8 Fashion Item yang Dipakai Artis Korea Ini Bisa Bikin Cewek Tepar! Setuju??

12.06.00


Para idol dan aktor asal Korea memang banyak menarik perhatian para anak muda. Mulai dari lagu-lagu hingga dramanya, mereka punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Bukan hanya drama dan lagunya yang booming di Indonesia, gaya fashion keseharian para babang tamvan ini juga menjadi hal paling menarik bagi kaum hawa. Apalagi gaya ala Korea ini biasanya terkesan simpel dan stylish. Nah, 8 fashion item yang suka dipakai para artis Korea ini bisa menampilkan style fashion yang bikin cewek melted alias klepek-klepek. Setuju??

All black items
Hitam selalu memiliki rasa yang kuat, sehingga semua pakaian hitam akan membantu pria untuk mengekspresikan maskulinitas dan misteri yang setiap gadis ingin taklukkan. Lihat gaya Exo Sehun yang gaya airportnya selalu nggak pernah kehabisan ide membuat cewek-cewek terpesona! Dalam busana hitamnya, ia tampak seperti pria dewasa yang misterius, padahal cowok ini kelahiran tahun '94.


High neck sweater
Sweater dengan model leher tinggi membentuk siluet tubuh yang tegas, tapi tetap membuat cowok terlihat seksi. Ini juga alasan kenapa bintang Korea sangat menyukai item ini di musim dingin. Duh, Seo In Guk!


Long overcoat
Mantel panjang adalah fashion item yang populer di Eropa, terutama di negara berkabut. Jadi saat mengenakan mantel ini, mereka menampilkan kesan kelembutan seorang gentleman. Nggak perlu lagi meragukan ketampanan pria dalam balutan long overcoat seperti Lee Jong Suk ini.


Denim jacket
Jaket denim bisa menambah kesan “rugged” pada style cowok.

White shirt
Hanya dengan mengenakan kemeja putih, kegantengan mereka bisa naik drastis banget setujuuhh?! Pria yang mengenakan kemeja putih sangat mudah untuk membuat cewek meleleh. Namun, saat mengenakan kemeja ini, sebaiknya pilih bentuk yang tepat, masukkan baju kamu di celana dengan rapi dan sedikit buka kancing untuk menambah seksi. Hwiuwiw..

Blank t-shirt
T-shirt polos itu simpel tapi selalu modis. Mereka bisa dipadankan dengan jenis pakaian apa aja. Nggak berkesan seperti anak kecil yang suka pakai printed t-shirt, pakai blank t-shirt bisa memudahkan para cowok menaklukkan cinta pertamanya.

Caro shirt
Kemeja caro memang membawa tampilan yang urakan tapi para pria bisa tetap tampil sopan dan tampan saat mengenakan fashion item satu ini dengan kaos atau sweater.

Blazer
Orang-orang yang memakai blazer bakal terlihat dewasa, sopan dan tampan sehingga mudah membuat cewek jatuh cinta.

Gimana, udah tepar karena lihat kegantengan para oppa di atas? Setuju dong kalau 8 fashion item tersebut bisa bikin para cowok terlihat lebih seksi dan tampan. Bukan karena merekanya yang udah tampan aja kok, taste dan style fashion memang sangat berpengaruh untuk bisa memancarkan pesona diri yang lebih powerful. Untuk padu padannya, kamu harus cari di www.gatsuone.com karena di sana ada berbagai koleksi fashion terkini yang bisa bikin kamu makin stylish. Follow juga instagram @gatsuone biar kamu nggak ketinggalan info dan promo menarik setiap harinya. Selamat mencoba ya!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook