Inspirasi Gaya Effortless Nana Komatsu yang Patut Kamu Coba!

15.39.00

Masih ingat sama mantan G-Dragon yang satu ini? Karakter wajahnya yang manis dan natural ini banyak muncul di majalah fashion ternama. Gayanya juga selalu nampak luwes bergaya di depan kamera. Sebagai model yang udah sering menjadi cover majalah fashion, Nana Komatsu memiliki style yang keren untuk dijadikan inspirasi. Kamu juga bisa menjadikan gayanya yang effortlessly stylish ini sebagai acuan tampilan kamu sehari-hari. Let’s check ’em out!

Rok yang melebar merupakan salah satu gaya yang sering ditunjukkan oleh Nana. Kamu bisa memilih rok hitam lebar selutut yang dipadupadankan dengan checker top long sleeves dan sepatu slip on.

Cuma pakai atasan simple aja udah kece banget. Apalagi blouse dengan bordir dan detail di lengannya ini tambah bikin penampilan kamu fashionable. Padukan dengan kulot dan boots kamu ya, biar penampilan kamu makin maksimal seperti Nana!

Saat jalan-jalan santai dan hang out ke tempat barang-barang jadul, kamu bisa pakai semi bomber jaket. Padukan dengan atasan tanpa lengan biar nggak gerah saat berada di luar ruangan. Jangan lupa bawa kamera biar bisa mengabadikan setiap momen di sana.

Pakai kemeja nggak melulu untuk tampilan formal kok. Nana justru tampak santai namun tetap cantik ketika atasan itu dimasukkan ke dalam rok denim. Makin imut dengan kaos kaki!

Kalau kamu tetap ingin terlihat chic dengan gaya kasual, padukan aja tank top dengan luaran cardigan, kemeja, atau blazer. Paduan ini pun akan terlihat menyenangkan untuk kamu kenakan ke kampus

Tak melulu kemeja, dengan kaos berwarna dasar bisa menjadi pelengkap jumpsuit kodokmu. Sentuhan beda buat mampir ke kantor untuk rapat santai

Dress vintage warna putih yang dipadu dengan sepatu wedges dan kaos kaki bisa kamu coba saat hang out. Ini chic banget!

Itulah beberapa inspirasi style dari Nana Komatsu. Effortless banget kan? Kamu juga bisa mengikuti gaya Nana di GatsuOne lho! Klik www.gatsuone.com sekarang atau download aplikasinya untuk mulai berbelanja. Banyak juga koleksi fashion kawaii yang wajib kamu miliki. Let’s go!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook