Berdasarkan Zodiak, Inilah Sifat Cowokmu Ketika Ia Menjadi Suami

14.04.00

Pernikahan mungkin masih jauh berada dalam rencana kamu, namun rasa penasaran tentang kehidupan setelah menikah pasti sering menghampiri. Bisa jadi, yang di masa pacaran ia romantis banget, eh setelah menikah dia jadi orang yang cueknya kebangetan. Atau malah sebaliknya? Memikirkan yang belum terjadi dan berkhayal tentang masa depan kadan bikin penasaran juga ya, bahkan bisa-bisa bikin kamu jadi geli sendiri? Kalau kata astrologi kuno, zodiak bisa memperlihatkan pada kamu sifat seseorang setelah menikah lho! Coba tebak, seperti apa calonmu nanti setelah menikah!

Aries (21 Maret-19 April)
Jika pasangan kamu adalah seorang Aries, selamat ya karena kamu bakal jarang banget menemukan dia dalam keadaan terpuruk. Pria Aries suka sekali menantang dirinya dalam segala hal. Malah mungkin ia bakal ngajak kamu ke berbagai wahana baru yang belum pernah kamu coba. Misalnya rock climbing, camping, hiking trip, bahkan mungkin sampai jet skiing sampai di kutub utara bakal ia lakukan bareng sama kamu. Sisi romantisnya masih dalam kadar yang sama aja ketika pacaran, namun mereka memiliki temperamen yang tinggi dan cepat sekali marah.

Pria Aries juga senang melakukan segala hal dengan caranya sendiri, karena itu ia akan merasa nggak tenang ketika kamu kelamaan belanja di mall atau kelamaan berdandan. Tapi tenang aja, meskipun cepat marah, pria Aries juga bisa segera ditenangkan jika kamu segera melakukan apa yang dia inginkan.

Taurus (20 April-20 Mei)
Pria Taurus memang gampang banget ditebak. Kehidupannya yang sudah teratur rapih membuat kamu kadang merasa bosan, “ngapain lagi ya di rumah?” Tapi hidup bersama pria Taurus bisa menjadi hal yang menentramkan dan aman. Ia akan selalu ada untuk kamu saat kamu membutuhkannya baik untuk hal-hal yang kecil sekalipun. Jadi nggak perlu khawatir lah ya kalau ada atap bocor, atau saluran mampet karena ia bakal berusaha jadi tukang rumah ketika kamu meminta bantuannya.

Ia selalu ingin menolong kamu, dan memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Pokoknya mereka adalah pria-pria yang ingin selalu diandalkan dalam rumahnya. Kekurangannya cuma satu kok. Mereka sangat keras kepala, sehingga kamu perlu lebih banyak memulai kompromi dengan dia.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini men are exiciting! Pria dengan zodiak berlambang kembar ini merupakan seorang komunikator yang baik, dia akan selalu membuat kamu tertawa dengan cerita-cerita lucu. Karena itu, kamu harus siap jadi pendengar yang baik karena dia sangat suka sekali berbicara.

Sayangnya, orang yang berzodiak Gemini cenderung untuk mendua, uuppss!! Jadi jangan kaget kalau melihat banyak pria berzodiak Gemini punya pikiran untuk berpoligami. Selalu siapkan hati dan berusaha yang terbaik biar suami nggak berpaling ya!

Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Jangan jengkel kalau ia suka banget mengambil alih atas segala sesuatu. Namanya juga suami, ia ingin segala sesuatunya jadi sempurna untuk memastikan kebahagiaan kamu. Karakternya akan selalu hangat, jujur, dan penuh perhatian. Mereka akan selalu berusaha menjaga dan melindungi pasangannya dengan sepenuh hati.

They are with you every step of the way. Jadi jangan pernah ragukan tentang kesetiaannya. Tapi kalau misalnya ada masalah yang bikin dia nggak mood, jangan tambah-tambahin lagi bikin rempong ya, karena perasaannya sensitif banget. Hiburlah ia saat ia mengalami masalah.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Si cowok singa ini, akan menjadi suami yang selalu bisa menjadi pegangan hidup kamu. Mereka terbiasa hidup dengan penuh percaya diri dan ketelitian, jadi ia bakal jadi suami yang membantu kamu dalam berbagai persoalan. Karakternya yang karismatik, tampan, dan lucu selalu mudah dicintai banyak orang. Karena itu, jaga hubungan kamu tetap romantis bersama dengan Leo.

Pria Leo akan berusaha selalu memanjakan kamu dalam setiap kesempatan, tapi sebagai imbalannya dia menginginkan kesetiaan yang mutlak juga dari kamu. Kalau dia merasa nggak mendapat cukup perhatian dari kamu, dia bisa mencari perhatian ke orang lain. Oleh karena itu, pastikan agar dia selalu merasa bahwa dialah yang paling penting dalam hidup kamu.

Virgo (23 Agustus – 22 September)
“perfeksionis” mungkin menjadi satu kata yang tepat buat si pria Virgo. Ia selalu ingin menjadi orang yang terpandang dan terlihat perfect di mata kamu, jadi jangan heran kalau ia bisa bekerja siang malam demi memenuhi apa yang kamu inginkan. Namun, karena sifatnya yang perfeksionis ini ia juga suka mengkritik bahkan sampe pedes banget kalau udah nggak suka. Tipsnya ya tinggalin aja kata-katanya yang nyakitin dan jangan pernah dimasukkan ke hati.

Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra men adalah orang yang bisa ngasih kamu sinar matahari di tengah hujan hehe.. Sifatnya periang dan ingin selalu membuat kamu tertawa. Meskipun sebenarnya itu bertentangan dengan hatinya. Selama ia bisa menghabiskan waktu berkualitas bersama kamu, nggak perlu ada pertengkaran yang nggak perlu. Jadi ya udah mereka lebih suka mengalah. Namun sebenarnya sifat ini bisa menjadi bumerang bagi hubungan kalian karena ia susah diajak untuk jujur tentang perasaannya.

Karena itu kamu harus berusaha membuatnya jujur pada kamu. Minta dia untuk selalu mengatakan apa yang ia rasakan agar nggak ada ganjalan dalam hati kalian. Karena jika masalah disimpan terlalu lama, maka akan menjadi bom waktu yang bisa menghancurkan hubungan. Nggak mau kan?

Scorpio (23 Oktober – 22 November)
Scorpio itu seorang protektor. Mereka selalu berusaha untuk menjadi perisai dalam hubungan rumah tangga kalian dan memastikan nggak ada yang bisa menggoyahkan kekuatan cinta kalian.

Namun di balik itu ia adalah orang yang cenderung posesif, pencemburu, dan agak obsesif. Jadi ekstra sabar aja, kalau ia ingin selalu tahu kegiatan keseharian kamu namun sebaliknya ia nggak terbuka dengan kegiatannya sehari-hari.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Mereka adalah salah satu tipe yang nggak akan membebankan kamu pada aturannya. Mereka sangat menghargai kebebasan individual. Jadi sebelum dan sesudah menikah pun ia nggak akan melarang kamu dan membatasi kamu dalam melakukan ini dan itu. Ia hanya ingin kamu mencari kebahagiaan kamu, dan begitu juga dengan dirinya. Apapun yang ingin kamu lakukan, ia akan support kamu.

Namun meski begitu ia juga mendambakan kehidupan rumah tangga yang romantis. Kalau siang boleh lah jalani kehidupan masing-masing, namun ketika udah di rumah jangan tidur di kamar masing-masing juga ya!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Mau suami yang sukses dalam karir? Kayaknya menjadi dambaan semua wanita deh! Kalau kamu termasuk salah satunya, kamu bisa andalkan si pria Capricorn. Karena ia akan selalu fokus pada karirnya. Namun sayangnya ia juga sering mengabaikan hal-hal di luar pekerjaannya, termasuk istri dan keluarga. Karena itu jangan heran kalau tiba-tiba ia membatalkan acara liburan demi pekerjaan.

Bagaimanapun, Capricorn bukanlah orang yang suka mengontrol kamu. Nggak masalah kok kalau kamu mau ikut arisan atau ikut senam zumba. Asalkan satu, jangan ganggu pekerjaannya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Pria ini nggak bisa tinggal diam kalau ada orang lain sedang kesusahan, apalagi jika itu adalah teman-teman baiknya. Kadang malah bikin kamu gemes, karena ia bisa ngumpet-ngumpet mengikhlaskan tabungannya demi menolong orang lain yang sedang dalam keadaan susah.

Mereka akan selalu punya cerita untuk dibagikan bersama kamu, jadi jangan pernah bosan dengerin ceritanya karena ia suka dengan hal-hal terbuka untuk didiskusikan. Yang harus digarisbawahi, pria Aquarius suka kepastian, dia nggak suka keputusan yang plin-plan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Ingin punya suami romantis? Pisces jawabannya! Jika hatinya sedang baik, kamu akan dihujani dengan kejutan-kejutan romantis. Dia selalu ingat hari ulang tahun dan hari penting lainnya sekalipun kamu nggak ngasih kode. Sayangnya, pria Pisces juga memiliki sifat yang kadang terlalu sensitif. Sehingga jika kamu berbicara atau melakukan hal yang menyinggungnya, dia akan merasa sakit hati dan susah memaafkan.

Karena hatinya yang sangat lembut ini, maka kamu harus menjadi wanita yang lembut. Dan pastikan ia tahu bahwa kamu sangat mencintainya setiap hari.



Itulah 12 sifat suami berdasarkan zodiak. Bukan berarti 100% benar, cara terbaik biar kamu mengenal dia sebelum menjadi suami adalah dengan menghabiskan waktu bersama dengan dia. Misalnya dengan jalan bareng, belanja bareng, atau sekadar makan malam bersama. Inget ya, nggak akan ada suami yang 100% sempurna sesuai dengan keinginan kamu, beda halnya sama belanja di gatsuone.com. Di sini kamu pasti nemuin berbagai pilihan fashion terbaik yang sesuai dengan keinginan kamu. Cek sekarang ya, have a great day!

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook