5 Ide Outfit untuk Padankan Sneakers Favoritmu!

10.03.00

Sneakers memang sepatu yang mudah banget untuk dipadupadankan dengan style yang easy going. Kalau lagi ribet dan buru-buru misalnya, sneakers bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendukung penampilan kasual kamu. Tapi nggak cuma kasual outfit aja kok yang bisa kamu cocokin sama sneakers. Seperti para seleb dunia ini Oneesan, mereka akan kasih kamu contoh gimana caranya styling sepatu sneakers!


BELLA HADID
Bomber + Sweats + Sneakers
Isi penampilan hari libur kamu dengan sneakers. Sepatu yang satu ini akan membuat kamu terlihat stylish dan easy banget ketika kamu ingin ke tempat-tempat sporty pas hari libur.


KATIE HOLMES
Checks + Skinny jeans + Sneakers
Untuk tampilan klasik yang up to date, Katie memasangkan check shirt patterned dengan skinny jeans warna abu-abu dan sneakers warna putih.


GIGI HADID
Distressed jeans + Furry coat + Sneakers
Gigi Hadid ngasih inspirasi style musim dinginnya dengan membuat tampilan yang cukup sporty. Hanya perlu padukan furry jacket dengan distressed jeans dan sneakers putih kamu aja, and well done!


KENDALL JENNER
Sweatsuit + Sneakers
Menghadapi hari yang sibuk? Tetap pakai sesuatu yang effortless tapi nggak biasa dong! Coba kenakan sweatsuit-mu dan padukan dengan sneakers warna senada.


VICTORIA BECKHAM
Track Pants + Structured Coat + Sneakers
Jaman sekarang apa sih yang nggak bisa? Hehe.. Sneakers juga bisa kamu kenakan untuk ke kantor lho. Coba padukan dengan track pants dan structured coat ya!

Itulah beberapa tips padu padan sneakers putih yang bisa kamu coba oneesan. Ternyata nggak susah kan untuk stylish dengan sneakers putih? Apalagi, di GatsuOne banyak pilihan pakaian menarik yang bisa kamu kenakan sehari-hari. Makanya yuk langsung aja klik www.gatsuone.com dan nikmati berbagai promonya! Jangan lupa follow instagram @gatsuone untuk dapatkan update info setiap harinya. Have a great day!

You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook