktikan kesuksesannya dalam dunia akting dengan membintangi serial-serial dan film laris. Salah satunya May Who, siapa coba yang nggak ingat si tampan P'Fame. Susah buat gak naksir sama cowok yang lahir di hari Valentine 23 tahun yang lalu ini.

Tor terkenal baik banget, murah senyum dan gak jaim! Terbukti di serial Side by Side (Project S the Series: Mei 2017), ia sukses berperan jadi anak autis dalam keluarga atlet bulu tangkis. Drama ini bahkan mencapai rating 8.8!

Ruangroj Prachaya (Singto)
Singto yang lahir dengan nama Prechaya Cheevanorrasuckchakul ini dikenal semenjak sukses membawakan peran Kongpob, mahasiswa baru yang ingin mengubah sistem perkuliahan membosankan di Sotus The Series. Series yang sukses meraih rating tinggi di episode perdananya itu membuat Singto makin terkenal juga. But wait! Aku kasih info dulu ya, series Sotus ini mengisahkan tentang hubungan sesama jenis bergenre boyxboy.

Chantavit Dhanasevi
Kalo ngeliat mukanya, pasti udah pada tau deh ini cowok main di mana aja. Sejumlah film terlaris Thailand seperti Hormones, Coming Soon, Hello Stranger, dan ATM Rak Error membuat pria yang udah berumur 30an ini punya banyak fans internasional.

Selain ganteng dan bisa bikin ketawa, Ter yang memiliki tinggi badan 183 cm ini juga sangat piawai bekerja di balik layar. Ia sering didaulat untuk menulis naskah beberapa produksi film di antaranya The Possible (2006), 4BIA (2008), Phobia 2 (2009), Hello Stranger (2010), ATM (2012), dan Pee Mak (2013).

Pachara Chirathivat
Di film yang menceritakan perjuangan anak SMA, Suckseed, Pachara Chirathivat yang akrab disapa Peach juga menyedot banyak perhatian para cewek-cewek. Nama Peach mulai dikenal seantero Asia saat membintangi film The Billionaire. Film yang menceritakan jatuh bangun pengusaha rumput laut ini memang sukses membawa Peach jadi salah satu aktor muda Thailand yang berprestasi. Meski udah terkenal sebagai aktor namun Peach juga punya ketertarikan di dunia musik. Bahkan dia punya band sendiri bersama teman-temannya.
*Apa cuma aku yang ngerasa dia mirip EL?

Arak Amornsupasiri (Pae Arak)
Nama Arak Amornsupasiri mulai dikenal di industri Entertainment Thailand setelah membintangi film horor berjudul Body 19 berperan sebagai Chonlasit di tahun 2007. Ia pun semakin dikenal namanya setelah terlibat di beberapa film seperti Slice, Best In Time, Bangkok Kungfu, 30+ Single On Sale hingga My Name Is Love. Selain berakting di film, Pae Arak Amornsupasiri juga turut membintangi berbagai serial drama di TV. Nggak hanya sebagai aktor, ia juga merupakan seorang musisi. Arak Amornsupasiri ini pun dikenal dulu adalah mantan gitaris band rock Thailand yakni Slur, kini ia pun memilih bersolo karir.

James Jirayu Tangsrisuk
Menurut kabar beredar, ada cerita unik kenapa ia bisa jadi aktor. Foto profilnya di Facebook yang ganteng itu menyedot perhatian dan akhirnya ditawari kerjasama oleh agen pencari bakat. Nggak hanya pintar akting, James juga multitalenta. Doi bisa juga menari, main musik salah satunya bass. Drama yang bikin dia terkenal berjudul Gentleman from the Jutathep Family.

Mario Maurer
Kebangetan kalo kamu nggak tau cowok satu ini! Doi ini yang main di film First Love (a Little Thing Called Love) itu lho. Sebelum main film First Love, Mario udah beradu akting di The Love of Siam. Di film ini, ia berperan sebagai gay (lagi-lagi genre boyxboy). Sederet film populer juga ia perankan dengan sangat baik. Wajar aja, fansnya ada di mana-mana dan banyak juga cowok yang mengidolakan Mario.

Nanon Korapat
Kalo diliat sekilas kayaknya nggak gitu kenal, tapi Nanon udah terkenal di industry hiburan Thailand lho. Cowok ganteng ini emang belum lama mulai karirnya. Tapi karena aktingnya di Ugly Duckling, kamu nggak bakal heran kenapa karirnya bisa langsung naik!

Masih fresh banget from oven! Anak ganteng kelahiran 2000 ini kemudian tampil di beberapa series seperti Hormones 3 The Final Season as Aim (adeknya Oil), Wonder Teacher as Book, Love Flight The Series as Pat, Roonpee The Series: My Lil Boy as S. Coba liat lesung pipinya yang imut!!

Anusit Sedthawut (Tou)
Selain ganteng dan jago akting, Tou (dibaca tua) juga seorang mahasiswa hukum lho. Coba bayangan paket lengkap banget kan, tampan, berbakat plus pinter. Tapi jangan salah, katanya Tou ini orangnya rame dan gaya ngomongnya lemes. Kalo diinget-inget perannya ketika di Harmones, Tou yang saat itu berperan jadi Thee yang gay emang cocok banget sih hehe.


Segitu dulu ya Oneesan, udah paham kan kalo ternyata masih ada aktor ganteng lain di luar Korea haha! Ini belom semua aktor yang didaftar lho, coba Oneesan sebutin siapa tau ada yang kelewatan. Cha Ne!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook