Berdasarkan Zodiak, Inilah Kebahagiaan Sejati yang Kamu Butuhkan

13.18.00

Happiness is a journey not a destination.

Mau tau dong, apa sih yang bisa membuat kamu bahagia? Sangat mudah untuk merasa nggak bahagia, apalagi saat kita merasa kecewa dan serasa dunia ini nggak berpihak pada kita. Kalau kamu seorang ekstrovert mungkin mudah aja, kamu bisa langsung senang saat kamu memiliki quality time dan obrolan yang asyik dengan orang terdekat. Lain halnya dengan si introvert seperti zodiak Scorpio dan Cancer, mereka bisa menciptakan kebahgaiannya sendiri dengan ngelakuin hal-hal yang kreatif.

Kalau kamu nggak yakin apa kebahagiaan kamu sebenarnya, yuk cari tahu apa yang membuat kamu merasa bahagia berdasarkan zodiak astrologi.

Aries (March 21 – April 19)
Buat Aries, hidup itu nggak ada gairah kalau nggak ada persaingan. Mereka membutuhkan sesuatu yang dinamis dan aktif untuk membuat mereka hidup. Kayak nggak ada matinya, Aries selalu semangat saat ada persaingan seolah mereka selalu lapar untuk bisa berada di puncak. Namun, bukannya ambisius kok, mereka hanya ingin meningkatkan mental dan fisiknya untuk selalu menyala-nyala dalam dirinya. Karena itulah, persaingan yang sehat membuat mereka merasa lebih hidup.

Taurus (April 20 – May 20)
Taurus itu orangnya sangat down to earth dan ingin selalu hidup nggak neko-neko. Pokoknya cinta damai aja dan menjauhi kekacauan. Dengan hidup damai dengan siapapun, Taurus merasa hidupnya bisa tenang dalam keseimbangan. Bukan hanya damai dengan orang lain aja, Taurus membutuhkan kedamaian dalam pikiran, tubuh, dan jiwa mereka. Jika ada sedikit aja masalah yang bikin si Taurus tersangkut di dalamnya, mereka sebisa mungkin akan mengabaikannya karena mereka nggak ingin ada drama dan omong kosong dalam hidupnya.

Gemini (May 21 – June 21)
Tahukah kamu bahwa sebenarnya Gemini sangat membutuhkan obrolan, diskusi dan hubungan yang lama dengan orang-orang yang mereka cintai. Mereka nggak bisa menyimpan masalahnya lama-lama dalam benak mereka sendiri, karena itulah mereka butuh orang yang bisa diajak berbicara. Kalau Gemini berada di ruangan dengan dikelilingin oleh teman-teman terbaik mereka selama 20 jam, nggak akan ada capeknya mereka buat ngobrol. Gemini akan merasa bahagia dengan keadaan seperti ini. Pokoknya bagi Gemini, seperti ada yang kurang dalam satu hari kalau mereka nggak punya cukup waktu untuk ngobrol dengan orang lain.

Cancer (June 21 – July 22)
Cancer ingin selalu hidup beriringan dengan perasaannya. Sehingga apapun yang mereka lakukan, mereka akan melakukannya untuk cinta, bukan hal-hal lain. Rasa belas kasih dari orang lain pun juga menjadi sesuatu yang selalu dapat diapresiasi oleh Cancer. Saat mereka tahu bahwa mereka dicintai oleh orang-orang di sekitarnya, hal itu akan sangat membuat Cancer bahagia. Karena perasaan dicintailah Cancer bisa bertahan meski ia berada dalam kesusahan. You’re so sweet!

Leo (June 21 – August 22)
Leo adalah orang yang paling ingin diperhatikan. Perhatian yang dibutuhkan bukanlah perhatian karena kasian ya, namun berupa pujian. Karena itulah Leo ingin selalu menjadi orang yang “paling” dalam segala hal. Kalau Leo udah jadi pemenang tapi masih nggak mendapatkan pujian dari orang juga, Leo bisa memuji dirinya sendiri dan menjadi percaya diri lagi seketika. Dengan pujian yang mengalir, Leo bisa sangat bahagia dan puas. Praise does more for them than most others.

Virgo (August 23 – September 22)
Bagi Virgo, mengerjakan proyek dan tugas sebanyak apapun pasti bakal dijabanin untuk membuat mereka menuju kesuksesan. Semua kerja keras dan tekanan yang dihadapi pantas untuk dilalui karena mereka yakin semua itu akan mendapat pengakuan. Jadi, ketika ada orang lain yang berkomentar tentang kerja keras dan usaha mereka, Virgo merasa goals nya udah tercapai. Pokoknya bagi virgo, kalau mau dapat pengakuan ya harus kerja keras!

Libra (September 23 – October 22)
Keseimbangan itu penting banget buat si Libra. Sebagai zodiak yang menggambarkan timbangan, masuk akal juga bahwa inilah yang mereka butuhkan untuk benar-benar bahagia. Kalau mereka nggak nyaman dengan diri mereka sendiri, mereka nggak akan mau melakukannya. Intinya, Libra ingin hidup yang nyaman, bukan untuk dirinya aja tapi juga nyaman bagi orang lain. Yang penting kita “impas”.

Scorpio (October 23 – November 21)
Scorpio punya pandangan kebahagiaan itu ada di dalam petualangan. Mereka selalu haus dengan pengalaman baru dan beragam agar mereka bahagia. Jika Scorpio menjalani kehidupan yang gitu-gitu aja, mereka nggak akan merasa senang. Dengan petualangan yang baru, mereka bisa benar-benar merasa hidup dan bahagia.

Sagitarius (November 22 – December 21)
Sagitarius itu punya jiwa yang bebas, sehingga mereka nggak akan suka jika merasa dikurung. Kebiasaannya yang uninhibited dan impulsif inilah yang bisa membuat jantung mereka berdetak kencang dan bahagia. Apapun yang ingin mereka capai, Sagitarius menginginkan kebebasan dan kemandirian yang utuh. Jika mereka dibatasi atau dikendalikan dengan cara apapun, bisa-bisa mereka malah memberontak dan menjadi sengsara.

Capricorn (December 22 – January 19)
Capricorn itu adalah seorang pemimpin yang andal dan bertanggung jawab. Mereka suka jika bisa dipandang sebagai orang yang bisa bertanggungjawab. Setiap tanggung jawab yang diberikan padanya bisa diselesaikan dengan baik karena mereka merasa bahagia dalam menjalankannya.

Aquarius (January 20 – February 18)
Aquarius menginginkan banyak stimulan untuk melatih daya berpikir mereka. Mereka suka dengan banyak hal yang mikir dan strategi dalam menyelesaikan masalah. Hal itu dilakukannya untuk menambah pengetahuan dan pandangan dalam intelektualitas mereka. Perasaan bahagia itu akan datang jika mereka bisa mengembangkan pengetahuan dalam hal apapun. Kebanyakan dari Aquarius pun suka belajar dan menemukan hal-hal baru untuk dibaca secara mendalam.

Pisces (February 19 – March 20)
Seorang Pisces membutuhkan tempat untuk bisa mengekspresikan dirinya. Karena mereka memiliki banyak pemikiran dan emosi yang terbendung, kalau nggak diekspresikan dengan cepat bisa-bisa malah jadi bencana buat banyak orang. Serem kan?! Untuk bisa membuat Pisces benar-benar bahagia, biarkan aja mereka berekspresi dengan kreatifitas yang mereka miliki. Karena dengan kebebasan dalam mengekspresikan dirinya, mereka bisa menjadi dirinya sendiri.


Meski nggak bisa dibilang 100% akurat, namun keingingan itulah yang menjadi hal-hal kecil dalam hidup untuk mendapatkan kebahagiaan. Setiap orang perlu membahagiakan diri mereka sendiri dengan apa pun yang mereka bisa. Karena bahagia itu penting untuk jiwa kita, dan setiap orang layak mendapatkannya. Anyway, GatsuOne punya sesuatu yang pasti bisa bikin Oneesan bahagia niih. Karena GatsuOne, kebahagiaannya ngasih promo belanja buat Oneesan, hehe! Langsung aja shopping kebutuhan fashion kamu di www.gatsuone.com yuk. Have a great day! (Photo via. www.unsplash.com)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook