5 Sarapan yang Menjadi Kekinian Jaman Now, Cobain Yuk!

12.48.00

Kebiasaan memulai hari tanpa sarapan? Coba yuk ubah kebiasaan ini, karena di jaman sekarang yang serba inovatif ini banyak menu makanan pagi hari yang bisa kamu jadikan sarapan khas jajajan jaman now. Dijamin deh kamu jadi lebih berenergi dan siap melakukan berbagai macam aktivitas pleeess bisa update feeds instagram kamu. Penasaran? Yuk simak bareng-bareng.



Source: @salt_inc
Salted egg calamari with mozarella cheese
Calamari adalah salah satu jenis makanan seafood yang lezat. Cuminya digoreng dengan balutan tepung, pastinya menambahkan rasanya menjadi lebih gurih dengan bumbu pilihan. Coba bayangkan kalau calamari ini disatukan dengan saus mozzarella cheese dan telur setengah matang di taruh di atas nasi kamu. Bakal jadi sarapan yang memuaskan banget!


Source: @bakeabooindo
Donat Kentang Gula, Risoles Ragoet, Kopi Susu Baileys, Es Tjoklat,
Apa yang bisa bikin kamu lebih bahagia dari bisa sarapan sama donat dan kopi? Kalau dulu jaman kita kecil sering dibawain bekal sama mamah donat ke sekolah, kini kamu bisa temuin lagi sarapan jajanan yang klasik lengkap dengan Es Kopi Susu Baileys, Es Tjoklat Baileys, Risoles Ragoet, & Donat Kentang Gula, Yummyy!!


Mango Sticky Rice with Matcha!
Mango Sticky Rice rasa matcha?? Udah pernah cobain makanan khas Thailand satu ini? Kombinasi gurih manis dengan matchanya yang menyatu di lidah kamu pasti jadi sensasi baru yang kamu suka. Harganya pun terjangkau yakni kisaran 15K per porsi.


Source: @mgdalenaf
Roti Unyil
Kalau yang satu ini termasuk jajanan roti-rotian yang cocok banget jadi pengganjal perut kamu di pagi hari ni Oneesan, apalagi saat lagi buru-buru. Roti unyil ini juga bisa kamu jadikan oleh-oleh wajib dari Bogor, Roti Unyil Venus! Ada rasa coklat, jagung manis, green tea dan masih banyak yang lainnya. Adonan empuk dan topping-nya yang generous mungkin bikin kamu nggak cukup kalo cuma makan 10 aja, hehe.


Source: @bellyculinary
Bubur ayam
Siapa coba yang nggak kangen sama makan bubur ayam buat sarapan? Yap, bubur ayam memang kesukaan sebagian besar orang Indonesia. Karena mudah banget ditemuin, mulai dari pinggir jalan sampai resto bisa kamu beli. Perpaduan suwiran ayam, bubur yang lembut, dan kaldu bumbu yang khas-able abang-abang pasti bikin kamu kangen setiap harinya. Apalagi kalau ditambah telur, sate, dan krupuknya. Mantabs!



Gimana, udah kenyang liatin gambarnya? Atau malah tambah lapar? Hihi.. Itulah beberapa macam sarapan jaman now yang bisa kamu cobain untuk mengganjal perut kamu di pagi hari. Tapi bukan cuma perut kamu aja yang perlu diisi nih, kebutuhan fashion kamu juga. Nggak mau ketinggalan kan? Yuk, buruan cek www.gatsuone.com untuk temukan berbagai koleksi fashion terkini. Follow juga instagramnya @gatsuone supaya kamu dapat info dan promo terbaru setiap harinya. Have a good day, Oneesan!


You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook