Ranking Zodiak yang Paling Bisa Jadi Ibu Idaman, Kamu Nomor Berapa?

14.58.00

Tahukah kamu, bahwa zodiak yang kamu miliki bisa menunjukkan seberapa hebatnya kamu menjadi seorang ibu? Seru juga kalau dibikin rankingnya nih hehe, namun bukan berarti ranking terendah menandakan kamu nggak berbakat jadi ibu. Karena setiap ibu pasti ingin merawat anaknya sebaik mungkin dengan pola asuh masing-masing. Nah, berikut ranking ibu terbaik berdasarkan zodiak. Apakah kamu termasuk ibu idaman?

PISCES (February 19 - March 20)

via GIPHY
Pisces selalu memberikan apresiasi pada anaknya dan mendorong mereka untuk menjadi orang yang kreatif. Karena hal ini, anak-anak Pisces akan lebih sensitif, imajinatif, dan terbiasa memperlakukan orang lain dengan kebaikan dan belas kasih.

Mungkin ibu Pisces nggak bisa mengarahkan mereka bagaimana caranya menggapai cita-cita, tapi setidaknya mereka akan selalu support anaknya ketika mereka mencari tahu sendiri bagaimana caranya meraih apa yang mereka inginkan.

ARIES (March 21 - April 19)
Ibu Aries punya semua catatan kemana aja jadwal anak-anaknya dalam satu hari. Dari bangun pagi, les, acara main, sampai makan malem ada! Namun, ibu Aries juga nggak lupa dengan jadwal dirinya sendiri. Boleh kok kalau anaknya mau main, asalkan bilang dulu. Ia ingin anak-anaknya bisa mandiri dan tidak menghindari hal-hal baru. Ibu Aries mendorong mereka untuk menghadapi semua tantangan dan memperjuangkan apa yang mereka yakini.

Dia sesekali blak-blakan tapi kemudian segera menyesali hal itu. Ia juga bisa memaksa anak mereka benar-benar mendengar apa yang ia inginkan. Dan sebaliknya, ia juga terbuka untuk mendengarkan apa yang tidak diinginkan anaknya.

GEMINI (May 21 - June 20)

via GIPHY
Ibu Gemini bisa membicarakan apa aja dengan anak-anak mereka. Bahkan nggak aneh kalau mereka sering berbicara "seks" sejak dini. Ibu Gemini tidak memiliki rahasia dari anak-anaknya. Anak-anaknya memiliki kemampuan komunikasi yang hebat dan sangat menyadari apa yang terjadi di dunia sekitar mereka.

Salah satu hal yang membuat ibu Gemini begitu unik adalah kemampuannya untuk memahami anak-anaknya terlepas dari jenis kelamin atau usia mereka. Kapanpun, ibu Gemini siap nemenin anaknya untuk acara yang happy-happy.

CAPRICORN (December 22 - January 19)
Ibu Capricorn akan berjuang sampai mati untuk anak-anak mereka, sangat setia dan akan selalu membela mereka. Ia tidak main-main untuk mengasuh anak mereka dengan sangat serius. Karena ia  ingin menanamkan etika kerja yang baik pada anak-anaknya serta selalu fokus dan disiplin.

Ia selalu memastikan anak-anaknya tidak kekurangan uang saku. Meski hidup pas-pasan, ia rela bekerja demi menambah uang saku anaknya. Ibu capricorn adalah zodiak yang paling sering bekerja, sayangnya saking sibuknya mereka kadang lupa punya waktu bersama keluarga.

TAURUS (April 20 - May 20)
Ibu Taurus itu sangat sabar, bisa jadi mereka adalah ibu peri yang turun ke bumi. Namun di sisi lain ia bisa juga keras kepala sehingga nggak aneh kalau ia sering bertengkar dengan anaknya yang dalam usia remaja.

Ibu Taurus akan sangat peduli dengan keadaan anaknya di lingkungan. Misalnya, anaknya harus jadi anak yang cantik, yang paling pintar, dan penurut. Karena itulah ibu Taurus kadang bisa terlalu loyal untuk pengeluaran anaknya. Tapi sayangnya apa yang ia keluarkan untuk anaknya kadang bukanlah yang anaknya inginkan.

LIBRA (September 23 - October 22)

via GIPHY
Libra adalah ibu yang hebat karena mereka sangat seimbang dan damai. Mereka bisa menciptakan harmoni di rumah dan ketika ada perselisihan antara anak-anaknya, ia dapat melihat perspektif masing-masing dalam sebuah argumen dan melerai mereka dalam posisi netral.

Ibu Libra sebenarnya nggak suka dengan hal-hal yang terlalu keras dalam keluarga, ia lebih suka menjadi teman daripada menjadi orang tua. Namun karena kedekatan ini, anaknya sering memanfaatkan kebaikan si ibu Libra. Pokoknya harus diingat bahwa kamu tidak perlu terlalu kompromis, sesekali tegas itu nggak apa-apa kok.

CANCER (June 21 - July 22)
Ibu Cancer bisa dibilang lebih protektif dari yang lain. Ia selalu ada untuk mendengarkan anaknya dan membantu mereka merasa lebih baik. Ia ingin rumahnya menjadi tempat yang penuh cinta dan kenyamanan dan agar anak-anaknya bisa berbagi apa aja dengannya.

Ketika anak-anaknya gagal, ibu Cancer akan membuat kue favorit atau camilan agar anaknya tahu betapa hebatnya mereka. Ia juga selalu mendorong kreativitas anak dan tidak malu membagikan kisah anak-anaknya pada orang lain.

SAGITTARIUS (November 22 - December 21)
Ibu Sagitarius sangat berbesar hati dan ingin menghabiskan hidupnya bersama dengan anak-anaknya. Makanya nggak aneh kalau mereka bisa ngajak anaknya jalan-jalan meski bayinya baru lahir beberapa hari. Mereka ingin anaknya tumbuh mandiri dan benar-benar menikmati hidup.

Sagitarius tahu bahwa masa kecil anaknya sangat singkat, jadi ia ingin anak-anaknya menikmati setiap saat. Ia juga nggak memiliki banyak peraturan karena iia ingin anak-anaknya menjadi diri mereka sendiri, bukan seperti dirinya.

VIRGO (August 23 - September 22)

via GIPHY
Apapun masalah yang dihadapi, ibu Virgo akan melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya. Ia memiliki harapan tinggi pada anak-anaknya dan kadang bisa sangat kritis, namun dalam hatinya ia sangat mencintai anak-anaknya. Bahkan ketika mereka mengecewakannya.

Bagai ratu multitasking, ia sangat ahli menjadi orang tua, bekerja, relawan, dan tetap memiliki rumah yang sangat bersih. Dia ingin anak-anaknya selalu disiplin dan tidak menyerah saat keadaan menjadi sulit. Namun perlu dikhawatirkan, Virgo yang memiliki kecenderungan perfeksionis justru menyetir anak-anaknya pada harapan yang ia inginkan.

AQUARIUS (January 20 - February 18)
Ibu Aquarius hampir nggak bisa diduga dan ingin selalu hidup selaras. Ia mungkin menyekolahkan anaknya home schooling, namun mereka juga memastikan anaknya tahu kehidupan di luar sana. Ibu Aquarian pasti akan mendorong imajinasi dan eksperimen pada anak-anaknya. Namun, ia suka nggak sabaran pada hal apa pun.

LEO (July 23 - August 22)

via GIPHY
Bisa dibilang Leo adalah ibu yang masih bocah. Ia bisa menikmati waktu banget bermain dengan anak-anaknya, dan sering memberi mereka hadiah. Namun tetap aja ia mengutamakan urusannya sendiri dulu. Kalaupun datang ke undangan sekolah, ibunya nggak akan kalah hits dari anaknya. Cenderung  narsistik, memikirkan anak-anaknya sebagai perpanjangan dari dirinya sendiri. Jangan heran deh kalau ibu ini bisa melakukan hal-hal tak terduga dan cenderung membuat anaknya malu.

Itulah beberapa poin penting yang bisa kamu banggakan dan perhatikan lebih lagi ketika menjadi seorang ibu. Namun jangan lupa, memiliki kewajiban sebagai seorang ibu bukan berarti kamu nggak boleh terlihat stylish dan fashionable. Karena itu, kamu perlu cek www.gatsuone.com untuk memenuhi kebutuhan fashion kamu. Follow juga @gatsuone biar nggak ketinggalan info update terkini. Have a great day!

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook