Ranking Zodiak yang Paling Jago Menyetir, Kamu di Urutan Berapa?

14.35.00

Kalau berdasarkan zodiak, kamu termasuk orang yang ahli nyetir atau lebih cocok di kursi penumpang aja?

Saat duduk sebagai pengendara, kita akan menjadi seperti otaknya si mobil atau motor. Saat dulu baru menjadi pemula, hal menyetir rasanya menjadi hal yang berat untuk dilakukan. Takut-takut nabarak dan jatuh udah pasti kamu rasakan. Namun seiring berjalanannya waktu ada orang yang akan langsung bisa berkendara dengan ahli, tapi ada juga yang selalu takut mencoba lagi. Nah kalau kamu termasuk yang mana ni Oneesan?

Dari pengendara yang paling bisa diandalkan sampai yang hanya cocok di kursi penumpang aja, berikut ini rankingnya!

CAPRICORN (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn punya kesabaran, efisiensi, dan kemampuan untuk merencanakan hal-hal ke depan. Hal-hal ini membuat mereka menjadi pembalap terbaik dari urutan zodiak. Karena mereka bisa diandalkan segala hal. Bahkan mereka nggak suka ubah jalur secara tiba-tiba karena perencanaannya matang dan tau celah jalan mana yang paling baik dilalui. Capricorn juga punya sifat yang selalu praktis dan realistis. Kalaupun mereka lagi malas nyetir, Capricorn lah yang selalu mengingatkan kamu untuk memilih driver sebelum acaranya dimulai.

GEMINI (21 Mei - 20 Juni)
Bagi Gemini, hidup adalah tentang mengatasi segala hal yang nggak beres, dan menjaga mood orang lain. Ini juga berlaku saat mereka lagi mengemudi. Mereka yang Gemini adalah multi-tasker mental, dengan ahli menyesuaikan diri dengan perubahan pola lalu lintas dan cepat resposif saat sesuatu yang tidak terduga terjadi.

VIRGO (23 Agustus - 22 September)
Buat sebagian orang, sikap obsesif-kompulsif yang dimiliki Virgo pada tata tertib dan aturan mungkin bisa bikin sebel karena menjadikan perjalanan kalian akan lama. Tapi ya itulah sifat Virgo ketika berada di jalan. Bahkan kamu mungkin bakal sering mendengar mereka menggerutu banyak tentang driver lain. Virgo adalah perfeksionis dan nggak bisa mengabaikan kapan orang lain melakukan kesalahan. Udah deh angkat tangan kalau udah ngomongin masalah ketelitian dan superiornya buat mengeluhkan driver lain yang nggak bener.

LEO (23 Juli - 22 Agustus)
Sebenarnya Leo nggak begitu suka berbagi jalan karena dalam angan-angannya mereka menganggap bahwa setiap orang yang ada di jalan adalah rombongan mereka. *Lebay banget memang ha ha. Tapi memang biasanya ketika Leo yang lagi berkendara, bakal mencuri perhatian mobil-mobil lain yang berada di dekatnya. Apalagi kalau udah lagi main manuver cantik.

SCORPIO (23 Oktober - 21 November)
Dengan bakat Scorpio yang lumayan “dramatis” dan pandai mengendalikan diri, Scorpio cenderung menjadi salah satu pengemudi yang sangat aman buat diikuti. Ketika Scorpio ingin berada di garis depan, mereka nggak ragu untuk nyelip, tapi itu bakal jarang banget terjadi. Karena mereka nggak mau ngebut dan nyelip dan membahayakan siapapun. Pokoknya safety drive jadi nomor satu dah buat si Scorpio.

LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Kebanyakan Libra mungkin lebih suka ngebut dan terkesan sembrono, tapi karena sering melewati berbagai perjalanan yang terjal mereka jadi punya kemampuan untuk membaca “secercah ruang kosong" untuk memicu adrenalin yang tinggi saat sedang di jalan. Libra bisa merasakan masalah di depan sebelum mereka sampai di daerah kemacetan, namun mereka juga tahu kapan harus bertahan dan menghindari kekacauan.

CANCER (21 Juni - 22 Juli)
Kamu perlu sedikit hati-hati dan mungkin bakal paranoid kalau lagi diboncengin Cancer. Karena Cancer adalah supir defensif yang sangat baik. Mereka cenderung terlalu berhati-hati kadang-kadang. Meskipun bisa aja tiba-tiba ia jadi pembalap seketika, misalnya pelan-pelan nerobos untuk berbelok ke kanan. Hal ini tentunya bisa membuat semua orang di sekitarnya mungkin bakal stres dan gugup ngelihat tingkahnya Cancer. Berharap aja selamat kembali di rumah, hehe.

AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)
Aquarius adalah kepribadian inovatif dan individualistis. Mereka bahkan bisa membuat peraturan sendiri! Suka mengabaikan peraturan selama nggak melanggar peraturannya. Kalau misalnya nggak ada yang melihat, Aquarius nggak akan merasa salah jika ngambil jalur orang lain. Jangan heran juga jika kadang ada Aquarius yang mengabaikan lampu merah. The principle is, “no one got hurt, so what’s the big deal??”

PISCES (19 Februari - 20 Maret)
Pisces hidup di dunia mimpi yang emosional hampir sepanjang waktu. Bukan berarti bahwa mereka nggak bisa berkendara saat di jalan, tapi karena mereka nggak bisa mengontrol reaksi emosional terhadap semua hal di sekitar mereka, mereka cenderung mudah kecewa dengan hal-hal kecil. Pisces nggak akan membahayakan pengemudi lain, tapi mereka sering mengalami kesulitan untuk melihat tanda-tanda lalu lintas karena matanya sering dipenuhi air mata.

TAURUS (20 April - 20 Mei)
Taurus biasanya tenang dan suka dengan hal-hal teknis, tapi sifat keras kepala mereka bisa berubah menjadi dorongan buat ngejar ketika ada seseorang memotong jalannya. Karena Taurus sangat melindungi harta milik mereka sendiri, termasuk jalur jalannya. Namun untungnya mereka lebih suka menjaga mobilnya daripada ngejar orang lain dan berisiko kecelakaan, jadi biasanya mereka akan mundur lagi.

SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Jangan heran kalau si Sagitarius suka kehilangan fokus. Mereka mungkin bentar-bentar fokus melihat jalannya. Tapi suka melirik pengemudi lain. Mereka juga mungkin bakal terpesona dengan van kuning mengkilat. Dan bisa aja mereka tiba-tiba memandangi awan yang lagi cerah. Udah tau kan akibatnya apa? Hal mendadak rem udah harus kamu persiapkan kalau Sagitarius yang lagi mengemudi.

ARIES (21 Maret - 19 April)
Dua kata: ROAD RAGE. Bisa dibilang kalau jalurnya Aries itu cuma planet Mars. Si dewa perang yang suka impulsif dan keras kepala. Aries bisa-bisa menjadi supir mobil balap yang luar biasa. Repotnya ketika lagi berkendara santai, mereka harus bekerja keras untuk tetap memegang kendali dan ingat bahwa mereka sebenernya cuma mau ke toko aja, ke-egoan untuk memimpin balapan harus diredam banget nih!

Kamu yang berada di posisi paling bawah nggak perlu sedih atau malah sekarang mungkin lagi ketawa-ketawa sendiri?? Nggak ada yang salah dengan kamu kok, sering-sering berlatih aja. Tapi inget ya, keselamatan itu nomor satu, jadi usahakan untuk selalu perhatikan keamanan dan keselamatan saat berkendara.

Udah jago nyetirnya, nggak lengkap kalau nggak pakai outfit yang nyaman dan tetap fashionable saat lagi berkendara. Untungnya kamu bisa temukan berbagai koleksi fashion terkini yang pas untuk berbagai style kamu. Cari di www.gatsuone.com ya. Have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook